Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 130

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 130 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 130 - Episode dimulai dengan Manav memegang tangan Archu dan menangis. Dia ingat kata-katanya ketika ia mengatakan, akan ada hari ketika Anda akan mencoba untuk membangunkan saya, dan saya tidak akan bangun. jiwa Archu berasal dari tubuhnya dan dia pergi ke Purvi, Sulo, Teju, Soham dll .. dan mengingat semua kenangan. Dia mencoba untuk menyentuh mereka, tapi tidak ada yang bisa melihatnya. 

Terakhir, dia mencoba untuk menyentuh Manav, tapi ia tidak bisa merasakan. Archu menangis dan hilang. Sementara dia pergi, dia mendengar suara Manav ini. Ia mengatakan, jangan pergi dan jika Anda ingin pergi, kemudian mengambil saya dengan Anda juga. Dia datang ke sana dan mengambil tangannya dalam bukunya. Dia meminta dia, di mana Anda akan pergi? 

Anda berjanji bahwa Anda akan tinggal dengan saya sampai nafas terakhir. Bagaimana Anda bisa melupakan janji Anda? Anda tidak bisa melupakan cinta kita, hubungan dan meninggalkan seperti itu. Archu mengatakan, saya tidak lupa apa-apa .. Archu ada karena Manav ada. Manav bertanya, maka mengapa kau meninggalkan aku sendirian? 

Archu mengatakan, waktu saya sudah habis .. Aku harus pergi. Manav bertanya, mengapa kau pergi? membaca update penuh dengan pics harian hanya pada desitvbox.com Hormat semuanya di sini .. keluarga Anda, rumah, anak-anak, saya .. semuanya di sini. Tolong jangan pergi .. jangan melanggar semua rishta tersebut. Archu mengatakan, saya tidak bisa melakukan apa-apa .. waktu saya naik. Manav mengatakan, kemudian membawa saya dengan Anda juga. Archu mengatakan, tidak ada. 

Dari sini, saya akan memiliki memutuskan semuanya sendiri. Manav mengatakan, tidak peduli apa .. Aku tidak akan membiarkan Anda pergi. Anda tidak bisa meninggalkan aku di tengah. Dan jika seseorang mencoba untuk mengambil, maka saya tidak akan menghindarkannya. Archu masih mengatakan, saya harus pergi. Manav mengatakan, Anda menyerah secepat itu? 

Kami berjanji diri kita bahwa kita akan bertarung dengan setiap situasi bersama-sama. Dia mengambil tangannya dan menempatkan pada hatinya. Dia mengatakan, ini hanya tidak detak jantung saya. Ini adalah harapan saya, iman yang Archu tidak akan meninggalkan saya. Ketika harapan dan iman ini istirahat, detak jantung ini akan berhenti juga. 

Archu menempatkan tangannya di mulutnya dan mengatakan, tidak mengatakan seperti itu. Manav mengatakan, apa yang Anda tidak dapat mendengar .. kau bilang untuk menerimanya? Dia mengatakan, saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke mana pun .. kita telah bersama-sama dalam semua waktu yang sulit, jadi saya akan tetap dengan Anda selama waktu kematian juga. 

Archu mengatakan, tolong beritahu saya pergi dan mencoba untuk pergi, tapi Manav memegang tangannya dan berhenti padanya. Aasman mein Jab Tak lagu bermain di latar belakang. Mereka mendapatkan emosional dan memeluk. 

Pavitra Rishta judul lagu di latar belakang sekarang dan mereka memegang masing-masing tangan orang lain dan memiliki eyelock. Archu akhirnya meninggalkan dari sana. Manav jeritan Archu Archu. Dan di sini dalam kenyataannya, Archu mendapatkan kembali kesadaran dan mengambil nama Manav pertama.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 130

0 komentar:

Posting Komentar