Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 48

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 48 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 48 - Tapi ayah juga mencintai anaknya sama seperti ibunya. Dia bermimpi bahwa anaknya hidup bahagia sampai anak lahir. Saya yakin Onir akan melihat mimpi yang sama. Aku tahu apa yang sedang terjadi Onir melalui sekarang .. tidak mudah untuk Anda dua .. tinggal kuat di depan semua orang. Saya merasa Onir telah rusak. 

Siapapun akan dipecah. Dia menyelamatkan kehidupan semua orang, tapi tidak bisa menyelamatkan anaknya. Saya tidak bisa menjelaskan hubungan suami-istri untuk Anda karena Anda akan tahu lebih baik dari saya .. semua saya ingin katakan adalah .. setelah menjadi seorang ayah .. aku telah menyadari apa yang akan menjadi rasa sakit kehilangan anak Anda. 

Itu hanya perasaan yang berbeda dari begadang sepanjang malam dan membuat tidur bayi Anda. Aku merasa semua ini setelah menjadi hari .. dia memberi saya alasan baru untuk hidup .. dan saya pikir Anda layak semua kebahagiaan ini juga. Onir juga layak. Apapun yang terjadi .. tidak di tangan kita .. jadi jika memungkinkan, tolong dengarkan AAJI Anda .. 

silahkan berpikir tentang masa depan Anda. Saya minta maaf jika saya mengatakan terlalu banyak. Purvi mengatakan, bayi berhenti menangis .. membawanya ke dalam. Mereka datang dekat ketika dia melewati bayi kepadanya. Arjun masuk ke dalam dengan bayi meninggalkan Purvi di beberapa pemikiran. 

Cerah sedang mempersiapkan kotak makan siang untuk Manav. Savita datang di sana. Dia meminta dia, hari ini Anda makan lebih awal? Dia menjelaskan bahwa Manav tidak makan apa-apa atau datang di rumah jadi saya pikir untuk mempersiapkan kotak makan siang untuknya. Savita mengatakan, itu baik .. jangan merawatnya dan menjaga menginformasikan tentang Manav.

Cerah daun. Setelah dia pergi, Savita mengatakan ayah Manav yang cerah tidak terlalu jahat. Dia sangat baik hati. Dia mengatakan kepadanya bagaimana ia menyiapkan makanan untuk Manav dan ia khawatir banyak untuk kesehatan Manav ini. Dia memuji Cerah banyak. Ayah Manav ini mengatakan padanya, aku bilang .. orang ini adalah baik untuk Teju. 

Savita bertanya, apakah saya mengambil nama Teju ini? Saya hanya mengatakan dia orang yang baik .. Saya tidak mengatakan dia baik untuk Teju kami. Dia mengatakan, Anda bisa mengatakan apa pun .. tapi orang yang telah datang ke sini untuk Teju .. dia datang untuk memenangkan hati Anda yang ia lakukan. Ayah Manav adalah gembira dan memanggil Archu. 

Dia mengatakan, Archana terlihat Savita mendapat setuju .. sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun .. putri Anda 3 pernikahan juga akan .. dan sekarang dia mendapat tenang. Kedua Savita dan dia memiliki air mata di mata mereka. Mereka berdoa untuk Archu dan mengatakan kita tidak bisa hidup tanpa dia.

Purvi memasuki kamarnya dan melihat Onir tidur dengan sebuah buku di tangannya. Dia ingat apa Arjun bercerita tentang pindah. Kami kemudian melihat Purvi akan dia dan mengambil buku itu dan menghapus kacamatanya, tapi itu hanya pikirannya. Secara real dia tidak melakukan hal seperti itu. Episode berakhir.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 49
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 48

0 komentar:

Posting Komentar