Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 56

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 56 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 56 - Episode dimulai dengan Polisi mengunci Onir dalam penjara. Manav Mengatakan Savita bahwa ia akan kembali ke rumah sakit. Dia mengatakan, saya datang karena Anda memaksa banyak. Savita mengatakan, Anda beristirahat Sunny akan pergi. Saat itu mereka mendapatkan panggilan dari rumah Sulo dan mereka tahu berita tentang Onir. 

Sachin Pergi untuk mendapatkan surat-surat jaminan siap. Purvi Di ters .. Onir di penjara .. lagu di latar. Manav, Arjun, Ovi, Savita, dll datang ke rumah Purvi ini. Sulo Mengatakan bahwa seseorang sedang mencoba untuk menjebak Onir. Manav Mengatakan, kita semua tahu bahwa Onir tidak bisa melakukan hal seperti ini dan mereka akan segera mencari tahu siapa di balik semua ini. Purvi Keluar dan pelukan Manav.

Purvi Mengatakan bahwa Onir tidak melakukan apa-apa. Manav mengatakan padanya, jangan khawatir Sachu telah pergi untuk jaminan dan Onir akan berada di sini segera. Purvi Datang di balkon. Arjun mengikutinya. Purvi Mengatakan kepadanya bahwa Onir tidak bisa melakukan hal seperti ini. 

Dia mendapatkan begitu banyak tawaran yang baik, tapi dia menolak semua sehingga ia dapat melakukan pengobatan masyarakat miskin. Ovi mendengarkan semua ini. Purvi Terus, siapa pun menyalahkan Onir untuk ini .. aku tidak akan menyayangkan orang itu. Ovi Ingat apa Punni yang mengatakan bahwa Purvi sedang mencoba untuk lebih dekat dengan Arjun melalui bayi. Dia kembali dengan bayinya. 

Sachu Dan Sunny datang ke kantor polisi untuk jaminan Onir ini. Sunny Panggilan saudaranya, tapi Teju mengambil. Dia mengatakan, Jignesh tidak ada di sini. Cerah mengatakan, aku menelepon untuk berbicara dengan Anda saja. Teju kata, tapi kita tidak bisa bicara. Cerah mengatakan, aku tahu .. tapi aku ingin mengatakan sesuatu. Dia memberikan berita Onir untuk dirinya. jaminan. Onir ini dilakukan dan dia keluar dari penjara sekarang. 

Sulo Meminta Purvi masuk ke dalam kalau tidak dia akan mendapatkan demam. Purvi mengatakan, saya tidak akan pergi ke mana pun sampai Onir datang kembali. Saat itu Onir, Sachu Sunny datang. berjalan Purvi dan pelukan Onir langsung. Arjun jam tangan itu. Mereka Masuk sekarang. Savita Mengatakan Onir, kita semua khawatir untuk Anda. Manav mengatakan kepadanya, Anda jangan khawatir .. kita akan segera mencari tahu siapa yang mencoba menjebak Anda dan siapa di balik ini. Onir Mengatakan, aku tahu siapa di balik semua ini. 

Saya membuat kesalahan besar dengan tidak mengeluh kepada polisi. Saya tidak mengajukan komplain karena saya tidak ingin mengungkapkan dia di depan semua orang. Dia bilang dia adalah anggota keluarga kami. Punni berbicara dalam pikirannya, yang ia bicarakan Mittal? Manav Bertanya siapa orang itu? Onir mengatakan, Mr Mittal. Manju Marah dan berteriak pada Onir. Dia bertanya, mengapa ia akan mencoba untuk menjebak Anda? 

Dan dia seorang pengusaha .. apa yang ia lakukan dengan mencuri bagian tubuh? Onir Mengatakan, aku tahu kalian semua akan bereaksi seperti ini dan itulah sebabnya aku bersembunyi kebenaran ini dari semua orang. Manju Mengatakan, Anda mencoba untuk mengatakan bahwa Mr Mittal adalah dengan dokter itu dan terlibat dalam semua ini? 

Onir Mengatakan, ya .. Saya mengatakan apa yang saya lihat dan dengar. Dia mengatakan kepada mereka bagaimana ia melihat Mr. Mittal di rumah sakit Pune, tapi ia mengabaikan hari itu. Tapi kemudian ia melihat mereka berbicara di luar rumah ini dan tidak diragukan berbalik di konfirmasi. -Manju Masih tidak percaya dan mengatakan, saya digunakan untuk berpikir Anda membeli baik .. tetapi Anda melintasi semua batas hari ini. 

Onir mengatakan, Anda semua dan dapat meminta Mittal. Manju mengatakan Punni kal Mittal dan memanggilnya sini. panggilan Punni dan mengatakan Mittal itu sesuatu yang penting. Mittal setuju untuk datang. Mittal Datang ke rumah Purvi ini. Dia bertanya, adalah segalanya baik-baik saja? Manju Mengatakan, tidak ada .. orang yang menyalahkan Anda sehingga kami disebut Anda di sini untuk membuktikan bahwa Anda tidak bersalah. Mittal: Apa yang saya lakukan?

Jangan mencoba untuk menjadi begitu polos .. Anda tahu apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda lakukan. Saya tidak melakukan apa-apa .. Anda membayar untuk kesalahan Anda. Jadi sekarang kau menyalahkan aku? Mittal: Anda memiliki kesalahpahaman bahwa saya melakukan bagian tubuh manusia trafficing .. dan infact saya mencoba untuk menghemat dengan menyembunyikan kebenaran Anda dari semua orang. Onir Bertanya apa sebenarnya? Mittal: Apakah tidak benar bahwa Anda tidak bisa menyelamatkan anak Ovi ini?

Semua orang terkejut. Arjun marah dan mengatakan, apa pertanyaan konyol ini? Anak saya masih hidup. Mittal meminta Onir untuk memberikan jawaban. Ovi sekarang bertanya, apa yang Anda minta? Mittal mengatakan, biarkan aku menyelesaikan pertama, dan kemudian bereaksi. Mittal mengatakan, saya baru tahu hari ini .. Anda (Onir) membuat kesalahan besar saat melahirkan Ovi ini .. dan untuk menyembunyikan kesalahan Anda .. Anda memberi bayi Purvi untuk Ovi.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 57
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 56

0 komentar:

Posting Komentar