Sinopsis Thapki Episode 511

Sinopsis Thapki Episode 511 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 511 - Episode dimulai dengan Bihaan menyalahkan diri sendiri karena kondisi mereka dan mengatakan bahwa mereka berada dalam mengunci karena dia. Sankara meminta Inspektur untuk membebaskan Bihaan. Inspektur meminta Constable untuk membebaskan Bihaan. Bihaan mengatakan pasti Kosi harus ditebus saya keluar. Dia melihat Kosi dan bertanya apakah Anda telah ditebus saya. Kosi mengatakan tidak, karena dia tidak punya uang. 

Thapki datang dan mengatakan dia telah ditebus dia keluar dan mengatakan bahwa ia memiliki kondisi. Kosi meminta Bihaan untuk menerima kondisinya dan mengatakan mereka bisa menjadi kaya lagi jika dia setuju. Bihaan mengatakan drama baru dan bertanya apa kondisi. Thapki mengatakan kondisi adalah bahwa Anda harus menikah. Semua orang terkejut. 

Thapki mengatakan jika Anda ingin menyimpan keluarga dan rumah, kemudian menikah. Bihaan mengatakan itu akan menjadi baik jika saya telah menikam Anda dan bukan aku. Thapki bertanya apa adalah jawaban Anda. Bihaan mengatakan tidak ... Saya lebih suka mati daripada menikah gadis murah seperti Anda. Ia akan pergi. Thapki berhenti dia dan mengatakan 1 menit Bihaan pandey. 

Dia mengatakan hukuman Anda adalah untuk mati setiap hari dengan saya ... mengkonfrontasi meminta dia untuk menyelamatkan keluarganya atau menjadi egois dan menyelamatkan dirinya. Dia meminta dia untuk baik menyimpan egonya atau menyetujui permintaan itu. Dhruv bertanya apa yang Anda lakukan? 

Thapki mengatakan ini adalah keputusan saya dan saya tidak pernah memberikan wewenang kepada orang lain untuk memutuskan. Dia bertanya apa keputusan Anda. Bihaan mengatakan bahwa ia tidak akan menikahinya dan tidak ingin melihat wajahnya. Thapki meminta Inspektur untuk membatalkan jaminan Bihaan dan mendapatkan dia di dalam penjara. 

Dia mengatakan Anda menelepon saya egois, tapi Anda telah membuktikan yang egoistik. Dia mengatakan Anda dapat memberitahu saya jika Anda memutuskan untuk mengubah keputusan Anda, maka saya akan menyelamatkan Anda dan keluarga Anda keluar. Dia menunjukkan dia makalah jaminan dan mengatakan dia akan menunggu ya nya.

Kosi mencoba berbicara dengan Thapki dan mengatakan ia akan mengatakan ya. Kosi meminta Bihaan setuju dan meminta dia untuk memutuskan dengan bijak. Dia meminta dia untuk setuju demi semua orang. Sankara bertanya Kosi apa yang Anda katakan dan mengatakan Bihaan bergerak dengan saya. Kosi meminta dia untuk berpikir bahwa dia telah mengorbankan cintanya dan mengembalikan cincin. 

Vasu meminta Bihaan tidak setuju dan mengatakan mereka lebih memilih untuk tinggal di penjara daripada melihat hidupnya semakin hancur. Kosi berpendapat dengan dia. Balwinder juga meminta dia untuk tidak setuju. Thapki menangis dan mengatakan Bihaan mengapa Anda melakukan ini dengan saya dan menyambar bayi saya. 

Dia bilang aku tidak bisa memberikan rasa sakit kepada semua orang dan berpikir untuk menyelamatkan semua orang keluar. Dia berbalik dan melihat Bihaan berdiri. Bihaan mengatakan bahwa ia menerima kondisinya dan akan menikahinya. Thapki tersenyum dan berkata Anda telah mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat dan memberinya jaminan kertas. 

Bihaan mengatakan ia telah mengambil keputusan ini untuk keluarganya dan mengatakan hanya keputusan saya berubah, tapi aku tidak. Aku tidak akan pernah berubah. Bihaan datang dalam dan meminta polisi untuk membebaskan semua orang. Dhruv datang ke Thapki dan bertanya mengapa dia ingin menikahi Bihaan dan bertanya apa rencana dia. 

Ia berbagi rencananya dengan dia dan mengatakan dia akan memberikan jawaban yang pas untuk Bihaan. Dhruv setuju dengan dia. Thapki mengatakan balas dendam saya akan mulai sekarang dari Bihaan dan keluarganya. mengangguk Dhruv. Semua orang keluar dari kantor polisi. Sankara merenggut pistol dari Inspektur dan mengatakan dia akan membunuh Vani hari ini dan akan mengorbankan dirinya. 

Kosi meminta dia untuk memberikan pistol. Vasu menampar dia dan mengambil pistol dari dia. Dia kembali pistol ke Inspektur. Vasu tegur dia dan mengatakan Bihaan tidak menikah dengan keinginannya. Kosi ejekan Sankara dan mengatakan Anda akan masuk penjara setelah membunuh Vani. Dia meminta dia untuk datang. Vasu terlihat pada tegang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 512
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 511

0 komentar:

Posting Komentar