Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 76

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 76 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 76 - Episode dimulai dengan Purvi n Ovi melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan meja dinning keduanya sibuk bekerja, Savita mengatakan untuk Ovi yang datang dengan dia untuk melakukan pekerjaan dapur, Dia adalah dengan cara pergi pada suatu waktu terlihat untuk Pari dia tidur kemudian Ovi mengatakan Purvi untuk berganti pakaian Pari bcoz tangannya penuh warna, Purvi agrees.

Purvi masuk ke dalam untuk berganti pakaian Pari Arjun adalah mengawasinya dari luar maka ia juga masuk ke dalam n mengatakan bahwa Mittal adalah mencari bukti terhadap Onir, katanya saya menonton bahwa CCTV Footage CD tapi Mittal tidak mengirimkannya. Purvi mengatakan jika Mittal belum mengirim bahwa CD yang memberikannya Anda.

Purvi di Karanjkar Rumah memikirkan CD Case kemudian Onir datang dengan segelas susu n mengatakan padanya meminumnya mengatakan kepadanya bahwa ia akan ke rumah sakit untuk mengobati pasien kemudian Purvi mengatakan, Onir saya perlu berbicara dengan Anda katanya memberitahu me.

Purvi mengatakan Arjun harus tahu tentang kebenaran bayi, Onir akan terkejut n ia berpikir bahwa ia akan mengatakan kepada semua orang tapi Purvi mengatakan Arjun tidak akan mengatakan seperti yang saya telah mengatakan kepada dia tidak mengatakan apa-apa untuk family.Onir mengatakan jika Mittal memiliki CD ini maka mengapa ia tidak menunjukkannya di pengadilan, Purvi kata Mittal adalah mencari bukti sehingga yang mengirim itu ke Arjun?

Punni dalam mobil berpikir bahwa ada apa saya memberi cd untuk Arjun masih ia tidak memberi reaksi mengapa? Lalu ia sampai ke industri ovt mana DK sedang menjelaskan pekerjaan untuk klien setelah ia melihat Punni ada n bertanya mengapa dia di sini? Punni mengatakan saya hanya lewat dari sini jadi berpikir apakah saya bisa bertemu cauligues saya dia bilang kalau dia tidak memiliki masalah apapun, DK mengatakan tidak sama sekali.

Onir telah datang untuk bertemu Arjun ada Punni melihat dia n bersembunyi di sudut, Sementara Receponist mengatakan untuk Onir bahwa Anda dapat bertemu Arjun.Onir datang di kabin Arjun, Arjun mengatakan im senang bahwa Anda datang ke sini berharap Anda tahu segalanya tapi masih saya ingin memberitahu Anda sesuatu yang Past 5-6 bulan yang lalu sebelum Purvi meninggalkan Mumbai, 

Semuanya akan benar tetapi pada saat perkawinan Purvi mengatakan kepada saya untuk menikah Ovi n tinggal bersamanya untuk seluruh hidup saya melakukan itu bcoz i mencintainya karena saya mencoba untuk hidup hidup senang dengan Ovi tapi setiap kali Purvi digunakan untuk mendekati mata saya ketika saya menggunakan pekerjaan di kantor wajahnya digunakan untuk mendekati mata saya, di rumah juga tapi im senang bahwa Anda menerimanya pada tahap kehamilan n banyak waktu, saya mengucapkan terima kasih Anda tetapi Anda melakukan banyak Purvi.

Sementara Punni mendengarkan semua n ini mengatakan bahwa pekerjaannya telah dilakukan Arjun telah menonton CD, maka Onir bilang aku tidak punya waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saya Arjun mengatakan sudah beberapa bulan yang sekarang Anda harus mengungkapkan those.Onir mengatakan i tidak bisa mengatakan padanya bahwa aku cinta bcoz dia ingin dia bahagia n akan mendukung setiap saat yang needed.

Arjun pergi ke kabin DK DK mengatakan untuk menjaga berkas Kapoor karena ia ingin Arjun untuk melihatnya lalu masuk mereka papers.DK kata Arjun Anda perlu Kanada untuk kesepakatan tapi Arjun menyangkal n mengatakan tidak ayah saat ini pls mengatur orang lain, DK mengatakan dia akan mengurus itu.

Purvi menerima panggilan dari Arjun mengatakan bahwa dia balik semua drama ini, Purvi mendapat tahu bahwa ia mengunjungi industri ovt, Arjun mengatakan dia tahu segala sesuatu tentang kebenaran bayi, Sementara Punni telah tiba untuk K rumah untuk memenuhi Purvi tapi dia Tuhan Sulochana n mengatakan dia ada di sini untuk bertemu dengannya tapi Sulo mengatakan Manju telah out.

Punni mengatakan dia tidak bisa memenuhi AAJI dia atau apa yang kemudian dia mengatakan bahwa dia melakukan kesalahan dengan Purvi melalui memarahi dia untuk beberapa kesalahpahaman tapi Sulo mengatakan bahwa jika ada orang yang telah di tempat Anda dia akan juga melakukan hal yang sama kemudian meminta Purvi, Sulochana mengatakan dia dalam.

Purvi adalah di telepon berbicara dengan Arjun sementara Punni mengetuk pintu n ia membuka, Purvi mengatakan untuk Arjun yang Punni telah datang n memotong panggilan. Punni mengatakan untuk Purvi Anda sudah mulai menyembunyikan sesuatu dari saya, Purvi mengatakan tai apa? Dia mengatakan bahwa kebenaran Bayi Pari untuk Anda karena dia adalah milikmu n Arjun daughter.

Punni mengatakan Anda berdua memenangkan kasus bahkan tes DNA yang benar tetapi tes itu Arjun bukan dari Anda n Ovi.Purvi mengatakan kepadanya bahwa Jangan katakan itu kepada siapa pun di rumah setelah mendengarkan semua realtions akan mendapatkan rusak, Punni mengatakan hanya pada satu kesepakatan.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 77
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 76

0 komentar:

Posting Komentar