Sinopsis Chakor SCTV Episode 142

Sinopsis Chakor SCTV Episode 142 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor mendengar ini dan mengingatkan Bhaiya ji berbicara terlalu Sharma ji dan mengatakan jumlah pan. Chakor mengatakan Tejaswini bahwa dia ingat itu. Tejaswini tertegun dan bertanya yang dia katakan omong kosong. Dia meminta Girja untuk membawanya. Chakor bilang aku tahu nomornya. Bhaiya ji mendengar ini.

Tejaswini mengatakan Chakor mengatakan dia tahu nomor tersebut. Dia mengatakan memberikan telepon kepadanya. Dia mengatakan apakah Anda pikir dia benar-benar tahu. Dia mengatakan memberikan ponsel. Dia memberikan telepon ke Chakor dan mengatakan saya ingin tahu apa yang Anda ketahui. Chakor memberitahu nomor tersebut. 

Tejaswini tertegun. Bhaiya ji menulis itu dan mengakhiri panggilan. Chakor mengatakan karyanya dilakukan. Tejaswini mengatakan ya, tapi Anda melanggar janjinya, Anda telah membaca nomor, dan itu berarti Anda telah melanggar janji ini untuk tidak menyentuh pendidikan. Dia mengatakan dia akan menghukum Anda sekarang.

Chakor mengatakan tapi aku tidak melanggar janji saya, saya tidak menyentuh pendidikan dan buku, saya mendengar dia berbicara di telepon dan saya ingat itu. Tejaswini terkejut. Chakor tersenyum. Imli dan Dadi memiliki icecreams. Kasturi datang dan meminta bagaimana mereka mendapatkannya. alasan dadi dirinya dan daun. Imli akan tegang. 

Kasturi meminta dia untuk mengatakan yang benar-benar mana dia mendapatkan uang, yang memberinya. Imli bilang aku telah menjual obat-obatan yang Anda berikan secara gratis. Dia mengatakan apa, Anda punya uang untuk obat-obatan. IML menunjukkan beberapa yang tersisa. Kasturi mengatakan mengapa Anda memberikan obat usus mudah ke semua. 

Imli mengatakan tidak, saya telah menjual untuk penyakit lainnya. Kasturi mengatakan semua obat-obatan yang ada di sini, dan salah satu yang dijual adalah pencernaan dan mudah usus. Imli bertanya apa yang akan terjadi sekarang. Kasturi mengatakan semua warga akan mengalahkan Anda, saya akan melakukan sesuatu. Suraj dan Vivaan berdebat tentang Chakor. 

Vivaan mengatakan ia juga dapat membantu Chakor jika dia ingin. Suraj bilang aku tidak akan pernah membantunya, datang dalam tim saya, saya akan menang. Indah melihat tanda di wajah dan kekhawatirannya. Dia bilang aku akan menerapkan Malai dan akan mendapatkan jelas. Suraj dan Vivaan berdebat. 

Suraj menantang Vivaan untuk minum kompetisi susu. Vivaan setuju. Ragini tersenyum mendengar ini. Tejaswini mengatakan kecerdasan Chakor ini tidak baik untuk kesehatan saya, mengambil ini dan mencampurnya dalam susu. Ragini mengatakan padanya tentang Suraj dan Vivaan bertaruh. Tejaswini meminta dia untuk minum segelas susu. Ragini mengatakan apa yang terjadi dengan itu, Chakor tidak minum dan masih bekerja sepanjang hari. 

Tejaswini mengatakan tidak membandingkan diri dengannya, pergi. Girja melihat alat yang kosong dan mengatakan mana susu pergi. Dia mengatakan ini untuk Tejaswini. Tejaswini meminta ow ini bisa terjadi, yang hewan pulang yang minum semua susu. Chakor bilang aku telah minum susu. Mereka terkejut. Chakor tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 143
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 142

0 komentar:

Posting Komentar