Sinopsis Chakor SCTV Episode 134

Sinopsis Chakor SCTV Episode 134 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor mengingat studinya dan meminta semua huruf untuk menjauh dari dia, melihat mereka berenang di udara. Suraj datang dan tegur dia. Chakor meminta Indah untuk mengatur buku Suraj ini. Suraj meminta Chakor untuk bekerja, yang lain orang tuanya tidak akan meninggalkan dia. Dia pikir dia meninggalkan pendidikan untuk membebaskan Ishwar. Dia mengatakan Bhaiya ji mengatakan kepada saya untuk tidak menyentuh buku. Suraj kata yang meminta Anda untuk membaca buku, hanya memilih buku-buku dan menyimpannya kembali. 

Chakor mengatakan tidak, saya tidak bisa melakukan ini. Dia bertanya indah untuk melakukannya, dan dia akan melakukan semua pekerjaannya. Indah mendapat senang. Suraj mengatakan Chakor tidak akan melakukan hal ini. Chakor bersumpah pada ibunya. Indah bilang aku akan mengatur buku Suraj ini. Chakor terima kasih dan daun. Ishwar menceritakan kisah Chakor untuk Arjun, dan dia Bandhua. Dia bilang aku akan memberitahu Anda sebelumnya, tapi aku tidak punya waktu, seperti kita minum teh di sini, tidak tahu apa yang dia lakukan di sana, saya tahu Anda akan memiliki kasihan padanya. 

Arjun mengatakan ya, saya memiliki simpati untuknya, yang sangat buruk terjadi dengan dia, saya berdoa agar Chakor mendapat bebas dari iblis Bhaiya ji. Ishwar bilang aku merasa Anda akan membantu saya dalam laga ini untuk menyelamatkan Chakor dan memberikan hidupnya kembali padanya. Arjun mengatakan jika Anda atau Chakor mengatakan kepada saya sebelumnya, saya akan punya beberapa solusi, tapi dia sangat jauh, dan saya hanya bisa berdoa, saya minta maaf tapi pertarungan Chakor ini, dan Anda, saya tidak dapat membantu Anda. Dia pergi.

Arjun berbicara dengan adik cacat nya Kangan dan mengatakan tentang Ishwar, dan ia tidak mendengarkan dia. Dia mengatakan Ishwar dengan siapa Chakor tinggal. Dia mengatakan ya, biarkan, mari kita makan siang, saya akan membuat salad telur untuk Anda, dan tapi pesanan saya duduk di sana. Dia meminta dia untuk berdiri dan datang, dan dia marah. Dia mengatakan bahkan saya merasa untuk berdiri dan memasak untuk Anda, tapi ... 

Arjun mendapat sedih melihat dia di kursi roda. Dia memeluk dia. Dia bertanya tentang Chakor. Arjun mengatakan kita akan bicara nanti. Dia mengatakan itu berarti ia mengatakan sesuatu, di mana Chakor, mengapa dia meninggalkan sekolah. Dia bilang aku tidak ingin memiliki makanan, dan bertanya tentang Chakor lagi. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu Anda. Dia tersenyum.

Vivaan melempar bit kertas di lantai dan mengatakan Baa bahwa ia akan mendapatkan waktu dengan Chakor. Dia menyebut Laali dan meminta dia untuk mendapatkannya bersih. Girja panggilan Chakor dan meminta dia untuk membersihkan kamar Baa ini. Chakor pergi. Baa dan Vivaan tersenyum dan memintanya untuk membersihkan kamar. Mereka berbicara tentang Bapu dan mencoba untuk menginspirasi Chakor. Chakor mengatakan Bapu tidak salah. 

Ishwar mengatakan Aditya bahwa ia berbicara kepada Arjun, dan dia tidak merasa Arjun akan membantu mereka. Ishwar mendapat faks dari kantor dan membacanya. Dia mendapat telepon dari Arjun. Arjun mengatakan saya telah mengirim faks. Ishwar mengatakan ya, saya sedang membacanya. Arjun mengatakan mengirim saya menjawab, saya akan mengirimkannya ke otoritas olahraga dari india, dan mereka akan menemukannya, saya m dengan Anda dalam laga ini. Ishwar sangat senang dan mengucapkan terima kasih, dan bertanya bagaimana dia mengubah keputusannya. Arjun mengatakan seseorang telah membuka mata dan melihat Kangan.

Ishwar mengatakan Aditya bahwa Arjun siap untuk membantu kami, dan menunjukkan faks. Aditya meminta akan kita simpan Chakor. Arjun mengatakan ya, Tuhan mendukung orang dengan motif yang baik. Chakor berbicara kepada Vivaan dan mengatakan tidak ada perang bisa dimenangkan jika kita kalah, Bapu berjuang dan membuat kami kemerdekaan. Baa mengatakan jika Anda menerima Chakor ini yang Bapu lakukan dengan benar, kemudian memberitahu kami mengapa Anda kehilangan. 

Imli pergi untuk memiliki tepung dengan Dadi, dan melihat uang pentingnya, sebagai vendor tegur Dadi karena memiliki lebih sedikit uang. Dadi mengatakan uang adalah segalanya di dunia ini dan menunjukkan menggiling gandum. Dia mengatakan hidup kita juga seperti ini, kita seperti gandum dan grinder adalah seperti uang dan kemiskinan.

Imli mengatakan itu berarti pendidikan dapat membuat pergi kemiskinan. Dadi mengatakan ya. Imli mengatakan saya tidak merasa Chakor bisa menyentuh pendidikan lagi, dia mengatakan untuk menjadi jauh dari itu, sebagai yang sangat buruk, itu berarti jika kita menghapus kemiskinan, itu akan pergi dengan mendapatkan uang. Dadi mengatakan ya, uang menghapus kemiskinan. Imli berpikir pendidikan tidak dapat membantu, tapi dia harus mendapatkan. Chakor mengatakan Baa bahwa dia memberi janji untuk Bhaiya ji bahwa dia tidak akan menyentuh pendidikan. Baa meminta dia untuk melakukan sesuatu yang Bhaiya ji membawanya ke pendidikan sendiri. Chakor berpikir.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 135
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 134

0 komentar:

Posting Komentar