Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 39

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 39 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 39 - Episode dimulai dengan Polisi datang dan memberitahu Soham bahwa mereka melepaskannya. Soham akan terkejut. Soham mengatakan tapi aku akan mendapatkan dirilis besok. Polisi mengatakan besok adalah hari libur umum sehingga kita melepaskan Anda hari ini. Polisi mengucapkan selamat kepadanya dan berkata, saya harap Anda tidak akan datang ke sini lagi, dan ya .. bertemu ibumu yang digunakan untuk datang ke sini dengan kotak makan siang Anda sehari-hari. Soham daun.

Dia sekarang keluar dari penjara dan melihat seorang pria mengambil berkah dan memeluk ibunya. Manav bermain dengan bayi. adiknya datang dan dia bermain dengan bayi sekarang. Dia bilang, dia pasti membawa banyak kebahagiaan di rumah ini. Manav mengatakan, yes..when dia tersenyum .. semua orang tersenyum .. dan ketika dia menangis .. semua orang mendapat sedih. 

Dia mengatakan dia sangat senang karena ia menjadi kakek dan kebahagiaan ini Ovi memberinya .. dia bilang aku akan selalu bersyukur kepadanya. Sekarang mereka berpikir tentang Purvi. Kakaknya mengatakan, ini seharusnya tidak terjadi dengan Purvi. Aku pergi untuk bertemu dengannya dan tidak tahu harus berkata apa padanya.

Balan (Balan baru) datang untuk bertemu Varsha. Varsha mengatakan Anda harus memiliki beberapa pekerjaan itu sebabnya Anda datang. Balan mengatakan, Anda tahu saya sangat baik. Varsha mengatakan, aku tahu kau orang yang sangat berarti. Dan hari ini itu terlalu banyak .. kau ingin aku melakukan sesuatu untuk Anda ketika saya di penjara? 

Dia mengatakan, Anda berada di penjara karena semua perbuatan yang Anda lakukan. Dia mengatakan, saya menerima kesalahan saya dan hal yang menyedihkan adalah .. karena aku Soham adalah di penjara juga. Dia mengatakan, saya telah datang dengan berita Soham ini. Varsha mendapat gembira sekarang. 

Balan mengatakan, lala kita melepaskan dari penjara besok. Precap - Soham datang untuk melihat Varsha dan meminta Balan, Anda tampaknya tidak terlalu senang melihat saya di sini? Balan mengatakan, otoritas penjara mengatakan kepada saya dan itulah mengapa saya datang ke sini untuk memberikan berita ini. 

Varsha sangat happpy. Balan mengatakan, aku tahu dia akan datang ke sini untuk melihat Anda pertama kali .. dan saya ingin Anda untuk menjelaskan dia dan membuat dia setuju untuk kembali ke desa. Varsha menolak. Balan mengatakan tampaknya seperti Anda sudah gila dengan tinggal di penjara. orang besar besar yang menunggunya .. dia akan menjadi Bahubali. Varsha mengatakan, dan lagi ia akan datang Gunda a. 

Balan mengatakan, memotong omong kosong dan katakan padanya untuk pergi ke desa. Soham datang dan berkata, tapi saya tidak akan datang. Dia berjalan ke Varsha. Dia bilang aku sangat ingin melihat Anda, tapi saya tidak tahu baba akan berada di sini juga. Balan bertanya, tetapi Anda akan dirilis besok kan? Soham mengatakan, ya ,, tapi aku dirilis hari ini. 

Dan dengan melihat wajah Anda, tampaknya tidak Anda senang tentang hal itu. Balan tersenyum dan berkata, saya sangat senang .. Aku sangat merindukanmu. Soham mengatakan, tapi kenapa aku tidak bisa melihat bahwa dari wajah Anda? Aku membutuhkanmu begitu buruk ketika saya masih di penjara dan Anda tidak pernah datang. 

Dan sekarang karena saya dirilis, kau terlalu senang tentang saya. Balan mengatakan, aku sibuk dengan pekerjaan. Anda menjadi Bahubali dan pergi ke penjara sehingga seseorang harus melakukan semua yang bekerja na. Sekarang karena Anda keluar dari penjara .. Anda dapat berlangsung Bahubali lagi. 

Soham mengatakan, Anda tidak peduli tentang saya atau kebahagiaan saya .. Anda hanya peduli tentang kekayaan saya .. kekuatanku. Varsha mengatakan, akhirnya Anda menemukan kebenaran. Soham mengatakan Balan, Archu lebih baik dari Anda .. dia mencintai saya lebih dari yang Anda. Balan mengatakan, apa? Anda membandingkan saya dengan dia? Soham mengatakan, ya .. dia memberi saya lahir dan melakukan tanggung jawabnya. Varsha terkejut. Episode berakhir.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 40
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 39

0 komentar:

Posting Komentar