Sinopsis Thapki Episode 510

Sinopsis Thapki Episode 510 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 510 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Bihaan bahwa dia adalah pemilik baru dari rumah. Dia mengingatkan Kosi bahwa dia telah menandatangani pada kertas kemarin. Kosi kenang Shraddha mendapatkan tanda tangan nya di kertas dan berpikir saya pikir dia melek. Kosi bertanya Vani, mengapa dia ingin rumahnya, ketika dia memiliki begitu banyak. Thapki mengatakan dia melakukan ini karena Bihaan dan mengatakan bahwa Bihaan telah sakit diobati, dan berusaha mendorongnya keluar dari rumah. 

Dia mengatakan bahwa dia tidak belajar untuk merebut hal-hal lain dan akan membayar nilai pasar dari rumah. Vasu mengatakan bahwa dia telah menghitung kesalahan Bihaan ini, tapi apa pun yang telah dilakukan adalah untuk istrinya, cinta padanya. Dia mengatakan Anda terlalu telah melakukan kesalahan dan meminta dia untuk melihat perbuatan yang salah padanya. 

Thapki meminta dia untuk tidak memberikan kuliah dan meminta mereka untuk mengosongkan rumah dalam satu jam, yang lain ia akan memanggil polisi dan mendapatkan rumah dikosongkan. Preeti mengatakan kita akan pergi ke hotel kami dan akan tinggal di sana. Balwinder mengatakan kami akan kembali segera dan kembali rumah ini.

Thapki bilang aku ingin rumah ini dikosongkan dalam satu jam. Kosi terkejut dan mengatakan saya telah menjadi miskin. Dia mengatakan jika Vani membatalkan kesepakatan maka ... ..Shraddha terkejut juga. Kosi tegur Bihaan untuk mengganggu Vani. Dia mengatakan saya merasa seperti pingsan dan jatuh pada Dhruv. 

Dhruv mengatakan apa yang bisa dilakukan? Dia pikir itu hanya sebuah awal. Thapki berpikir sulit untuk menghukum mereka sama sekali, dan berpikir mereka telah merebut bayinya. Bihaan datang di sana. Dia mengatakan Anda begitu egois dan mengatakan saya akan membuat Anda pergi dari dunia ini. Bihaan mendorong dia di tempat tidur dan mengambil pisau dari keranjang buah. 

Dia mengatakan Anda telah menghukum saya, dan sekarang giliran saya. Thapki akan tegang. Bihaan bilang aku akan mati, tapi tidak akan melihat wajah jelek dari Anda. Dia bilang aku membencimu dengan intensitas yang sama seperti aku mencintai Thapki. Dia melempar pisau dan berjalan keluar dari kamar. 

Thapki ingat kecelakaan dan berpikir untuk membalas dendam atas kematian anaknya. Shraddha bertanya Dhruv, bagaimana kertas berubah. Dhruv bilang aku tidak tahu dan mengatakan saya berikan surat kepada Anda, Anda punya tanda tangan Kosi ini. Thapki datang dan mengatakan dia telah mengubah kertas dan mengancam Shraddha dan Dhruv bahwa jika mereka melakukan apa-apa maka dia akan menunjukkan surat-surat yang nama Shraddha ditulis. 

Dhruv mengatakan kita tidak akan memberitahu siapa pun. Thapki pergi. Shraddha mengatakan Dhruv bahwa mereka harus tetap tenang. Thapki melihat Aditi mengepak pakaian. Dia bertanya di mana Anda akan pergi? Aditi mengatakan dia pikir dia baik, tapi dia telah mengubah persepsi dan seperti apel busuk, yang terlihat baik dari luar. Dia menyalahkan Thapki dan bilang aku membencimu bahkan lebih.

Setiap orang berangkat dari rumah. Mereka melihat Vani / Thapki. Inspektur dilengkapi dengan constable dan bertanya di mana Anda orang melarikan diri. Preeti mengatakan mereka akan ke hotel mereka. Inspektur mengatakan hotel disegel. Bihaan bertanya mengapa? Inspektur mengatakan mereka harus tahu tentang bisnis ilegal anggur dan menggerebek itu. 

Inspektur penangkapan Balwinder dan Vasu. Balwinder mengatakan itu adalah nama Kosi ini. Kosi bilang aku telah diberi nama pada nama Anda, seperti rumah pada nama saya. Dia mengatakan itu adalah untuk kebaikan Anda dan mengatakan dia tidak tahu siapa yang telah melakukan keluhan ini. Inspektur penangkapan mereka dan meminta untuk datang. Dia meminta Bihaan datang juga. Thapki terlihat dengan mata berkaca-kaca.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 511
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 510

0 komentar:

Posting Komentar