Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 52

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 52 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 52 - Episode dimulai dengan Pari menangis dan Ovi sedang mencoba untuk menenangkannya. Punni datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Ovi mengatakan dia tidak berhenti menangis .. tidak tahu apa yang terjadi. Dia bahkan tidak minum susu. Punni mengatakan, dia mungkin tidak lapar. Ovi mengatakan tidak .. itu sudah sangat lama sejak dia minum susu terakhir kali. punni mengatakan, maka mungkin Purvi memberi dia susu? 

Kalian memiliki pemahaman yang sangat baik antara kalian berdua. Ovi mengatakan, apa? Mengapa Purvi akan memberikan susu kepada bayi saya? Punni mengatakan, saya tidak tahu semua itu .. tapi hari lain aku melihat Purvi memberi susu untuk bayi Anda. Ovi mengatakan, tidak tinggal apapun yang datang dalam pikiran Anda .. Purvi tidak bisa melakukan seperti itu.

Punni mengatakan, saya tidak salah paham .. Saya pikir Anda mungkin telah diberikan izin. Aku melihat Purvi hari. Ovi mengatakan, mohon Punni .. kenapa kau berbohong saya? Punni mengatakan, aku tidak berdusta .. Saya pikir Purvi sedang mencoba untuk lebih dekat dengan Arjun melalui bayi Anda. Anda tahu benar hanya ibu dapat memberi makan susu anaknya? Purvi merampas hak-hak Anda .. 

Saya pikir bayi semakin ekstra dekat dengan Purvi. Apakah kamu tidak memperhatikan .. bayi berhenti menangis ketika dia pergi ke Purvi? Ovi mengatakan, Punni saya tidak bisa mempercayai Anda .. kau berbohong. Punni mengatakan, baik .. kemudian meminta Purvi apa yang dia lakukan di rumah sakit di luar hari. 

Dia sedang memberi makan susu untuk bayi. Pergi dan bertanya padanya. Ovi bangkit dan datang ke kamar Purvi dengan bayinya. Punni memiliki senyum di wajahnya. Bayi menangis. Purvi bertanya apa yang terjadi. Ovi mengatakan, ia menangis karena begitu lama .. silahkan membuat dia berhenti menangis. 

Aku bernyanyi begitu banyak Lauris dan semua, tapi masih dia tidak berhenti menangis. Mungkin dia digunakan untuk Anda sekarang. Umpan susunya. Purvi shock terlihat di Ovi. Dia bertanya, apa yang Anda katakan Ovi? Ovi mengatakan, mengapa? Apa yang saya katakan salah? Anda makan susu sebelum juga, kan? Jadi apa masalahnya saat ini?

Ovi bertanya padanya apakah dia benar-benar melakukan itu. Purvi menerima dan mengatakan dia menangis banyak itu sebabnya. Ovi mengatakan, tidak Anda tahu bahwa hanya seorang ibu memiliki hak untuk memberi makan susu untuk bayinya? Aku seperti Anda kehilangan bayi Anda sehingga Anda akan merasa baik jika aku membiarkan Anda tinggal dengan bayi saya. 

Anda akan dapat melupakan kesedihan Anda, tetapi Anda hanya mencoba untuk mengambil hak saya .. Di sini saya mencoba untuk berpikir yang baik untuk Anda ... dan Anda melakukan semua ini di belakang saya? Apakah Anda lupa bahwa Anda mausi Pari, bukan ibu? Saya ibu Pari. Sekarang saya pikir Anda bahkan tidak layak be mausi Pari. 

Purvi mengatakan, jangan mengatakan bahwa .. Pari menangis banyak dan saya tidak bisa melihatnya menangis. Ovi mengatakan bahwa tidak berarti Anda makan susunya. Apa yang kamu inginkan? Anda ingin Pari untuk membiasakan diri Anda bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Anda? Mendengarkan dengan seksama. Saya tidak ingin melihat Anda dekat anak saya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 53
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 52

0 komentar:

Posting Komentar