Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 116

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 116 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 116 - Episode dimulai dengan Onir mengatakan, dia tidak mengatakan apa-apa untuk Purvi. Kinshuk mengatakan, saat ia (wanita baru) telah datang ke sini, Purvi akan mencari tahu secara otomatis. Onir mengatakan, saya akan melakukan apa pun yang perlu dilakukan .. ini bukan waktu yang tepat untuk menceritakan. Para wanita mengatakan mereka akan menunggu waktu yang tepat kemudian. Wanita yang baru meninggalkan .. 

Kinshuk mengatakan, cobalah untuk menyelesaikan semua ini secepatnya .. kita tidak punya banyak waktu, dan ada banyak yang harus dilakukan. Manav datang untuk berbicara dengan Dr. Aggrawal. Gauri juga hadir di sana. Manav berkat Aggrawal untuk datang ke sini untuk melakukan perawatan Archu ini. Aggrawal dan Gauri keduanya positif untuk kasus Archu ini. Gauri memberitahu dokter bagaimana mangkuk jatuh hari. 

Dokter bertanya padanya tentang siapa, yang acara, ia bicarakan. Gauri ingat bahwa dia sedang berbicara tentang orang jahat itu. Dokter meminta orang jahat? Gauri mengatakan, dia anak Archu ini. Dia mengatakan Manav, saya benar-benar menyesal .. Saya tidak ingin mengecewakan Anda dan saya mengeluh tentang dia juga .. aku tidak ingin mengambil namanya karena saya tidak ingin mengacaukan dengan dia lagi.

Manav mengatakan, tidak apa-apa .. aku mengerti. Dia juga mengatakan, itu harus kesalahan Soham di apa pun yang terjadi dalam partai. Gauri mencoba untuk mengatakan bahwa itu bukan salahnya, tapi Manav tidak membiarkan dia katakan dan mengatakan, tidak apa-apa .. Aku akan memastikan itu tidak akan terjadi lagi. 

Aggrawal menginformasikan Manav bahwa mereka akan mulai percobaan pada Archu dari besok dan meminta dia untuk memastikan semua anggota keluarganya yang hadir di sana, terutama orang-orang yang paling dekat dengannya. Aggrawal mengatakan, saya akan mencoba tingkat terbaik saya. Manav menunjukkan keyakinan dalam dirinya dan mengatakan Dokter seperti Tuhan. 

Aggrawal mengatakan, saya bukan Tuhan .. ini hanya tugas saya. Puvi melakukan pijat Pari dan Onir membantu dia. Purvi hilang untuk menempatkan air pada gas. Onir mendapat panggilan dan dia pergi keluar. Shalini (wanita baru) mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertemu. Onir mengatakan, saya tidak punya waktu. Shalini mengatakan, itu mendesak ... 

Purvi mengambil Pari luar .. Onir melihat dirinya dan mengubah topik. Shalini mengerti Purvi datang ke sini dan tersenyum. Onir kemudian mengatakan, jika itu mendesak maka kita bisa bertemu di luar dan saya akan menunjukkan apa yang telah saya lakukan sejauh ini .. Shalini mengatakan dia akan menunggu dia di restoran yang sama. 

Onir mengatakan Purvi bahwa ia harus pergi keluar. Purvi mengatakan, tidak masalah .. Aku akan mengurus Pari. Manav menginformasikan Teju tentang apa yang dokter katakan kepadanya. Dia meminta Teju untuk membawa setiap anggota keluarga ke rumah sakit dan dia akan membawa Sulo. Gauri datang ke Archu dan mengatakan, saya yakin Anda akan keluar dari koma segera. Tetapi Anda akan memiliki bekerja sama dengan kami seperti bagaimana Anda lakukan hari. 

Dia lagi meminta maaf atas apa yang dia katakan tentang Soham. Manav dengar percakapan ini. Dia mengatakan, Anda tidak mengatakan sesuatu yang salah .. dia adalah alasan untuk Archu ini kondisi ini. Dia meminta maaf Gauri atas namanya dan kemudian bertanya bagaimana Archu. Gauri mengatakan, dia baik-baik. Aku hanya memiliki sesi tanya jawab .. Saya mempertanyakan dan aku menjawab juga.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 116

0 komentar:

Posting Komentar