Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 111

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 111 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 111 - Episode dimulai dengan Gauri mengatakan, tidak mengingatkan saya itu dan mengatakan orang tuanya tentang goon menjatuhkan teh pada gaun. Orangtuanya sehingga Anda berdebat dengan dia? Dia mengatakan, Jika ada sesuatu yang salah, maka saya tidak bisa menahan diri dari memerangi itu. Dia meninggalkan terburu-buru. Manav meninggalkan proyek. Dk meminta dia, apakah Anda yakin? Anda bekerja pada begitu lama .. 

Anda mencampur kehidupan pribadi dan bisnis Anda. Dk mengatakan, baik .. maka saya memiliki kontrak baru .. Aku akan menghapus Arjun dari proyek ini. Manav bertanya bagaimana Anda dapat melakukan ini? Dia bekerja sangat keras. Dk mengatakan, Anda tahu semua orang yang berhubungan dengan proyek ini dan saya mengambil keputusan ini untuk keberhasilan proyek ini. Dan kami akan berbicara dengan Arjun tentang hal itu. 

Dia menyebut sekretaris untuk mengirim Arjun di. Sekretaris mengatakan ia berangkat ke Kanada tadi malam. Dk mengatakan Manav. Manav bertanya bagaimana dia bisa mengambil keputusan seperti tanpa memberitahu Anda. Dk mengatakan, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan dia. Manav mengatakan, saya yakin ia pergi menemui Ovi. 

Saya bilang tidak, tapi masih. Setiap kali Ovi meminta untuk beberapa waktu, penting untuk memberinya waktu. Aku takut sekarang bahwa dia akan mungkin mengambil Ovi jauh dari kami untuk selamanya. Gauri sedang berbicara di telepon. Purvi datang dan tersenyum padanya. Gauri bertanya padanya apakah dia tahu dia? Purvi mengatakan padanya bahwa mereka berada di perguruan tinggi yang sama. 

Keduanya senang melihat satu sama lain. Purvi meminta sehingga Anda menjadi dokter ya. Gauri mengatakan Anda juga menikah. apa kabar. Purvi mengatakan, saya punya anak perempuan juga. mereka kemudian gosip tentang keluarga mereka. Dalam topik Archu ini keluar. Gauri mengatakan, saya menangani kasusnya hanya .. dia pasien saya. 

Purvi mengatakan, itu bagus dan saya merasa sesuatu yang baik akan terjadi. Gauri mengatakan, baik yang terjadi sudah. Dan kenapa Anda tidak tahu apa-apa tentang ibumu? Purvi bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Gauri mengatakan padanya, tubuh ibu Anda bereaksi dan memberi tanda-tanda yang baik kemarin. 

Aku menelepon keluarganya dan mengatakan kepada semua orang, tetapi Anda tidak ada di sana. Purvi mengatakan, aku keluar karena beberapa pekerjaan. Gauri meninggalkan rumah sakit. Beberapa gadis datang ke Ovi dan mengatakan, itu kesenangan melihat Anda sebagai showstopper. Arjun datang ke sana dan berkata, saya menyukai acara. Ovi akan terkejut. 

Arjun mengatakan, aku tahu kau tidak mengharapkan saya di sini, tapi saya pikir untuk memberikan kejutan. Ovi membawanya di sisi dan bertanya mengapa Anda datang ke sini setelah saya mengatakan tidak. Arjun mengatakan, relax .. bisa kita duduk dan berbicara? Ovi mengatakan, tidak ada yang tahu di sini bahwa saya menikah. 

Arjun mengatakan, Anda tidak memberitahu siapa pun bahwa Anda tidak menikah? Bagaimana Anda bisa melakukan ini? Ovi daun dari sana menyuruhnya untuk pulang dan menunggu untuk dia. Onir tetes Purvi dan Pari di rumah sakit. Purvi meminta dia, kau tidak datang? Onir mengatakan, saya punya beberapa pekerjaan .. pekerjaan itu baru jadi saya harus pergi ke sana. 

Jika saya mendapatkan gratis di malam hari, maka kita akan pergi bersama-sama. Setelah Purvi daun, ia mendapat dari becak dan panggilan seseorang. Dia mengatakan, saya sakit luar .. dan jangan khawatir tentang Purvi. Aku hanya menjatuhkan dia dan dia tidak akan keluar secepat itu.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 112
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 111

0 komentar:

Posting Komentar