Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 68

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 68 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 68 - Episode dimulai dengan Dalam kantor polisi. Mittal mengatakan Punni, tidak ada melakukan apa pun untuk saya. Dia mengatakan padanya untuk pulang dan membawa uang tunai untuk pengacaranya karena ia datang ke sini dengan kertas jaminan. Dia juga mengatakan bahwa Onir akan harus membayar untuk itu. Kembali ke pesta, Purvi memperkenalkan Onir untuk rekan-rekannya.

Teman-temannya mengatakan padanya, di beberapa bulan terakhir, begitu banyak perubahan datang dalam hidup Anda. Onir mengatakan, saya pikir teman tidak mengharapkan saya di sini sebagai suami Anda. Teman mengatakan, itu tidak seperti itu. Onir mengatakan, tidak, tidak .. tidak apa-apa. Saya bisa memahami bahwa Anda mengharapkan Arjun di tempat saya bukan aku. 

Bahkan, Ia akan menjadi suaminya, tapi kemudian karena beberapa alasan Purvi menikah dengan saya. Teman-temannya mengatakan Purvi, Anda sangat beruntung .. Anda punya seorang suami yang sangat pengertian. Teman-temannya pergi sekarang. Purvi bertanya Onir jika dia tidak bosan. Onir mengatakan, sama sekali tidak .. sebenarnya saya sangat senang karena saya mendapat kesempatan untuk bertemu mantan rekan Anda.

Dk terima kasih semua orang untuk datang ke pesta. Dia mengatakan, perusahaan kami adalah berusia 20 tahun sekarang dan saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang. Hal ini dimungkinkan karena Anda semua. Dia mengatakan, keberhasilan saya bukan hanya karena aku .. Manav Deshmukh telah memainkan peran besar dalam kesuksesan saya. Dia meminta Manav untuk datang di atas panggung.

Manav mengatakan, itu kebiasaan untuk memuji saya ekstra. Dia mengucapkan terima kasih Dk untuk memungkinkan dia untuk menjadi pasangannya terutama pada saat Manav tidak ada. Dia melanjutkan, Dk dan Archu membuat hidupnya lebih indah. Dia mengatakan, Archu tidak ada di sini hari ini, tapi aku tahu cintanya dan keinginan di sini. Ini dia karena di antaranya seorang mekanik mobil menjadi apa yang saya hari ini. 

Dia mengatakan, perusahaan kami telah membuat banyak keberhasilan dan sekarang dia sebut Arjun di atas panggung mengatakan ia telah melakukan banyak. Arjun mengatakan, saya ingin membuat sedikit koreksi apa yang dikatakan Manav paman. Dia mengatakan, saya tidak melakukan apa-apa untuk memberikan kesuksesan untuk perusahaan ini. 

Apapun keberhasilan perusahaan kami telah mendapat semua karena Manav paman dan ayah saya. Saya hanya membantu mereka untuk mempertahankan kesuksesan tersebut. Dia mengatakan, apa pun yang saya hari ini adalah karena mereka. Saya belajar bisnis karena mereka dan mencapai ke tempat saya hari ini. Saya datang ke India karena mereka dan mengelola perusahaan besar ini karena mereka.

Dia melanjutkan, setelah datang ke India .. banyak hal berubah. Dari seorang pengusaha hardcore, saya menjadi manusia yang sensitif. Saya belajar untuk menghargai nilai-nilai kemanusiaan, hubungan, dan emosi. Saya belajar bahwa Anda perlu hati serta bersama dengan otak dalam melakukan bisnis. Hubungan Anda dengan klien juga sangat penting. Dia memberikan kredit kepada Manav dan Dk lagi untuk membuat dia sukses pengusaha dan terima kasih Ovi untuk mendukung dia dalam segala sesuatu. 

Dan kebahagiaan terbesar dalam hidupnya, Pari. Dia mengatakan Ovi, Anda telah memberi saya "Lady Luck". Savita mengatakan Ovi, melihat berapa banyak Arjun mencintai Anda. Waktu untuk beberapa tarian sekarang. Arjun-Ovi, Onir-Purvi, Teju-Sachu tari pada lagu "Mera Mann Kehne Laga" dari film Nauntaki Saala. Purvi ingat Onir mengatakan "I love you" padanya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 69
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 68

0 komentar:

Posting Komentar