Sinopsis Chakor SCTV Episode 136

Sinopsis Chakor SCTV Episode 136 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji meminta Manohar untuk belajar sesuatu dari Ranjana. Ranjana mengatakan jika Anda berdua memberkati saya, saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik, seperti yang telah saya melayani orang-orang dalam darah saya. Bhaiya ji mengatakan aku m merasa untuk pertama kalinya bahwa Anda adalah putri Girdhari lal ini, yang politisi besar, dan saya datang untuk mengetahui bahwa dia memberikan tiket kepada seseorang. 

Ranjana mengatakan ya, Anda mendengar dengan benar. Chakor datang dan memberi mereka teh. Bhaiya ji bertanya siapa itu. Ranjana mengatakan Anda mengenalnya, Papa telah memilih saya. Bhaiya ji dan Tejaswini meludah teh disetrum. Ranjana bilang aku sedang berdiri di pemilu berikutnya dari Aazaadgunj. Tejaswini bertanya Chakor mengapa dia menambahkan garam dalam teh. 

Chakor mengatakan Girja telah menempatkan itu. Tejaswini panggilan Girja dan tegur dia. Girja mengatakan maaf, saya bertanya Chakor untuk membaca dan dia tidak, dan saya membuat kesalahan. Tejaswini meminta tidak dapat Anda rasa teh. Girja kata I m puasa, dan kesalahannya Chakor ini. Chakor mengatakan Anda meminta saya untuk menipu Bhaiya ji. Bhaiya ji bertanya siapa yang menipu saya. 

Chakor mengatakan Anda mengatakan kepada saya untuk tidak menyentuh pendidikan, bagaimana saya bisa membaca maka. Dia bilang dia akan mendapatkan teh lain. Dia pergi. Bhaiya ji mengatakan ini adalah kesetiaan, tetapi beberapa orang berubah dan membalas dendam setelah beberapa kesalahpahaman. Dia melihat Ranjana dan dia ejekan dia kembali. 

Dia bilang dia akan mulai mempersiapkan pemilu, dan ia tahu betul tentang hal itu. Manohar terlihat pada. Bhaiya ji mengatakan jadi dia datang ke sini dari Lucknow, untuk berdiri melawan kita. Dia meminta Manohar dia tahu ini. Manohar mengatakan tidak. Bhaiya ji mengatakan suami tidak tahu whats melakukan istrinya, 

memberikan semua kalung untuk Ranjana, dia akan mendapatkan lebih banyak orang. Chakor mendapat susu untuk Ragini dan Vivaan. Ragini mengambil kaca dan terima kasih Chakor. Chakor melihat Vivaan membaca buku terbalik, dan meminta dia untuk memiliki kaca. Dia mengatakan Anda memegang buku yang salah. Ragini tertawa. 

Vivaan mengatakan Anda bodoh sebagai kata-kata Dadi ini tidak mempengaruhi Anda. Dia minum susu. Dia meminta dia untuk membersihkan kumisnya. Ragini mengatakan kerja keras kami pergi limbah di Chakor. Chakor daun. Imli mencomot beberapa mangga dan berbicara kepada Kaka. Bhaiya ji berbicara kepada seniornya dan mengatakan partai oposisi bermain baik, 

Girdharilal adalah terhadap saya, dan meminta rincian. Chakor membersihkan aula. Bhaiya ji mencatat nama-nama calon. pena jatuh dan ia meminta Chakor untuk mendapatkannya. Chakor menolak dan dia bersikeras marah. Dia bilang aku akan menghubungi Anda kembali dan mengakhiri panggilan. Dia tegur Chakor dan teriakan pada dirinya. Dia menatapnya.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 137
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 136

0 komentar:

Posting Komentar