Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 53

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 53 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 53 - Episode dimulai dengan Purvi menangis .. Ovi terus, Anda mengalami kecelakaan itu sebabnya saya tidak akan banyak bicara, tetapi jika aai di sini, maka Anda tahu benar dia akan sangat malu karena Anda melakukan hal ini. Harap jangan 2 Varsha Mausi. Kami masih menderita karena obsesinya terhadap Soham. Hari ini saya hanya menjaga ini antara aku dan kamu dan saya berharap Anda akan mengambil peringatan ini dengan serius. 

Saya tidak berpikir Anda seperti apa yang saya pikir dalam beberapa hari terakhir ... Anda seperti bagaimana saya digunakan untuk berpikir Anda sebelumnya. Jadi silahkan tinggal jauh dari saya dan bayi saya. Dia meninggalkan dan Onir sedang memasuki. Mereka melihat satu sama lain. Ovi daun tanpa berkata apa-apa.

Onir melihat Purvi menangis dan berjalan padanya. Dia bertanya padanya apakah Ovi mengatakan apa-apa padanya. Purvi mengatakan, saya membuat kesalahan besar. Onir bertanya, kesalahan apa? Ovi kemasan tasnya. Punni datang untuk melihat apakah rencana nya bekerja atau tidak. Dia bertanya Ovi, di mana Anda akan pergi? 

Ovi mengatakan, saya akan kembali ke rumah. Punni mengatakan, tapi saya hanya mengatakan kepada Anda untuk memperingatkan Anda, tetapi Anda akan pulang? Ovi mengatakan, saya hanya datang ke sini untuk 2 hari. Punni mengatakan dalam pikirannya, tapi wajah Anda mengatakan sesuatu yang lain. Itu berarti rencana saya bekerja.

Purvi mengatakan Onir, saya tidak tahu bagaimana Ovi menemukan. Onir mengatakan, semua itu tidak penting sekarang .. Anda hanya menerima bahwa semua ini terjadi karena "mamta" Anda (cinta ibu). Anda seharusnya tidak melakukan ini. Anda dan Ovi akhirnya mendapatkan panjang dan sekarang ini. 

Saya tahu ini akan terjadi 1 hari. Dan itulah mengapa saya bilang untuk tidak memberikan Pari ke Ovi-Arjun. Aku tahu kau tidak akan bisa hidup tanpa bayi dan itulah yang terjadi. Pari semakin terpengaruh oleh semua ini terlalu .. dan jika semua ini tidak berhenti, maka mereka akan menemukan kebenaran segera.

Dia melanjutkan, dan Anda tahu bagaimana Ovi akan bereaksi jika dia tahu kebenaran. Dia meminta dia, mengapa kau bermain dengan masa depan Pari? Purvi mengatakan, saya mengerti apa yang Anda katakan sangat baik. Tapi apa yang bisa saya lakukan? Dia menangis banyak dan saya tidak bisa melihatnya seperti itu. 

Onir mengatakan, Anda bisa dikendalikan sendiri. Karena kecerobohan Anda .. Sekarang Anda harus tinggal jauh dari Ovi dan bayi Anda untuk seluruh hidup Anda. Akan Anda dapat? Purvi mengatakan, aku akan. Onir mengatakan, itu tidak semudah yang Anda pikirkan .. ketika bayi Anda akan datang di depan Anda, maka Anda tidak akan mampu mengendalikan diri. 

Itulah mengapa saya pikir kita harus kembali ke Kolkata. Jauh dari tempat ini dan semua orang. Mereka kemudian mendengar Manju memanggil Sulo dan mengatakan Ovi akan. Sulo bertanya Ovi, mengapa kau pergi tiba-tiba? Ovi mengatakan, saya hanya datang untuk beberapa hari .. dan sekarang upacara NaamKaran adalah dong terlalu .. dan ada AAJI sendirian juga. 

Manju senang jika dia pikir Ovi juga akan menetap di sini seperti Onir dan Purvi. Dia masih melakukan drama mengatakan Ovi ini rumahnya saja dan terus datang kembali. mengapa mereka akan awal. Arjun keluar dengan tas. Onir dan Purvi juga keluar.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 54
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 53

0 komentar:

Posting Komentar