Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 118

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 118 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 118 - Episode dimulai dengan DK meminta Arjun jika ia mencoba untuk mendapatkan Purvi kembali hidupnya. Arjun mengatakan, silahkan .. Dk mengatakan, aku tahu kau khawatir banyak untuk Purvi dan Pari, yang hanya khawatir atau sesuatu yang lain? Arjun mengatakan, itu benar bahwa saya tidak ingin melihat Purvi dan Pari di masalah, tapi ada alasan lain. Aku tahu Onir adalah orang yang sangat baik dan dia tidak akan melakukan semua ini sengaja. 

Saya sangat berharap saya keluar menjadi salah detektif apapun yang mencari tahu. Dk mengatakan, saya berharap semua ini tidak akan mempengaruhi Onir dan hubungan Purvi ini. Selama intensions Anda baik dan Anda tidak memiliki rasa bersalah di dalam kamu .. tidak ada masalah dalam mengurus Purvi dan Pari. 

Arjun mengatakan, aku tahu .. mengubah hidup begitu cepat kadang-kadang. Aku harus berubah. Arjun orang bisnis untuk siapa karyanya adalah hidupnya .. untuk pertama kalinya .. aku mendengarkan hati saya, seperti Anda. cinta saya membuat saya seorang manusia dari mesin .. mengajarkan saya arti sebenarnya dari kehidupan. 

Anda mendapatkan semua kebahagiaan .. Anda memilih cinta Anda .. apa yang saya salah? Saya juga ingin tetap bahagia .. dan di mana aku saat ini? Satu sisi saya tidak dapat menerima cintaku .. jika saya mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan perkawinan saya, tapi saya tidak berhasil. Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Mengapa aku melakukan semua ini? Hanya sehingga semua orang tetap bahagia, tapi sekarang saya lupa untuk tersenyum. Dk mengatakan, ada alasan untuk segala sesuatu dalam hidup .. selama Anda sedang mencoba untuk menyelamatkan hubungan Onir dan Purvi ini .. Aku bersamamu. Dan saya juga tahu bahwa Anda sedang berusaha untuk menyelamatkan pernikahan Anda dengan Ovi juga.

Savita, Sulo, Teju berdoa sebelum meninggalkan untuk pergi ke rumah sakit. Savita merasa bahwa Allah telah mengutus Dr. Aggrawal dan berharap bahwa pengobatan akan berhasil. Pada akhirnya berapa hari ibu bisa tinggal jauh dari anak-anaknya? Satu sisi Ovi pergi ke Kanada dan sisi lain Purvi .. .. Sulo mengatakan, Archu mencintai kedua begitu banyak .. 

Savita mengatakan, Anda mungkin mendengar nama Purvi ini terkejut dariku .. tapi apa yang harus dilakukan .. selama ini kita ingat semua orang . Dia mengatakan sulo dia bisa membawa Purvi jika dia ingin. Dr. Aggrawal marah di telepon. Gauri datang dan Aggrawal mengatakan, kita tidak melakukan percobaan ini hari ini. 

Gauri mengatakan, aku memeriksa semua laporan dan semuanya normal .. tidak ada alasan untuk tidak melakukan percobaan ini. Dia mengatakan, apa yang akan saya katakan kepada keluarganya? Mereka harus datang ke sini segera. Aggrawal marah padanya dan berkata, Aku akan memberi mereka alasan .. Anda tidak perlu khawatir.

Gauri datang di luar dengan wajah sedih. Manav mengatakan semuanya padanya akan baik-baik saja. Aggrawal datang dan mengatakan mereka tidak bisa melakukan pengobatan karena tekanan darahnya tidak stabil. Jika kita melakukan perawatan, maka hidupnya akan di risiko. Manav mengirim semua orang rumah. 

Gauri meminta perawat jika ada laporan lain. Perawat mengatakan tidak. Gauri mengatakan, lalu mengapa dokter mengatakan bahwa tekanan darahnya tidak stabil? Manav mendengar itu dan dia pergi ke kabin Aggrawa ini. Dia meminta dia, kenapa kau berbohong kepada kami? Archana saya adalah hidup saya .. Anda tidak bisa berbohong tentang kesehatan kepada saya. Mengatakan yang sebenarnya .. kenapa kau tidak melakukan perawatannya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 119
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 118

0 komentar:

Posting Komentar