Sinopsis Chakor SCTV Episode 106

Sinopsis Chakor SCTV Episode 106 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor melompat mengatakan dia akan pergi ke kelas yang lebih tinggi. Orang bertanya bagaimana dia bisa masuk sini, keberuntungan yang baik, tetapi tidak selalu bekerja, dia akan keluar ketika keberuntungan tidak mau. Chakor meminta dia khawatir bahwa dia dipromosikan, ia akan meminta guru untuk mempromosikan dia juga. Dia mengatakan terima kasih tapi tidak, terima kasih. 

Dia mengatakan apa artinya ini. Prabhakar berbicara kepada Bhuvan dan mengatakan mungkin kita tidak harus melakukan ini, tetapi ketika tentang anak-anak, kita tidak melihat apa-apa yang benar dan yang salah, dan orang melakukan apa yang dia temukan benar, bahkan ia melakukan apa yang hatinya berkata, jadi dia adalah mengambil Chakor untuk Bhaiya ji, 

yang keputusan hatinya, dan ini tidak melakukan keadilan dengan Chakor, tapi ini terjadi, mereka semua berpikir aku benci Chakor, tapi tidak, dia memenangkan hati saya dengan membaca abcd, saya merasa dia besar. Abha membawa kopi untuk dia. Prabhakar mengatakan Abha bahwa Manohar, Pasha dan Khalaasi dilepaskan, Ishwar tidak bisa menangani Bhaiya ji untuk menyimpan Imli. 

Ishwar datang dan mengatakan menceritakan yang mengambil kekuasaan dealing saya. Dia mengatakan menceritakan bagaimana orang-orang preman mendapat rilis. Abha meminta mereka untuk tidak melawan, karena Bhaiya ji ingin kita untuk melawan, tapi kita harus duduk dan menemukan beberapa cara. Bhuvan menangis dan daun. Ishwar memotong plester dan melemparkannya. 

Prabhakar terlihat pada. Bhuvan datang ke kamar Chakor ini. Ia berpikir tentang Chakor dan mimpinya. Ia berpikir tentang Chakor dan Imli. Sesaat senang ditampilkan di FB. Chakor mengatakan dia tidak ingin rok, tapi kapas untuk membuat bantal untuk Kasturi. Dia mengatakan Kasturi membuat saya dan Imli tidur selama tangannya, dan dia terluka, 

jadi saya ingin bantal untuknya. Kasturi mengatakan apakah dia katakan padanya. Chakor bilang aku melihatmu menggunakan minyak obat untuk tangan Anda. Bhuvan dan Kasturi tersenyum dan memeluknya. Dia memeluk gaun dan tangisannya. Dia mengatakan Anda harus meninggalkan dunia mimpi ini, saya minta maaf, 

Anda harus datang dengan saya kembali ke neraka itu. Prabhakar datang dan mengatakan ia akan membuat mudah baginya, jika ia tidak tahu, bagaimana memecahkan masalah ini. Chakor berbicara kepada Aditya dan Vivaan. Dia bercerita tentang Giraffe. Aditya mengatakan tidak, grafik auto. Mereka memberikan ahnds mereka untuk mengambil tanda tangannya. 

Dia tersenyum dan berkata dengan satu syarat, Vivaan akan membeli gola bagi saya, dan Aditya akan guy icecream. Aditya mengatakan dia adalah melempar bintang amukan. Dia menandatangani di tangan mereka. Mutti saya hawa Ke jhoke hai .................. memainkan ............... ..Aditya meminta queen Chakor untuk duduk di dalam mobil. 

Mereka menutupi dia dengan tangan dan membawanya. Arjun mengatakan berhenti, Chakor tidak akan pergi ke mana pun. Arjun mengatakan jika mereka adalah teman Chakor dan ingin baik untuknya, maka mereka akan mengerti praktek adalah imp untuknya. Vivaan mengatakan ya, kami membawa Anda untuk Anda, setelah gola dan icecream. Aditya mengatakan ya, karena memiliki gula untuk menjalankan. 

Arjun mengatakan glukosa cukup untuk itu, jadi jangan mencoba untuk oversmart dengan saya. Bhaiya ji meminta Manohar tidak datang Azaadgunj sekarang, dia mendapat jaminan dan harus melakukan beberapa formalitas, jadi ada. Baa pulang dengan kada tersebut. Bhaiya ji melihat dirinya dan berhenti. 

Dia mengatakan tidak pergi keluar dari haveli tanpa memberitahu siapa pun, di mana kau pergi. Dia mengatakan anjing peliharaan Anda akan memberitahu Anda, mengapa Anda meminta saya, Dia mengatakan Anda lupa dan saya harus mengingatkan Anda bahwa anak Anda adalah seorang politikus besar, MP, jadi di haveli, apa yang perlu untuk pergi di desa tenaga kerja , apakah Anda tidak berpikir tentang kebanggaan saya.

Dia bertanya apakah dia berpikir tentang harga dirinya, sulit baginya untuk napas, apa yang dia harapkan dari dia. Dia mengatakan Anda tahu apa yang saya lakukan yang tidak mematuhi saya, dan menceritakan tentang Ishwar, ia mengatakan tentang moral dan saya membuatnya tenang, tapi Anda ibuku, aku tidak akan melakukan itu dengan Anda, tapi lebih baik Anda memahaminya. 

Dia bilang dia tidak punya waktu, dia harus menyelamatkan kehidupan yang tidak bersalah. Dia pergi. Dia mengatakan ibu bodoh saya, yang dia menyimpan akan menjadi bandhua saya. Arjun mengatakan jika Chakor akan dipilih oleh panitia olahraga, maka tidak ada yang akan menghentikan dia dari menyentuh langit, dia beruntung dan ini bisa menjadi hal yang besar untuknya. Chakor tersenyum. Dia mengatakan hanya dia bisa melakukan ini, dia harus berlatih untuk itu, dia harus mendapatkan api dalam dirinya, dan bertujuan target. Dia meminta dia untuk berjalan dengan baik.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 107
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 106

0 komentar:

Posting Komentar