Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 49

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 49 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 49 - Episode dimulai dengan Purvi keluar dari dirinya. Dia melihat Sulo dan meminta dia, kau tidak tidur belum? Sulo mengatakan, dia kehilangan banyak. Purvi pergi dan duduk di sampingnya. Sulo mengatakan, saya merasa seperti menelepon Manav, tapi dia sedih sudah dan panggilan saya mungkin membuat dia sedih. Sulo mengatakan, Archu telah mendapat cedera di kaki di masa kecilnya .. dan aku lebih takut daripada dia. 

Purvi mengatakan, kami juga memiliki begitu banyak kenangan baik dengan Archu aai. Mereka berbicara tentang kenangan yang baik sekarang. Purvi mengatakan, kami menghabiskan begitu banyak waktu dengan aai (Archu). Ketika saya masih kelas 7, aku mendapat nilai rendah dan aai tidak berbicara sama sekali sepanjang hari. 

Saya juga terus menangis sepanjang hari. Tapi di malam hari, aai datang dan diam-diam tidur di samping saya. Cara aai mencintai semua orang sangat unik, kan? Dia tidur di pangkuan Sulo sekarang dan meminta dia, aai akan keluar dari koma, kan? Aku tidak bisa hidup tanpa dia. Sulo hanya menangis dan tidak mengatakan apa-apa.

Punni sedang dalam perjalanan di dalam mobil dan berpikir tentang apa yang dilihatnya. Dia bertanya-tanya mengapa Purvi mendapat takut ketika Ovi datang. Dia bilang aku harus membicarakan hal ini dengan aai. Dia memasuki rumah dan akan terkejut melihat Ovi. Ovi mengatakan, saya datang ke sini untuk AAJI .. Saya pikir jika kita semua tinggal bersama-sama maka dia akan senang. 

Punni mengatakan, itu benar. Ovi kemudian mengatakan, Purvi juga di sini .. dia akan senang juga jika ia tetap dengan bayi. Punni mengatakan, saya ingin berbicara dengan Anda, tapi saya tidak tahu apakah Anda akan dapat mendengarnya atau tidak. Ovi mengatakan, mari masuk ke dalam dan berbicara tentang hal itu. Punni menarik Ovi luar dan menutup pintu. Dia bertanya Ovi, jangan Anda berpikir Purvi datang ekstra lebih dekat dengan bayi Anda? 

Maksudku dia mausi .. dia harus tinggal sebagai mausi. Dia berusaha untuk menjadi seorang ibu .. dan saya tidak berpikir itu normal. Ovi mengatakan, tidak, tidak .. kau salah .. Saya pikir lebih putriku tetap dekat dengan dia, dia akan lebih bahagia. Pada akhirnya ia telah kehilangan anaknya. Punni mengatakan, bahkan Varsha mausi kehilangan anaknya, kan? Ovi bertanya dari mana Varsha mausi datang di antara? 

Punni mengatakan, bahkan ia mengalami keguguran dan dia tidak bisa keluar dari itu. itu sebabnya Archu memberi Soham padanya. Dan kau tahu apa yang terjadi setelah itu. Ovi mengatakan, saya tidak tahu kenapa kau mengatakan semua ini. Punni mengatakan, saya hanya kekhawatiran untuk Anda .. jika Anda pintar. Kamu tau segalanya. Dia masuk ke dalam sekarang.

Di penjara, Varsha memohon polisi untuk membebaskannya dari penjara saat ia ingin melihat Archu yang di koma. Polisi mengatakan, kami telah mengajukan banding di pengadilan dan mereka menyetujuinya. Kami akan membawa Anda ke sana besok .. tapi saya tidak tahu apa yang akan Anda lakukan di sana karena dia koma. Varsha mengingat semua kenangan dia dengan Archu. Dia berkata pada dirinya sendiri, aku tidak pernah ingin sesuatu terjadi pada Anda. 

Hari ini Anda dalam keadaan koma dan mungkin saya bertanggung jawab untuk itu. Saya ingin meminta maaf kepada Anda .. tapi aku bahkan tidak layak untuk mengatakan maaf padamu lagi. Keesokan paginya, Ovi mencari di cermin dan berkata, saatnya untuk bangun untuk bayi saya .. bayi akan minum susu dan kemudian kami akan pergi ke luar. Dia kemudian tidak dapat menemukan bayinya. Dia mencari-nya. 

Manju mengatakan, Punni sedang bermain dengan dia. Punni mengatakan, dia dengan Purvi. Ovi berjalan di luar. Purvi dan Onir bermain dengan bayi. Onir mengatakan Purvi, matanya begitu seperti Anda. Onir telah membawa dokter set untuk bayi mereka. Purvi mengatakan, Anda akan pembuat dokter seperti Anda .. ada .. dia akan menjadi pengacara. Onir mengatakan, putri kami .. dan mendapat tenang. Mereka melihat satu sama lain. Onir menempatkan dokter diatur jauh dan mengatakan Purvi untuk memberikan bayi kepadanya dan dia akan memberikan dia Ovi.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 50
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 49

0 komentar:

Posting Komentar