Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Rabu 28 Desember 2016

Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Rabu 28 Desember 2016 - Serial drama romantis asal Filipina Pangako Sa 'Yo mengisahkan tentang hubungan beda kasta antara Amor dan Eduardo. Sayangnya cinta yang tulus itu tidak pernah menyatu karena tindakan licik kelurga Beunavista. Bagaimanakah kisah cinta tak pernah satu ini? Simak di Sinopsis Pangako Sa ’Yo Janjiku Episode 1- Terakhir. 

Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Rabu 28 Desember 2016

Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Rabu 28 Desember 2016

Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Rabu 28 Desember 2016 – Secara tidak sengaja ternyata YNA malah ketemu dengan David. Dan David kembali menyatakan cinta dan meminta YNA kembali padanya. Dari dulu David tetap mencintai YNA. 

YNA jelas menolak. Namun David tak patah arang, ia malah mengajak YNA pergi. Di suatu tempat David sudah menyiapkan kejutan istimewa untuk wanita yang dicintainya itu. Ternyata David hanya bergurau soal ungkapan cinta tadi, ia mengajak YNA pergi untuk memperkenalkan kekasihnya pada YNA. Akhirnya YNA pun berkenalan dengan kekasih David.

Di tempat lain, Angelo yang beberapa hari terakhir dekat dengan Joy sedang diajak bincang sama pak Greg. Pak Greg pun menceritakan secara panjang lebar tentang kehidupan Joy yang sebenarnya. Setelah mendengar cerita dari Pak Greg, Angelo merasa tersentuh dengan kehidupan Joy yang sebenarnya.

Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Rabu 28 Desember 2016 - Mendengar cerita pak Greg, Angelo merasa bersalah karena kerap mempermainkan Joy. Ia pun sepertinya berubah pikiran dan akan bersimpati dengan Joy. Angelo bakal melupakan YNA. 

Adegan berikutnya, Chlesea mengomentari masakan YNA. NAmun sebenarnya ini hanya alasan karena sebenarnya Chelsea ini cemburu pada YNA. Chelsea meminta YNA bisa menempatkan dirinya saat bersama David. Lalu YNA menjelaskan jika David adalah teman baiknya dari dulu jadi Chelsea tidak perlu khawatir.

Sisi lain di tempat berbeda. Angelo berbicara pada Joy. 

Sementara itu Takong bertanya apakah YNA mencintai David. YNA malah jadi bimbang, ia berkata ia sendiri tidak tahu tentang perasaan yang ia rasakan kepada Joy. Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Kamis 29 Desember 2016
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Pangako Sayo (Janjiku) Hari Ini Rabu 28 Desember 2016

0 komentar:

Poskan Komentar