Sinopsis Chakor SCTV Episode 116

Sinopsis Chakor SCTV Episode 116 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode ini dimulai dengan inspektur mengatakan Ishwar yang Bhuvan telah mengajukan FIR terhadap dirinya untuk menculik Chakor, sehingga dia harus menangkapnya. Ishwar terkejut. Dia melihat Bhaiya ji. Abha bilang Anda tidak bisa menangkap seorang kolektor seperti ini dan pergi ke Bhaiya ji. Dia meminta dia mengapa dia melakukan hal ini, ia mendapat Chakor seperti yang ia inginkan. 

Dia mengatakan ya, saya mendapat apa yang saya inginkan. Chakor adalah kembali haveli dan Manohar diselamatkan dari penjara, dan melihat suami Anda akan dipenjara. Dia tertawa dan mengatakan ya, aku punya segalanya. Dia mengatakan dia menyukai wajahnya tegang. Dia mengatakan Anda melakukan kesalahan. Dia mengatakan kesalahan? 

Ya, aku menerimanya. Dia mengatakan hukum bisa melakukan apa-apa, tapi aturan hutan bekerja di hutan. Dia meminta inspektur untuk mengurus Ishwar, sebagai Prabhakar telah diurus dia dengan cinta, hanya memastikan bahwa ia tidak memiliki masalah dalam penjara. Dia menyapa mereka dan daun.

Ishwar meminta Abha untuk pergi Lucknow. Dia mengatakan tidak, saya tidak akan pergi meninggalkan Anda sendirian. inspektur meminta dia untuk pergi dan membiarkan hukum melakukan tugasnya. Dia bilang Anda tidak bisa membawanya, aku m pengacara, saya memiliki gelar, pertama saya kirim whats terjadi. Dia mengatakan baik-baik saja, datang ke kantor polisi, saya akan memberitahu segalanya. 

Ishwar meminta Abha untuk pergi Lucknow dan daun di jip polisi. Abha pergi setelah jip polisi di mobilnya. Dadi mengatakan Imli mendapat lemah dalam haveli dan koki rotis untuk semua orang. Kasturi mengatakan dia tidak ingin memiliki makanan dan menangis saat Chakor masih dalam haveli, tidak tahu apa yang terjadi dengan dia, bagaimana saya bisa memiliki makanan. Imli mengatakan dia yakin bahwa Chakor akan datang kembali, seperti aku telah kembali.

Inspektur memberitahu Abha tentang FIR Bhuvan ini. Abha mengatakan ini adalah dokumen palsu. Dia mengatakan pengadilan akan memutuskan hal ini. Dia bertanya Ishwar dapat ia percaya Bhuvan akan mengajukan FIR terhadap dirinya. Ishwar mengatakan hs Bhuvan hanya diberikan jempol kesan di atasnya, dia tidak tahu itu, 

Bhaiya ji bisa menulis apa pun sebagai orang buta huruf tidak bisa membacanya. Bhuvan mengatakan kepada kami bahwa Tejaswini mengambil ibu kesannya atas kertas kosong. Dia mengatakan dia akan membawa permohonan jaminan ke pengadilan. Dia mengatakan tidak ada yang bisa terjadi sampai dua hari, saya akan tinggal di penjara, ok. 

Inspektur lelucon di Abha. Bhuvan memberitahu semua orang tentang kehidupan Chakor ini Lucknow dan seragam sekolahnya, kamar yang indah, porsi makanan, pakaian bagus, tidur peri dan segala sesuatu yang ia melihat untuk pertama kalinya di sana. Abha mengatakan membiarkan saya berbicara dengan Prabhakar. 

Ishwar mengatakan yang melawan saya, tidak ayah kesulitan. inspektur meminta dia untuk pergi sekarang. Ishwar mengatakan hal yang sama. Dia bilang aku tidak akan pergi meninggalkan Anda dalam keadaan ini. Bhuvan memberitahu mereka tentang praktik berjalan Chakor dan menunjukkan sepatunya. Mereka menangis melihat itu. Bhuvan mengatakan ia digunakan untuk memakai kaus kaki dengan itu. Kasturi memegang sepatu dan pelukan mereka hilang Chakor.

Kasturi mengatakan kami tidak dapat memenuhi impian Chakor sekarang. Imli mengatakan Chakor sudah ada karena aku, tapi aku tahu Chakor akan datang kembali kepada kami satu hari. Kasturi tersenyum dan mengangguk ya. Ragini melihat Chakor diikat rantai dan kunci besar di kandang. Dia terkejut dan akan takut untuk melihat ruangan gelap. 

Tejaswini panggilan Ragini dan datang di sana. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia tegur Girja dan mengatakan jika dia melihat ada orang di sini, dia akan dihukum. Dia meminta dia untuk memberikan sedikit makanan untuk Chakor untuk membiarkan dia hanya napas. Bhaiya ji datang dan tersenyum. 

Dia meminta whats terjadi. Dia mengatakan apakah Anda melihat bagaimana saya menang, saya telah mengirim Chakor dalam kandang ini dan Ishwar di kandang hukum / penjara, saya telah memotong bulu mereka dan mereka tidak bisa mengambil penerbangan sekarang. Ishwar dan Chakor ditampilkan dikurung.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 116

0 komentar:

Posting Komentar