Sinopsis Chakor SCTV Episode 96

Sinopsis Chakor SCTV Episode 96 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor menjadi bersemangat untuk pergi untuk balapan. Dia berbicara ke Abha dan daun. Ishwar mengatakan saya merasa Arjun seperti Chakor, ia melihat dirinya di Chakor. Abha bertanya apa yang Anda maksud. Ishwar mengatakan saya merasa Arjun ingin menyingkirkan beberapa cap pada dirinya atau hatinya. Arjun meminta Chakor untuk berjalan lebih cepat dan melihat waktu. Kasturi berdoa untuk Chakor. 

Baa berdoa dan melihat Imli pingsan. Dia memegang dia. Chakor jatuh di tanah ras. Arjun meminta Chakor untuk bangun. Pembicaraan Imli tentang Chakor dalam keadaan setengah akal. Kasturi meminta Tuhan mengapa ia menghukumnya dengan mengambil nya dua mata Chakor dan Imli. Arjun meminta Chakor untuk fokus pada tujuan dan mengajarkan kata-kata baru itu. Chakor mulai berjalan.

Baa panggilan Girja setan karena dia tidak menyayangkan Imli. Girja bilang aku memberi makanan, tapi dia tidak makan. Baa mengatakan membuat dia makan dengan cinta dan dia akan makan. Baa mengurus Imli dan meminta Girja apakah dia memiliki hati atau tidak, seperti Imli seperti sekarat. Tejaswini terlihat pada. Chakor berjalan mengatakan F untuk fokus dan G untuk tujuan. Dia meliputi tanah balapan di 14 detik. 

Arjun mengatakan teknik yang baik dan ia mendapat cara yang baik untuk membuat menjalankan nya. Tejaswini meminta Lakhan apakah dia kasihan pada Imli melihat negara nya. Dia bertanya apa yang bisa saya lakukan. Dia mengatakan mengatakan apa-apa, aku janji aku tidak akan mengatakan apa-apa. Lakhan mengatakan ya, aku kasihan padanya banyak. Tejaswini tersenyum.

Chakor meminta Arjun untuk kata-kata baru. Arjun mengatakan G untuk kambing dan mengatakan yang Bakri. Dia bilang aku pikir itu datang dengan B. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan apa-apa, apa lagi. Dia mengatakan G untuk raksasa. Dia bertanya bagaimana ini bisa jika mereka terdengar berbeda. Dia bilang aku tidak tahu. 

Saya tidak membuat bahasa Inggris. Dia mengatakan mengajari saya lebih maka saya akan berjalan. Dia mengatakan baik-baik saja, jika Anda menyelesaikan sepuluh putaran, saya akan memberikan lebih 10 kata. Dia mulai tawar-menawar. Dia mengatakan baik-baik saja, 5 putaran selama 10 kata-kata dari G. Dia mulai berjalan. Baa membuat Imli memiliki Chana. Ragini datang dan mengatakan Imli makan mangga mentah dan membuat saya makan banyak juga. 

Dia bilang dia adalah teman saya dan memberinya beberapa mangga mentah. Baa tersenyum dan bertanya Imli untuk memiliki makanan. Dia mengatakan terima Tuhan, seseorang di rumah ini punya hati. Tejaswini datang dan berhenti Ragini, meminta dia untuk pergi ke kamarnya. Ragini daun. Baa bertanya Tejaswini apa Imli lakukan untuk mereka bahwa dia membuat die nya kelaparan. 

Tejaswini mengatakan Anda menemukan kejahatan dalam segala hal yang baik, dan dia melakukan hal ini pada kata-kata Bhaiya ji, dia tidak memiliki masalah dengan Imli, tapi kakaknya yang telah pergi ke Lucknow, Imli harus membayar untuk itu. Baa mengatakan cukup, aku benci kata-kata Anda. Baa mengatakan bahkan aku benci kata-kata Anda dan mengatakan bahwa cara Anda bekerja melawan kami dan berbicara melawan kita, memberikan keberanian untuk tenaga kerja berikat. 

Dia meminta Imli untuk menyembunyikan diri dari Baa dan tidak membiarkan iba padanya menghubunginya. Imli daun. Baa marah daun. Chakor berjalan di 10 detik waktu ini. Dia meminta kata lain. Dia mengatakan istirahat pertama. Dia mengatakan G untuk Gussa / marah. Dia mengatakan kata dan senyum bukan bahasa Inggris-nya. 

Bhuvan berpikir tentang Imli dan di FB, menunjukkan Bhuvan menjaga Imli dari semua karya. Imli tertawa dan Bhuvan tersenyum melihatnya. Dia mulai tertawa dalam adegan ini. Lakhan datang kepadanya dan Bhuvan akan tegang melihat dia. Bhuvan mengatakan aku akan ke lapangan sekarang. Lakhan mengatakan dia tidak datang untuk membawanya ke lapangan. Bhuvan bertanya lalu apa. Lakhan duduk di sampingnya dan menceritakan tentang keadaan Imli dalam haveli. 

Dia mengatakan dia juga manusia dan memiliki hati di curang, yang sakit melihat Imli seperti itu. Bhuvan terkejut. Lakhan mengatakan dia sangat khawatir untuk Imli, yang seperti dia tidak tahan untuk melakukan pekerjaan di sana, dia tidak bicara, tidak makan makanan, hanya tinggal membosankan, saya m takut dia bisa mati. Bhuvan bertanya apa yang dia katakan. Lakhan mengatakan apa yang akan terjadi sekarang, 

Tejaswini memberi Anda satu kali seminggu untuk mendapatkan Chakor dan mengambil Imli, tapi saya tidak berpikir dia bisa hidup sampai satu minggu. Kasturi datang ke sana dan menjatuhkan piring mendengar ini. Lakhan meminta Bhuvan untuk menyimpan Imli sebagai yang di tangannya sekarang. Dia pergi. Lakhan berpikir bagaimana Tejaswini memintanya untuk memberitahu negara Imli untuk orang tuanya. Bhuvan mengatakan Kasturi bahwa mereka harus mengorbankan mimpi Chakor dan menghentikan penerbangan untuk menyelamatkan kehidupan Imli ini. Mereka memeluk dan menangis. Chakor yang ditampilkan berjalan di tanah ras dan tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 97
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 96

0 komentar:

Posting Komentar