Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 46

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 46 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 46 - Episode dimulai dengan Ovi mengatakan Purvi bahwa dia terlalu khawatir untuk Manav. Dia mengatakan, saya menyuruhnya untuk pulang dan beristirahat .. tapi dia hanya tidak ingin mendengarkan. Purvi mengatakan, jika kita sakit ini banyak oleh Archu akan koma, kemudian membayangkan baba. 

Ovi mengatakan, saya tahu dan itulah sebabnya saya tidak memaksa dia banyak. Purvi menyalahkan Soham untuk semuanya. Ovi setuju dengan dia mengatakan begitu banyak masalah datang dalam keluarga mereka setelah ia datang ke sini. Ovi kemudian mengatakan, Sulo AAJI juga telah rusak dari dalam, jadi aku berpikir untuk datang ke rumah Anda. 

Purvi mengatakan, kau benar .. AAJI akan merasa baik melihat Anda dan bayi. Ovi mengatakan, saya akan menginformasikan Arjun. Onir sedih dan melihat beberapa buku harian. Adegan masuk kilas balik dan Onir meminta Purvi untuk menunjukkan kepadanya apa yang ia tulis sepanjang hari. Purvi telah menulis nama-nama bayi. 

Dia kemudian menunjukkan dia buku hariannya di mana ia juga menulis nama-nama untuk bayi mereka. Purvi akan terkejut dan bertanya, kapan Anda membuat daftar? Onir mengatakan, semua yang tidak penting .. Anda membutuhkan nama-nama bayi dan Anda punya mereka sekarang. Anda hanya perlu memilih 1 sekarang. 

Kembali ke masa kini, Purvi pulang ke rumah. Dia mengatakan, dokter memanggilnya. Onir mengatakan, ya saya menelepon kembali dia. Purvi melihat dia marah dan bertanya apa yang terjadi? Jika dia baik-baik saja ?. Onir mengatakan, saya baik-baik saja .. kenapa? Purvi mengatakan, maksud saya apakah kau menyembunyikan sesuatu dariku? 

Onir mengatakan tidak dan bertanya, mengapa kau menanyakan itu? Dia kemudian melihat buku harian di bawah selimut mereka. Dia mengambil buku harian itu di tangannya dan membacanya dan kemudian melihat Onir. Dia mengatakan kepadanya, ini adalah buku harian yang sama di mana kita menulis nama untuk bayi kami yang benar? 

Mengapa Anda menyembunyikannya dari saya? Onir mengatakan, karena saya tidak ingin Anda ingat tentang bayi Anda .. Saya tahu Anda mendapatkan pemikiran marah tentang bayi. Dia mengatakan, bahkan aku marah. Saya dapat mengambil bayi di tangan saya .. bermain dengan dia. Tapi tidak bisa menyebut diriku ayahnya. 

Aku tidak bisa memeluknya sebagai seorang ayah .. kita melihat begitu banyak mimpi .. namanya .. tentang pendidikan nya .. apa dia akan menjadi .. kami telah merencanakan segalanya. Dia meminta dia, bagaimana Anda mengambil semua rasa sakit ini? Tolong katakan padaku .. Aku juga ingin melawan. Onir mulai menangis. Dia mengatakan kepadanya .. jangan menangis .. kami akan berjuang dengan situasi ini bersama-sama .. Mereka memeluk.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 47
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 46

0 komentar:

Posting Komentar