Sinopsis Thapki Episode 509

Sinopsis Thapki Episode 509 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 509 - Episode dimulai dengan Bihaan sedang berbicara dengan Thapki ini pic dan mengatakan saya pikir Anda akan kembali pasti, tapi sekarang saya percaya Anda telah pergi. Dia mengatakan dia merasa dalam aneh, dan merasa seperti dia sendirian. Dia bertanya bagaimana saya bisa hidup? Saya apa-apa tanpa Anda. Dia bertanya mengapa kau tinggalkan aku dan meninggalkan rumah ini. Dia menangis dan mengatakan saya tidak bisa tinggal tanpa Anda. 

Datang kembali untuk saya. Aku tidak bisa hidup tanpa Anda. Dia menangis. Thapki mendengar dia dan teriakan. Bihaan menunjukkan sesuatu dan mengatakan saya selalu tetap dengan saya, sehingga saya akan membuat Anda makan pertama ketika Anda kembali. Dia meminta dia untuk memakannya dan menangis buruk. Dia kemudian memakannya. 

Thapki juga menangis, dan datang dekat dia. Bihaan minuman anggur dan mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda tidak thapki, Anda mengatakan yang benar sebagai seorang wanita seperti Anda tidak bisa Thapki saya. Dia mengatakan Thapki saya itu indah dari luar dan di dalam, dan wajah dan hati keduanya jelek. 

Dia mengatakan Thapki saya digunakan untuk terbata-bata, tapi ia digunakan untuk berbicara untuk kebaikan masyarakat. Dia menyebut wanita egois dan mengatakan Anda egois. Dia mengatakan Thapki saya memberi kebahagiaan untuk semua, dan Anda hanya bisa memberikan rasa sakit. Bihaan mengatakan saya melakukan kesalahan dan berpikir Anda Thapki saya. Dia meminta dia untuk meninggalkan dari rumahnya, dan mengatakan ia tidak akan mengulangi kesalahan. 

Dia bilang aku akan menendang Anda keluar dari sini, dan memegang tangannya. Shraddha datang ke Kosi dan meminta dia untuk menandatangani surat-surat. Kosi mengatakan dia akan membaca koran pertama. Shraddha berpikir jika dia ingin lulus BA hari ini. Kosi mulai membaca koran. Saat itu dia mendapat telepon, dan meminta Shraddha untuk pergi. Shraddha meminta dia untuk menandatangani sambil berbicara di telepon. 

Dia mengambil tanda tangan dari Kosi pada kertas, saat itu dia mendengar Thapki meminta Bihaan meninggalkan tangannya. Kosi memotong panggilan dan bergegas keluar. Shraddha berpikir satu kertas yang tersisa yang harus ditandatangani. Kosi meminta Bihaan untuk menghentikannya, dan mengingatkan dia tentang kesepakatan itu. Bihaan mengatakan kesepakatan dibatalkan dan mengatakan bahwa hanya Thapki nya bisa tinggal di rumah. 

Balwinder, Vasu, Dhruv dan lain-lain datang ke sana. Dhruv meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Bihaan bilang aku tidak akan. Dhruv membuat dia meninggalkan tangannya. Thapki terlihat pada. Kosi meminta Sankara untuk mengambil Bihaan ke kamar dan mengatakan dia sangat mabuk. Dia meminta maaf kepada Thapki dan meminta Shraddha membuang botol itu dari kamarnya. 

Sankara mengambil Bihaan ke kamarnya. Dhruv dan Thapki melihat satu sama lain. Thapki terasa nyeri dan tangisannya. Shraddha berpikir satu kertas harus ditandatangani. Kosi meminta Shraddha tidak membuang anggur mahal dan menyimpannya di ruang bawah tanah. Shraddha meminta dia untuk menandatangani surat-surat. Kosi menandatangani itu terburu-buru. Shraddha senang dan mengatakan terima kasih Tuhan.

Sankara meminta Bihaan untuk meninggalkan dia, dan bertanya siapa kamu? Sankara mengatakan saya untuk menjadi istri. Bihaan mengatakan tidak, hanya Thapki adalah istri saya. Dia meminta untuk anggur. Sankara membawa dan mata Bihaan dengan motif jahat. Bihaan minuman dan meminta lebih anggur. 

Sankara memberinya lebih banyak anggur. Bihaan jatuh di tempat tidur tidak sadar. Sankara tersenyum dan ciuman di pipinya. Dia meminta dia untuk berada dalam keadaan pemabuk selalu. Dia mengatakan Thapki dan Vani keduanya keluar. Dia mencium di pipi lagi dan bersandar di dada, mengatakan ia akan menjadi suaminya sekarang. Thapki kenang Bihaan menangis dan mengatakan ia telah menjadi sendirian. 

Dia menangis dan berpikir Bihaan membuat dia lemah. Dhruv datang dan bertanya apa yang Anda lakukan? Thapki mengatakan Bihaan tidak tahan bahwa saya tidak Thapki nya. Dhruv meminta dia untuk tidak jatuh lemah dan mengambil keuntungan dari situasi. Dia menunjukkan surat-surat dan mengatakan Shraddha mendapat tanda tangan Kosi pada kertas, dan mengatakan bahwa setiap orang harus berlinang air mata. Thapki mengatakan ya, Anda katakan benar. Aku akan membalas dendam atas kematian anak saya, dan terutama dengan yang Bihaan Pandey.

Thapki menyebut Bihaan memintanya untuk datang. Bihaan datang dan meminta apa ini? Thapki mengatakan ini adalah jawaban untuk perbuatan kemarin Anda, dan mengatakan sekarang Anda akan berangkat dari sini dengan keluarga Anda. Bihaan terkejut. Thapki meminta dia untuk meninggalkan. Bihaan mengatakan hanya cuti tamu dari rumah. Thapki mengatakan dia adalah pemilik baru dari rumah. Kosi, Bihaan dan lain-lain terkejut. Thapki tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 510
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 509

0 komentar:

Posting Komentar