Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 50

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 50 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 50 - Episode dimulai dengan Purvi meminta dia untuk membiarkan bayi tinggal bersamanya untuk beberapa waktu. Onir hanya menatap. Purvi mengatakan, baik .. Aku akan pergi dan memberinya ke Ovi. Tepat ketika dia masuk, Khawatir Ovi keluar dan mengambil bayi itu dari tangan Purvi ini. Dia mengatakan Purvi, kali pertama bertanya dan membawanya di tangan Anda .. Saya tidak akan mengatakan tidak. 

Purvi dan Onir terkejut. Ovi perubahan nada dan mengatakan, Purvi kau tahu .. aku keluar dari kamar mandi dan bayi itu tidak ada. Saya meminta semua orang di rumah, dan tidak ada yang tahu. Pastikan Anda meminta terlebih dahulu sebelum mengambil bayi. Ovi masuk ke dalam dengan bayi. Purvi menangis. Kecewa Onir menempatkan semua mainan kaki dan membawa kotak di dalam. Satu kaus kaki yang tersisa di meja ada. 

Purvi mengambil di tangan dan teriakan. Manav membawa gelang untuk Archu. Dia duduk di sampingnya dan menunjukkan padanya gelang. Dia mengatakan, Anda menyukai gelang hijau, kan? Berikut .. memakainya. Silahkan. Saya tahu Anda pasti akan bangun mendengar suara bangle ini. Silakan bangun. Sulo datang ke sana sekarang. Dia mengatakan kepadanya, aku bisa merasa Anda .. 

Anda harus berada dalam banyak rasa sakit melihat istri Anda seperti ini, tapi melihat diri sendiri juga. Archu tidak akan mendapatkan baik oleh Anda duduk di sini sepanjang hari dan malam. Dokter merawatnya dan mereka akan mengatakan padanya saat dia sadar. Manav mengatakan, tapi aku tidak bisa hidup Archana saya sendiri dalam kondisi ini. Sulo mengatakan, aku tahu, tapi Anda harus untuk anak-anak Anda. 

Ovi telah mendapat begitu banyak kebahagiaan dalam hidupnya. bayinya berusia 12 tahun sekarang. Terkejut Manav bertanya, 12 hari? Saya tidak memiliki petunjuk .. bagi saya .. itu seperti waktu telah berhenti. Sulo mengatakan, saya bertemu imam dan katanya hari ini adalah hari yang sangat baik untuk upacara bayi penamaan. Jika Archu kami di sini, maka dia akan diselenggarakan penamaan upacara hari ini juga. 

Manav mengatakan padanya, Anda dapat melakukan persiapan untuk upacara .. tidak tahu kapan Archu akan sadar. Sulo mengatakan, Anda harus datang terlalu .. dan memberikan berkat kepada bayi. Anda harus melakukan segala sesuatu yang Archu akan lakukan jika ia baik-baik saja. Manav mengatakan, oke .. aku pasti akan datang. Sulo sekarang memberitahu Archu bayi yang akan mendapatkan namanya hari ini dan daun.

Sulo meninggalkan dan Varsha sedang memasuki. Mereka melewati satu sama lain dan pada awalnya, mereka tidak melihat satu sama lain. Kemudian Sulo merasa seolah-olah dia melihat Varsha. Dia berbalik dan melihat dirinya. Dia pergi ke dia dan meminta dia, apa yang Anda lakukan di sini? Varsha mengatakan, saya datang ke sini untuk melihat Archu tai. Sulo mengatakan, Anda datang untuk melihat apakah dia masih hidup atau mati? Dia dalam keadaan koma karena Anda .. karena buruk Anda "parvarish", 

Soham menjadi orang jahat dan dia datang untuk membunuhnya. Manav mendengar suara Sulo dan datang luar. Varsha mengatakan kepada mereka, silakan dengarkan aku .. Aku mencoba banyak untuk menghentikan Balan dan Soham, tapi aku tidak bisa berbuat banyak saat aku berada di penjara. Sulo mengatakan, jangan mencoba untuk membela diri .. jika Anda tidak lari dengan Soham tahun yang lalu, maka kita tidak akan melihat hari ini. 

Varsha mengatakan, aku tidak pernah ingin sesuatu terjadi pada Archu dan itulah mengapa saya datang ke sini untuk melihat Archu tai. Saya ingin meminta maaf padanya untuk semua kesalahan saya. Manav mengatakan, saya tidak akan pernah membiarkan Anda melihat Archu. Dia meminta polisi untuk membawanya pergi dari sini. Polisi membawanya pergi. Varsha terus memohon untuk membiarkan dia melihat Archu sekali.

Polisi memberikan makanan untuk Soham. Dia ingat bagaimana Archu digunakan untuk membawa kotak makan siang untuk dia sehari-hari. Dan kemudian bagaimana dia tertembak oleh tangannya. Dia mengatakan dalam pikirannya, tolong maafkan saya mai .. Aku tidak ingin membunuhmu ... dan saya tidak menembak sengaja. Dia sekarang ingat mengalahkan dari tangan Manav dan mengatakan, Manav Deshmukh .. Anda tidak dapat mati saya. Dia membenturkan tangannya ke dinding dan darah mulai keluar. Polisi mengatakan kepadanya, apakah Anda sudah gila? Darah yang keluar dari tangan Anda. Soham terlihat di tangan dan episode nya berakhir.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 51
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 50

0 komentar:

Posting Komentar