Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 66

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 66 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 66 - Episode dimulai dengan Sulo mengatakan, jadi apa? Anda menantu rumah ini .. Anda dapat tinggal selama yang Anda inginkan. Archu di rumah sakit dan jika Anda dua meninggalkan juga, maka .. Purvi pergi ke dia. Sulo mengatakan padanya, jangan bicara tentang meninggalkan dari sini lagi. Sulo meninggalkan, 

tapi kemudian berhenti dan bertanya, sementara lalu Anda berbicara tentang melakukan yang baik bagi seseorang .. saya tidak mendapatkannya. Purvi dan Onir melihat satu sama lain. Sulo mengatakan, apa yang terjadi? Onir mengatakan, tidak ada .. aku menyelamatkan Ovi dan anaknya .. saya katakan tentang itu saja. 

Sulo mengatakan, tidak tahu .. Aku merasa seperti Anda dua menyembunyikan sesuatu dari dia. telepon berdering. Purvi mengangkat telepon. Ini DK dan ia mengundang semua orang untuk pesta. Dia mengatakan, Anda sudah menjadi karyawan yang berharga bagi perusahaan kami. Purvi mengatakan, kita pasti akan datang dan selamat kepada Anda.

Purvi mengatakan Sulo dan Onir tentang hal ini. Sulo mengatakan, saya tidak akan bisa datang .. aku harus tinggal dengan Manju dan semua. Dia pergi. Ovi datang ke rumah Sulo dengan Pari. Pari menangis. Sulo mengatakan, apa yang terjadi? Ovi mengatakan, dia belum mendapat pijat hari ini. Dia meminta adik Punni untuk membawa minyak dan dia akan melakukan pijat Pari. 

Sulo mengatakan, wow Anda pelajari memijat. Ovi mengatakan, tidak ada .. biasanya AAJI tidak ada .. tapi hari ini saya berpikir untuk melakukan sendiri. Mereka semua duduk untuk melakukan pijat Pari. Purvi datang dan melihat mereka dari kejauhan. Dia berpikir dalam benaknya, jika aku tidak diberikan bayi saya ke Ovi, maka saya akan memijat hari ini. 

Sulo melihat dirinya dan meminta dia untuk bergabung dengan mereka. Ovi memiliki wajah marah sekarang. Purvi mengatakan, tidak ada .. Anda dan Ovi lakukan sudah. Terlalu banyak memijat tidak akan baik. Sulo mengatakan, tidak ada yang terjadi .. mereka benar-benar menyukainya. Purvi bergabung dengan mereka pada akhirnya. Ovi tidak menyukainya. Dia mengatakan untuk Sulo, aku akan membawanya ke rumah setelah dia pijat. Sulo mengatakan, tidak, tidak .. setelah pijat dia akan mandi dan kemudian dia akan tidur. Purvi mengatakan, aku harus pergi ke rumah sakit .. aku akan pergi.

Purvi di rumah sakit. Dia mengatakan Archu bahwa dia membuat kesalahan besar dan dia tidak tahu bagaimana untuk memperbaikinya. Dia melanjutkan, aai tanpa Anda Aku telah menjadi sangat kesepian .. Aku merasa tak berdaya. Dia mengatakan, ketika saya digunakan untuk menyembunyikan apa pun dari Anda, Anda digunakan untuk menangkap segera. 

Hari ini AAJI hampir tertangkap saya juga. Saya tidak bisa memberitahu siapa pun bahwa Pari adalah putri saya kecuali Anda. Jika Anda sadar, maka aku tahu kau akan mendukung saya .. Anda akan mengerti saya. Kanan kemudian beberapa suara berasal dari mesin ada. Dokter datang. Purvi meminta dia untuk memeriksa apakah Archu baik-baik saja. 

Dokter mengatakan, dia baik-baik saja .. mungkin ketika Anda sedang berbicara dengan dia .. sesuatu yang mungkin terjadi di dalam benaknya dan dia mungkin ingin bereaksi terhadap apa yang Anda katakan. Tapi tubuhnya tidak bisa mendukung dia dan itulah mengapa denyut nadi nya naik. Semuanya baik-baik saja sekarang. 

Jangan khawatir. Dokter daun. Purvi meminta maaf kepada Archu mengatakan saya minta maaf jika apa pun yang saya berkata menyakiti Anda. Saya hanya berbagi perasaan saya dengan Anda karena saya merasa itu hanya Anda yang mengerti saya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 67
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 66

0 komentar:

Posting Komentar