Sinopsis Chakor SCTV Episode 132

Sinopsis Chakor SCTV Episode 132 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Kasturi menangis memikirkan Chakor. Dia mengatakan Chakor dikorbankan dan saya tidak melihat ada yang melakukan ini. Dia mendapat chunni nya berkat dan teriakan Tuhan. Dia mengingatkan Chakor mengeluarkannya infront dari penduduk desa. Chakor mencoba menghapus Udaan dan tidak bisa. Cahaya bulan mencerahkan ruangan gelap. Dia kandang yang Udaan dan mengatakan bulan bahwa dia telah dikurung dalam Udaan, 

dia merasa apa yang dia lakukan benar, dan apa yang orang lain yang salah, tapi aku datang untuk tahu saya salah, dan saya tidak dapat mencapai bulan dan Anda tidak bisa turun. Dia mengatakan kita tidak pernah bisa bertemu, dan mendapat upse. Mai tongkat Sabko ujaale ............. Yeh hounslon ki Udaan hai ..................... ..plays ..................... Kasturi mengikat Tuhan berkat chunni ke pohon dan berdoa untuk Chakor dan penerbangan dia tidak pernah berhenti.

Burung itu terbang ke arah bulan, dan Kasturi melihatnya dan tersenyum. Dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan berkata benar-benar saya percaya Anda. Dia mengatakan selalu melindungi Chakor saya, menyelamatkannya dari masalah ini. Imli datang ke sana dan melihat diya itu. Dia mengatakan Maai, apa yang Anda lakukan di sini. 

Dia bertanya mengapa ia berdoa kepada Tuhan sekarang, Tuhan akan tidur sekarang, kau tidak mendengar apa yang dikatakan Chakor, bahwa Tuhan tidak meninggalkan siapa pun dan dia memberi kami tanda ini di pergelangan tangan kami. Kasturi menyeka air matanya dan mengatakan tidak, tidak mengatakan ini, Chakor marah dan mengatakan ini. Dia mengatakan Tuhan membantu semua orang selalu, dan jika kita tidak miskin, Chakor akan heer dengan kami. 

Imli bertanya adalah mereka miskin jika mereka tidak memiliki uang. Kasturi mengatakan ya. Imli mengatakan Chakor mengatakan kita bisa menghapus kemiskinan dengan pendidikan. Kasturi mengatakan pendidikan sangat heloful, Chakor kata yang tepat, dingin di sini, datang dengan saya, mari kita pulang. 

Dia mencakup Imli di syalnya dan membawanya. pagi nya, Vivaan datang untuk melihat Chakor dan tidak menemukannya. Dia mengatakan mana Chakor pergi pada saat ini, dan melihat rantai. Dia melihat kata Udaan ditulis di dinding dan dikurung. Dia mengatakan Chakor merasa dia bisa berhenti dengan penerbangan dengan menempatkan pesawat-nya di kandang, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, tapi aku m bersikeras seperti dia juga. 

Dia menghapus kandang dan membebaskan kata Udaan. Dia bertemu Chakor dan meminta dia untuk tidak melakukan pekerjaan pembantu, yang bekerja Girja ini Laali dan. Chakor mengatakan langkah dari sini, saya sedang membersihkan dan Anda memanjakan tempat, pergi dari sini, saya harus membersihkan lantai sebelum puja dimulai. 

Vivaan terlihat dan mengatakan aku berpikir bahwa Anda digunakan untuk bekerja dengan antusias dan gembira seperti permainan, dan bekerja ganda, sambil menari. Dia menunjukkan menari. Dia ingat di FB. Dia bilang dia akan bosan dan dia tidak bisa, karena dia memiliki banyak pekerjaan. Dia mengatakan banyak orang di sini untuk bekerja. Dia meminta dia untuk pergi.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 133
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 132

0 komentar:

Posting Komentar