Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 124

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 124 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 124 - Episode dimulai dengan Manav meminta dokter apa yang terjadi. Dokter mengatakan, kami berhasil fase 1, sekarang saatnya untuk fase 2. Manav bingung. Dokter meminta dia untuk pergi dengan dia dan dia akan menjelaskan. Ketika meninggalkan, Manav memiliki tampilan marah Soham. Di kabin dokter, dokter mengatakan Manav bahwa mereka berhasil dalam fase 1 dan mereka harus berterima kasih Gauri untuk ini, dan Soham juga. 

Manav bertanya, mengapa Soham? Dia bertingkah dengan Anda dan saya harus meminta maaf Anda. Dokter mengatakan, kita diberitahu Soham untuk melakukan hal ini. Dalam kilas balik, dokter adalah di rumah Soham dan mengatakan kepadanya, Archana bisa keluar dari koma dengan bantuan Anda. Dia menjelaskan Soham dan Varsha, Archana hanya bereaksi ketika Gauri mengatakan buruk tentang Soham. 

Dia tidak bereaksi pada setiap topik lainnya. Dia meminta dia untuk mengulangi apa yang dia lakukan ketika Archana tertembak. Kembali ke masa kini, Manav mengatakan, oh itu sebabnya ia menunjuk pistol pada saya. Dokter mengatakan, ya .. kami hanya ingin memprovokasi Archana jadi dia bereaksi yang dia lakukan. Aku tidak tahu apa hubungan antara Anda dan Soham Anda, tetapi Archana sangat peduli tentang Anda dua. 

Sekarang kita akan mulai fase 2. Kami harus menjaga dia di bawah pengamatan selama 72 jam. Manav mengatakan, itu waktu yang sangat lama, bagaimana jika ia mengambil semua ini dengan cara yang negatif? Dokter menjelaskan dia, dalam kasus terakhir saya, semuanya berjalan baik-baik saja. Archana bereaksi dengan cara yang sama. 

Manav mengatakan, sehingga berarti apa-apa yang akan terjadi padanya? Dokter mengatakan, saya bukan Tuhan .. tapi kami akan mencoba yang terbaik. Manav meminta dia untuk menjamin bahwa Archana akan keluar dari koma. Dokter mengatakan, percobaan terakhir saya berhasil, saya tidak bisa memberikan jaminan. Ini pada takdir. 

Manav mengatakan, sehingga Anda meninggalkan hal ini pada takdir? Tidak, saya tidak bisa mengambil risiko ini. Sampai sekarang saya yakin, tapi sekarang tidak lagi. Aku tidak bisa meninggalkan Archana saya di takdir. Dokter mengatakan, anak Anda, Soham, tidak berpendidikan dan tidak memiliki pengetahuan tentang ilmu pengetahuan, tapi dia masih membantu kami. 

Dan kau berpendidikan dan masih berbicara seperti ini. Manav mengatakan, saya minta maaf, tapi aku tidak bisa mengambil risiko apapun. Jika Anda menjamin saya bahwa setelah 72 jam, kondisi Archana akan baik-baik saja, hanya setelah itu saya akan memberikan izin Anda untuk melanjutkan percobaan. Jika tidak, tidak. 

Dokter mengatakan, tidak ada dokter dapat menjamin dalam kasus tersebut. Saya datang ke sini hanya untuk membantu Anda, untuk membawa Archana dari koma dengan melakukan percobaan saya. Manav mengatakan, jika Anda merasa seperti Anda membuang-buang waktu Anda dengan datang ke sini, maka saya minta maaf. Tapi aku tidak bisa mengambil risiko. Dan aku tidak ingin membicarakannya lagi. Aku tidak akan menandatangani surat ini baik.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 125
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 124

0 komentar:

Posting Komentar