Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 110

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 110 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 110 - Episode dimulai dengan Ovi mengeluh Manav tentang Arjun, Purvi, dan Pari bersama-sama. Dia mengatakan, aku di antara mereka sejak bertahun-tahun ini .. dia sangat senang dengan dia. Manav mencoba untuk menjelaskan kepadanya, tapi dia bilang, tidak perlu menjelaskan apa-apa. Saya telah memutuskan untuk memberinya perceraian. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya, tapi setidaknya dia akan tetap bahagia. 

Manav mengatakan, tidak perlu terburu-buru .. kami akan mencoba untuk memecahkan masalah ini pertama .. kita akan melihat apa yang sebenarnya pertama. Jika dia mengkhianati Anda, maka saya akan mendukung Anda dalam memberinya perceraian. Tolong jangan mengambil keputusan terburu-buru, dan berjanji saya .. sampai masalah ini tidak memecahkan, Anda tidak akan mengambil langkah yang salah. janji ovi dan terputus.

Semua orang bertanya Manav apa yang dia katakan. Manav memberitahu semua orang bagaimana Ovi melihat Purvi dan Pari di kamarnya saat chatting dengan dia. Savita mendapat marah dan berkata, saya akan mengajarkan Purvi pelajaran yang baik. Manav mengatakan, tidak ada gunanya berbicara dengan Purvi .. Aku akan pergi dan berbicara dengan Arjun.

Manav memasuki kantor Arjun marah. Arjun meminta dia untuk duduk. Manav mengatakan, saya datang bukan untuk duduk di sini .. Saya ingin berbicara dengan Anda. Aku memperingatkan sebelum Anda terlalu, mengapa Anda bermain dengan emosi Ovi lagi dan lagi? Arjun mengatakan, apa yang saya lakukan? 

Manav mengatakan, kau bertanya padaku? Mengapa Anda menyakitinya lagi dan lagi? Arjun mengatakan, bisa Anda ceritakan apa yang terjadi? Manav meminta dia jika Purvi itu di rumahnya kemarin. Arjun mengatakan, dia, tapi apa yang harus dilakukan dengan semua ini? Manav mengatakan, saya katakan berkali-kali .. tapi Anda masih bertemu dengannya. 

Itu hanya buang-buang waktu untuk memberitahu Anda semua ini .. Anda melakukan apapun yang Anda inginkan .. tidak di depan umum, sehingga secara pribadi. Ovi mengatakan kepada saya kalau tidak saya bahkan tidak akan mencari tahu. membaca update penuh setiap hari dengan gambar hanya pada desitvbox.com Arjun menyadari mengapa dia pergi secara offline tiba-tiba. 

Manav mengatakan, Anda tidak menghormati hubungan ini dan hanya tidak ingin menyimpan hubungan ini. Arjun mengatakan, Purvi ada di rumah saya, tapi ayah turun di sana. Dia mengatakan kepadanya bagaimana Dk menjemputnya dari halte bus dan sopir kemudian menjatuhkan dirinya ke rumahnya. 

Dia mengatakan, jika u tidak percaya saya, maka saya tidak punya apa-apa lagi untuk membuktikan diri. Manav mengatakan, tapi Anda masih membuat kesalahan .. jika dia mengobrol dengan Anda, maka ia ingin menyelamatkan hubungan ini. Arjun mengatakan, saya menemukan sekarang jadi saya akan menjelaskan lagi .. 

Saya ingin rishta ini bekerja. Manav kata, tapi sekarang saya tidak bisa melakukan apa-apa. Arjun mengatakan, saya akan melakukan segalanya. manav mengatakan, memberinya waktu pertama. Gauri adalah memasak. Kakaknya datang dan meminta dia untuk mengajarinya bagaimana memecahkan masalah matematika. 

Gauri mengatakan kepadanya berlatih setiap hari dan kemudian Anda akan mendapatkannya. Kakaknya bertanya apakah tidak ada cara mudah untuk menjadi dokter atau insinyur. Dia mengatakan, memberikan sedikit waktu untuk TV dan belajar lebih, maka akan mudah. Gauri kemudian meminta ibunya mengapa dia mencuci pakaiannya. Ibunya mengatakan, Anda bekerja sampai terlambat dan pulang lebih awal .. di mana Anda akan mendapatkan waktu. Dia menunjukkan gaunnya yang memiliki teh noda.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 111
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 110

0 komentar:

Posting Komentar