Sinopsis Chakor SCTV Episode 90

Sinopsis Chakor SCTV Episode 90 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Aditya meminta Chakor untuk memenangkan perlombaan, yang tentang rasa hormat sekolah mereka, dia harus menjalankan, jangan khawatir tentang keluarga, pikir ketika mereka datang dan melihat trofi di tangan Anda, mereka akan sangat senang. Dia melihat trofi. Dia bertanya akan dia dapatkan jika dia menang. 

Dia mengatakan ya, berlari dan menabrak pita itu. Dia tersenyum dan mengangguk ya. Arjun terlihat pada. Aditya mencari Abha. Abha datang ke rumah sakit dan bertanya tentang Ishwar Rawat. Perawat mengatakan ia berada di ruangan khusus, tapi tidak ada yang diizinkan untuk melihatnya. Abha pergi ke dia dan melihat dia mendapatkan perawatan. perawat meminta dia untuk pergi keluar. 

Prabhakar dan Soumya terus Abha. Prabhakar mengatakan melihat hasil, Ishwar tidak mendengarkan saya. Soumya mengatakan Tuhan akan menyelamatkannya. Abha mulai menangis. Soumya mengatakan ini adalah ponsel Ishwar, ia memiliki panggilan tidak terjawab. Abha mengambil itu dan menatapnya.

Prabhakar mendapat telepon dari Bhaiya ji. Dia marah melihat negara Ishwar ini. Bhaiya ji bertanya bagaimana Ishwar sekarang, jika Anda ingin membantu saya, katakan padaku, aku akan katakan tentang teman dokter saya, dia adalah ahli patah tulang. Dia tersenyum. Prabhakar mengatakan luka yang diberikan oleh teman-teman yang mendalam, 

karena Ishwar datang ke sini, aku sedang memikirkan bagaimana persahabatan kami berubah buruk, saya telah pergi melawan keluarga saya untuk Anda, dan Anda memiliki ... .. Bhaiya ji mengatakan jika Anda telah ditarik telinga Ishwar di masa kanak-kanak, saya akan tidak menghukumnya, baik dia hanya tulang yang punya patah, yang lain bagaimana telah akan mati. 

Prabhakar menangis. Bhaiya ji mengatakan Ishwar telah membuat orang saya pergi terhadap saya, memberitahu saya bagaimana saya bisa tenang. Prabhakar mengatakan jangan lupa saya telah mengatakan kepada Anda tentang keluarga Chakor ini akan Lucknow. Bhaiya ji mengatakan ya, saya tidak akan melupakannya, 

tetapi Anda tahu Ishwar perlu mengubah, dan tentang persahabatan, waktunya telah datang sekarang, aku mendengar polisi menemukan Manohar, Anda dapat memecahkan masalah ini. Dia bilang aku akan menunggu panggilan Anda dalam hal ini. Prabhakar marah dan istirahat telepon.

Tejaswini memberitahu inspektur tentang keluhan Bhuvan melawan Ishwar dan ia khawatir bahwa ia dapat menjual putrinya. Dia memberikan kertas kosong dengan tanda Bhuvan ini. inspektur mengatakan akan terlalu banyak, karena Ishwar adalah kolektor. Bhaiya ji suap dan dia setuju. Dia pergi. 

Chakor menunggu orangtuanya. Ishwar datang ke indra dan melihat boneka Imli memberinya. Dia berpikir tentang janjinya dibuat untuk Chakor. Abha dan semua orang bertemu. Dia menangis, memegang tangannya. keluarga Chakor ini menangis di rumah berpikir tentang Imli.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 91
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 90

0 komentar:

Posting Komentar