Sinopsis Chakor SCTV Episode 138

Sinopsis Chakor SCTV Episode 138 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji bertanya di mana istri Anda. Manohar mengatakan dia tidak datang sampai sekarang. Bhaiya ji mengatakan dia mungkin sibuk bekerja. Manohar mengatakan dia berkata bahwa dia akan bertemu orang-orang di desa. Tejaswini mengatakan dia bahu muda dan ini tidak baik untuk Bhaiya ji bahwa dia masuk politik. 

Manohar mendapat panggilan dan daun. Bhaiya ji marah dan mengatakan yang berguna untuk berbicara dengannya, dia tidak mengambil apa pun serius. Manohar meminta Vivaan untuk berbicara dengan guru olahraganya Arjun. Vivaan senang dan habis, untuk mengatakan dengan lantang bahwa Arjun Sir memanggilnya. Chakor mendengarnya.

Vivaan berjalan kembali ke kamarnya. Manohar bertanya apa yang terjadi padanya, ke mana Anda pergi. Vivaan mengatakan apa-apa, Arjun Sir disebut setelah beberapa hari jadi aku senang. Manohar memberikan telepon dan daun. Vivaan berbicara kepada Arjun. Ranjana pulang dan Chakor menabrak dirinya. Ranjana tegur dia. 

Tejaswini ejekan Ranjana. Chakor berjalan dari sana. Seorang wanita memberikan uang kepada Kasturi karena dia diperlakukan kakaknya. Kasturi mengembalikannya. Wanita bersikeras dan mengatakan bawa. Kasturi mengatakan saya senang bahwa Kishor sembuh, ini adalah hadiah saya dan mengembalikan uang. Wanita memberkati dan daun. 

Imli bertanya Kasturi mengapa dia tidak mengambil uang. Kasturi bilang aku tidak melakukan ini untuk uang. Imli mengatakan Anda bekerja sangat keras untuk membuat obat-obatan dan Anda memberi secara gratis, mengapa. Kasturi mengatakan bagaimana saya bisa mengambil uang dari penduduk desa, mereka miskin seperti kami. 

Imli mengatakan kemudian bagaimana dia memberikan uang Anda, semuanya datang dengan uang. Kasturi mengatakan berkat Tuhan-nya dan saya bisa melayani semua orang. Imli mengatakan baik-baik saja, kemudian melayani saya juga. Kasturi bertanya apa. Tejaswini dan Bhaiya ji berbicara dengan Ranjana dan memintanya untuk melakukan timepass apapun dan tidak masuk politik. 

Ranjana bilang aku tahu apa yang cocok untuk saya dan tentang menjadi bagian dari rumah, bahkan sofa ini dan meja, seseorang seperti furniture, dan terlihat di Manohar. Dia bilang aku tidak m seperti itu dan lebih baik Anda tidak mencoba untuk membuat saya seperti itu. Dia pergi. Manohar marah dan daun. 

Bhaiya ji mengatakan yang penting untuk menghentikannya, saya akan berbicara dengan ketua partai. Chakor datang ke Vivaan dan berbicara kepada Arjun. Arjun senang mendengar dan bertanya whats Vivaan mengatakan, bahwa Anda hilang, apakah ini benar. Saya telah membuat rencana besar untuk Anda, 

dan Anda pergi tanpa memberitahu saya dan sekarang saya sedang mendengar Anda telah kehilangan, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Chakor bilang aku tidak kalah, aku berjanji aku tidak akan menyentuh pendidikan, Anda tahu Chakor tidak pernah bisa gagal. Dia mengedipkan mata dan tersenyum. Arjun mendapat senang.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 139
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 138

0 komentar:

Posting Komentar