Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016

Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016 - Serial drama romantis asal Filipina Pangako Sa 'Yo mengisahkan tentang hubungan beda kasta antara Amor dan Eduardo. Sayangnya cinta yang tulus itu tidak pernah menyatu karena tindakan licik kelurga Beunavista. Bagaimanakah kisah cinta tak pernah satu ini? Simak di Sinopsis Pangako Sa ’Yo Janjiku Episode 1- Terakhir. 

Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016

Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016

Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016 -  Untuk cerita sinopsis kali ini dimulai dari YNA yang sibuk menjual makanan di pasar. Sementara itu angelo pun juga sedang berkegiatan membantu ayahandanya yang sedang melakukan kampanye. Hari itu mereka berdua sama-sama sedang sibuk.

Di sela-selaa kesibukannya, angelo menyempatkan diri menelpon YNA. Angelo kangen dan mereka pun lalu berbincang soal keadaan Taking. Menurut Angelo, saat ini Taking begitu banyak aktivitas dan membuat badannya terlihat kurus. Angelo prihatin. Usai itu mereka pun saling ucap rindu. Tampak sekali YNA begitu merindukan angelo. 

Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016 -  YNA kemudian bilang kalau ia begitu merindukan Angelo. Mendengar hal itu,  Angelo tersenyum senang. Ia kemudian juga bilang ke YNA kalau ia juga kangen berat. Namun Angelo belum bisa ketemu dalam waktu dekat dengan YNA karena beberapa hari ini ia masuh sibuk dengan jadwal kampanye ayahnya. 

Supaya YNA tenang, Angelo kemudian berjanji jika sudah rampung urusan, ia akan mendatangi YNA dan memeluknya sampai puas. Angelo pun ngegombal he he. 

Beberapa hari kemudian, jadwal kampanye sudah usai. Angelo pun kemudian memenuhi janjinya. Ia mendatangi YNA di rumahnya. YNA sangat senang karena angelo datang, ia sudah membuat manakan untuk Angelo. YNA lalu bilang kalau rumah lagi sepi, hal ini malah membuat angelo senang karena mereka bisa berduaan saja tuh di rumah. 

Mereka kemudian makan. Angelo suka masakan YNA yang enak banget ia pun memujinya. Usai makan mereka pun berbincang soal amor dan diego. Angelo bilang kalau kedua orang itu sampai kini masih aja selalu ada di pikirannya.  YNA juga bicara soal diego, ealah mereka malah debat kusir sampai-sampai YNA malah bicara keceplosan. 

Saat itu mulut YNA tidak terkontrol dan ia malah bilang kalau Belen terlihat tidak menyukai keluarga Buenavista. Lalu YNA kemudian menyuruh Angelo segera pergi saja. YNA juga bilang kalau kini pekerjaannya terhambat karena semua akses aplikasinya sudah diblokir oleh Claudia.

Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016 - Mendengar hal itu, Angelo kaget ia tidak menyangka tak mengira. Angelo lalu meminta maaf pada YNA. YNA pun paham.  Setelah itu, Angelo pun berjanji jika ia akan terus menemani YNA, baik dalam keadaan senang maupun susah.  

Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) serial drama Filipina cukup sampai sekian. Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) hari ini. Simak kelanjutan serialnya di BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 26 – Hari ini Minggu 18 Desember 2016
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Pangako Sa ‘Yo (Janjiku) Episode 25 – Hari ini Sabtu 17 Desember 2016

0 komentar:

Poskan Komentar