Sinopsis Chakor SCTV Episode 108

Sinopsis Chakor SCTV Episode 108 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Abha dan Aditya berbicara tentang Chakor. Arjun panggilan Abha dan meminta dia untuk mengirim Bhuvan karena ia ingin bertemu dengannya. Aditya mengatakan Bhuvan sudah pergi. Arjun mengatakan ia akan melihat dia di pintu gerbang keamanan dan memberitahu Chakor untuk mempersiapkan lap berikutnya, dan dia akan mendapatkan dia di sini. Penjaga itu meminta Bhuvan untuk pergi. 

Bhuvan mengatakan dia tidak bisa menunggu sampai besok, dan meminta penjaga untuk memungkinkan dia. Arjun datang dan meminta dia ayah Chakor ini. Penjaga itu mengatakan ia ingin masuk ke dalam. Bhuvan bilang aku m ayah Chakor dan ingin bertemu dengannya. Arjun mengatakan datang dengan saya. Baa meminta Imli tidak perlu khawatir, karena dia dengan dia. Imli memeluk. 

Bhuvan datang ke Chakor. Dia berjalan melihat dia dan memeluknya. Dia menunjukkan sekolahnya dan mengatakan yang begitu besar dan baik. Bhuvan mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu. Arjun datang kepada mereka, dan meminta Chakor untuk kembali pada trek. Bhuvan mengatakan dia harus pergi dengan Chakor. Dia mengatakan kita harus pergi dari ... .. Arjun mengatakan tidak ada yang ke mana-mana. 

Arjun mengatakan dia melakukan ini untuk masa depan Chakor lebih baik dan meminta Bhuvan untuk membiarkan mereka berlatih. Bhuvan meminta Chakor untuk datang, dan membawanya ke sisi. Dia mengatakan Arjun tidak mendengarkan saya, Anda harus datang dengan saya, melakukan apa yang dia katakan, menjalankan lap. Chakor bertanya mengapa dia akan begitu cepat, ia ingin menunjukkan kepadanya Lucknow. 

Dia mengatakan tidak, saya telah melihat cukup dan harus kembali. Dia meminta dia untuk tinggal untuk lebih banyak waktu. Dia mengatakan Anda akan datang dengan saya, kita harus pergi, yang lain Imli .... Dia menangis.

Dia bertanya tentang Imli? Dia mengatakan jika Anda tidak datang, Imli juga akan mendapatkan cap ini di tangannya. Chakor mengatakan tapi ini adalah berkat Tuhan. Dia sas ada, Bandhua stempel. Chakor terkejut. Bhuvan mengatakan padanya tentang Bhaiya ji dan nenek moyangnya membuat desa Bandhua. Dia bilang aku mengambil pinjaman dari dia, dan bunga lebih dari hidup kita. Aku tahu aku tidak bisa membayar bunga. 

Dia mengatakan ini adalah nasib kami sekarang. Dia mengatakan saya tidak berpikir saya akan menempatkan anak-anak saya dalam keadaan ini, tapi aku tak berdaya. Dia mengatakan dia telah membuat digadaikan ketika dia berada di rahim ibunya ini. Dia mengingatkan Kasturi dan kata-kata Ishwar ini. 

Arjun mengingatkan Chakor G untuk tujuan dan meminta dia untuk menyelesaikan putaran. Bhuvan meminta Chakor berlari cepat, dan mereka harus menangkap Sitapur bus. Dia mengatakan tidak tahu apa yang akan terjadi tentang Imli, jika dia mendapat cap, kami akan kehilangan dia selamanya. Dia menyeka air matanya.

Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Imli. Bhuvan meminta dia untuk menjalankan .... Dan mengulangi kata-katanya. Chakor melihat dia dan berpikir tentang Imli. Chakor berjalan dan pergi ke tanda. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... memainkan ............ .. Chakor berjalan lebih cepat dari sebelumnya dan mengherankan Arjun. Dia berteriak Imli. Imli bangun. Baa bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda bangun. Imli bilang aku merasa Didi sini. Baa mengatakan dia di Lucknow. 

Imli mengatakan membuat saya baik-baik saja segera, saya tidak akan membiarkan Chakor datang ke sini. Tejaswini tampak sebagai Baa peduli untuk Imli. Arjun mengatakan ya, aku tahu itu, Anda dapat melakukan apapun, Anda selesai lap dalam waktu 13 detik, dan mengangkat nya. Dia mengatakan dia ingin memeluknya sebagai medali, dia adalah tuhan berbakat. 

Dia mengatakan Bhuvan bahwa jika dia berjalan seperti ini, maka tidak ada yang bisa menghentikannya. Arjun memeluk dan mengatakan sekarang dia tahu apa itu untuk membuat mimpi terpenuhi. Bhuvan bertanya apa yang dia lakukan, dia hanya berlari. Arjun mengatakan dia telah berjalan sangat cepat, dia membuat rekor baru. 

Dia mengatakan Anda tidak akan mengerti, tetapi Anda akan segera bangga padanya, karena saya m menjadi bangga padanya, aku sangat bahagia, saya ingin berbagi kebahagiaan ini, saya akan memanggil Mr dan Mrs Rawat, Anda berdua tinggal sini. 

Arjun panggilan Abha dan mengatakan Chakor telah berjalan sangat air, dan tertutup 100 meter dalam 13,5 detik, rekor baru tingkat keadaan. Abha berbagi dengan Aditya dan meminta Arjun untuk berbagi berita baik ini dengan Ishwar, ia akan sangat senang. Chakor mengatakan kita akan pergi sekarang. Dia mengatakan Arjun Sir tidak akan membiarkan kita, dan meminta dia untuk datang cepat. Mereka pergi.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 109
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 108

0 komentar:

Posting Komentar