Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 84

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 84 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 84 - Episode dimulai dengan Soham berbicara kepada dirinya mengatakan tampaknya seperti Ovi telah mendapat kesalahpahaman besar tentang Purvi .. Purvi sangat senang dengan Onir .. itu Arjun karena siapa semua ini terjadi .. Aku akan pergi dan berbicara dengan Ovi. Saat itu Ovi keluar .. sangat sedih dan hanya terus berjalan. Soham mengikutinya. 

Sebuah mobil adalah untuk memukul Ovi, tapi Soham menarik punggungnya pada saat terakhir. Ovi panggilan Soham "saudara" dan Tuhan dia. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat mengkhianati .. Arjun dengan Purvi. Soham mengatakan, disalahpahami Anda .. mereka telah melakukan apa-apa .. 

Ovi mengatakan, tidak ada .. aku mencintai Arjun begitu banyak, tapi lihat apa yang dia lakukan. Purvi mengambil segala sesuatu dari saya .. saya tidak ada .. semuanya selesai. Soham mengatakan, Purvi adalah adik Anda. mengapa dia akan backstab Anda? Ovi mengatakan, Anda tidak tahu .. dia mengambil segala sesuatu dari saya .. dan hari ini ia mengambil hal yang paling saya sukai. Soham mengatakan, tidak mengatakan seperti itu .. 

Anda hanya menjadi seorang ibu. Ovi menyadari bahwa dia memeluknya. Soham terus, Anda punya putri cantik seperti Pari .. Anda memiliki segalanya. Dia bergerak kembali dan marah sekarang. Dia mengatakan, apa yang Anda pikir dengan melakukan semua ini Anda akan dekat dengan saya? Anda juga salah satu dari mereka .. yang akan datang dekat dan kemudian mengkhianati saya. 

Jangan sentuh saya. Dia meninggalkan dari sana. Teju panggilan Jignesh dan membimbing dia apa yang harus dilakukan dan semua. Jignesh mengatakan, Anda peduli begitu banyak tentang keluarga kami .. dan hampir karena bagian dari keluarga kami, tapi Anda masih memanggil ibuku .. Snehlataji? 

Teju mengatakan, setelah saya menjadi bagian dari keluarga Anda, maka saya akan memanggil mummyji dia atau apapun yang dia inginkan. Jignesh mengatakan bahwa hari ini tidak terlalu jauh. Teju menutup telepon. Manav datang ke sana dan melihat Teju bahagia. Teju mengatakan Manav bagaimana Jignesh membantunya keluar begitu banyak kali. 

Manav mengatakan, itu baik untuk mendengar bahwa Anda akan keluarga di mana orang-orang baik seperti Jignesh hidup. Purvi bertanya-tanya mengapa Punni memanggilnya ke hotel dan dia tidak pernah datang. Dia akan meneleponnya, tapi kemudian menerima panggilan dari Manav. Manav mengundang Purvi dan keluarganya untuk pesta yang mereka telah diatur untuk Ovi.

Purvi hilang di beberapa pemikiran dan Onir datang di sana dengan air untuknya. Dia meminta dia mengapa Punni memanggilnya. Dia melihat dirinya gugup dan bertanya apa yang terjadi. Purvi mengatakan kepadanya tentang Manav mengundang untuk pesta. Onir mengatakan, itu kabar baik. Purvi mengatakan, bukan untuk kita .. aku tidak bisa pergi ke pesta .. 

Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya yakin Arjun menikah dengan Ovi. Saya masih ingat hari itu .. dan sekarang dengan mengungkapkan kebenaran kepada semua orang .. saya melanggar pernikahan mereka. Pertama saya pikir untuk membawa Anda dengan saya jadi saya tidak mendapatkan lemah .. tapi besok itu ulang tahun mereka dan aku tidak bisa memberitahunya tentang semua ini. 

Jika saya mengatakan padanya sebelum itu, maka dia akan memecah sepenuhnya. Onir mengatakan, kau benar .. dan itu baik bahwa kami menemukan bahwa itu besok ulang tahun mereka. Untuk saat ini tidak memberitahu siapa pun tentang hal ini .. sekali perayaan berakhir .. kita akan pergi ke baba dan katakan padanya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 85
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 84

0 komentar:

Posting Komentar