Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 134

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 134 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 134 - Episode dimulai dengan Mittal dan Punni datang ke untuk kunjungan Archana di rumah sakit tapi savita berhenti mereka dari pergi di kamarnya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Archana baru saja keluar dari koma dan tidak tahu apa yang terjadi di belakangnya. Dia mengancam Punni tidak berani dia untuk melakukan apa pun .Savita mengambil bunga mereka tetapi drive Mittal dan Puuni pergi.

Bayi Pari mulai menangis dalam pelukan Archana ini ..Purvi hendak pergi untuk menenangkan dia, tapi dia berhenti sendiri. Semua orang dalam keluarga mengatakan selamat tinggal pada Archana dan mereka pulang ke rumah ..Only Manav, Savita dan Purvi tinggal di kamar dengan Archu. Archana ingin segera pulang dan memberitahu Manav untuk mencoba dan mengatur dirinya untuk kembali ke rumah ..

She mengatakan bahwa Ovi akan datang kembali setelah seminggu dan dia ingin kembali ke rumah sebelum Ovi akan kembali ... Tiba-tiba suara Ovi datang di background ..She kembali dan di sini untuk melihat ibunya. Ovi pelukan ibunya dan menangis banyak .Dia mengatakan Archana bahwa dia merindukannya banyak dan benar-benar diperlukan ..Archana dia akan khawatir mendengar ini dan ingin tahu wh Yovi membutuhkannya begitu banyak. jika semuanya baik dengan dia.

Te seluruh keluarga tampak tegang pada apa Ovi mungkin mengatakan tetapi mereka terkejut melihat bahwa Ovi pergi ke Arjun dan mengambil Pari dari dia ..She mengatakan Archana bahwa ia membutuhkannya karena dia adalah seorang ibu pertama kali dan membutuhkan bimbingan Archu tentang bagaimana merawat bayinya .

Dia berkat Arjun untuk menjadi orangtua yang baik dan mengambil perawatan tersebut baik Pari. Archana senang melihat ini ... Gauri datang dalam ruangan dan memberitahu semua orang bahwa Archana butuh istirahat dan mereka harus pergi sekarang ..Everyone daun tapi Archana tidak memungkinkan Manav pergi dia ingin dia hanya tinggal dengan dia ..

Sementara Archana tidur, Manav khawatir tentang berapa lama dia bisa menjaga masalah Ovi dan Arjun rahasia darinya. Mittal dan Punni akan kembali ke rumah .Mereka merasa terhina dan marah karena mereka ingin memberitahu Archana segala sesuatu tentang Arjun, Purvi dan putri mereka namun Savita menghentikan mereka dari melakukan hal itu. Namun mereka bertekad tha mereka akan memberitahu rahasia ini ke Archana satu hari.

Ovi mengatakan Arjun dan semua orang (di luar ruangan) bahwa dia hanya memasang suatu tindakan jika dia sama sekali tidak tertarik baik Pari atau Arjun .Dia tangan Pari kembali ke Arjun dan mengatakan kepadanya bahwa segera setelah ibunya baik-baik saja, dia akan kembali ke Kanada. Gauri sangat terkejut melihat .Dia ini merasa bahwa Ovi juga agak sulit seperti Soham ... Gauri memberitahu semua orang untuk pulang dan juga memberitahu Manav untuk pulang karena dia bisa merawat Archana. Purvi meminta izin dari Manav untuk tinggal dengan Archana ..Gauri lagi terkejut melihat bahwa Purvi meminta izin untuk bersama ibunya sendiri ... dia merasa ada sesuatu yang salah antara Purvi dan keluarganya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 135
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 134

0 komentar:

Poskan Komentar