Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 103

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 103 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 103 - Episode dimulai dengan Soham tampaknya lelah dan membutuhkan bantuan. Bosnya meminta dia untuk menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin. Soham mengatakan kotak yang begitu berat dan di atas sinar matahari itu .. jadi itu mengambil waktu. Bosnya mengatakan ia akan mencari orang lain. Onir melihat itu dan datang untuk membantu Soham. 

Soham mengatakan kepadanya, kau begitu berpendidikan .. pekerjaan ini bukan untuk Anda. Dia mengambil kotak dari tangannya. Onir mengatakan dia benar-benar membutuhkan uang dan pekerjaan adalah pekerjaan .. ia akan melakukannya. Onir bergabung Soham dalam pekerjaan dari mengambil kotak mangga dari truk n menempatkan mereka di toko. 

Arjun melihat dia melakukan pekerjaan itu. Soham memberitahu bosnya untuk memberikan uang kepada Onir dan pergi ke suatu tempat. Bosnya melihat Onir dan berkata kepadanya, kau dokter yang sama yang dipertukarkan anak kanan? Onir mengatakan tolong beri saya uang saya. Bos mengatakan, orang-orang seperti Anda hanya peduli tentang uang .. dia memberikan dan daun. 

Arjun mengatakan, tampaknya seperti kondisi keuangan Onir ini sangat buruk. Aku harus pergi dan memeriksa. Savita adalah di rumah tetangga Purvi ini. Arjun datang ke rumah Purvi dan Savita melihatnya. Dia bertanya-tanya apa yang dia dong ada. Purvi dan Arjun masih bertemu setelah begitu banyak yang terjadi .. tidak tahu kapan mereka akan berubah.

Purvi memberitahu Arjun, Anda tidak harus datang ke sini. Arjun mengatakan, aku tahu .. tapi aku datang untuk Pari .. saya belum melihatnya karena begitu banyak hari .. Purvi memungkinkan dia di dalam. Savita mencoba untuk mendengarkan percakapan mereka, tapi tidak berpikir ia mendengarkan apa-apa karena dia mendapat terkejut ketika Arjun masuk. 

Arjun bermain dengan Pari dan Purvi tersenyum melihat mereka. Arjun melihat dirinya dan bertanya padanya apakah dia bisa bermain dengan dia untuk sementara. Purvi mengatakan, ya (tentu saja). Arjun mengatakan, saya senang bahwa Pari hidup dengan Anda .. dan saya minta maaf bahwa saya datang ke sini tiba-tiba. 

Ovi meninggalkan tiba-tiba, dan aku tahu kau menyalahkan diri sendiri untuk itu. Itu sebabnya mungkin Anda ingin tinggal jauh dari saya .. Saya tahu bahwa Anda memiliki kehidupan pribadi Anda dan saya tidak ingin mengganggu .. tapi aku tidak bisa hidup tanpa Pari. Aku digunakan padanya. 

Saya setuju bahwa dia menghabiskan sedikit waktu dengan saya .. tapi rumah saya tampak kosong tanpa dia. Purvi mengatakan, saya mengerti perasaan Anda .. sampai sekarang Pari adalah dengan Anda .. dan Ovi juga harus mencintainya seperti seorang ibu dan saya merasa Ovi tidak melupakan Pari sepenuhnya belum. Mengapa Anda tidak mencoba berbicara dengannya sekali lagi? Saya pikir dia akan datang kembali.

Purvi terus, aku tahu kau hilang Pari, tetapi Anda tidak harus datang ke sini .. dan juga saya diberitahu untuk tidak bertemu dengan Anda. Arjun mengatakan, AAJI harus memberitahu Anda bahwa, kan? Dan saya minta maaf jika Anda harus menghadapi masalah karena saya .. saya tidak ingin hal seperti itu .. 

Dia memberikan Pari untuk Purvi dan meninggalkan. Dia berhenti dan mengatakan, saya datang untuk alasan lain juga. Dia memberikan uang dan mengatakan, itu untuk Pari. Purvi mengatakan, saya tidak bisa menerimanya. Arjun mengatakan, saya tahu Anda tidak akan mengambilnya .. tapi itu untuk Pari ... 

Aku ingin melakukan sesuatu untuk dia juga. Dan di suatu tempat saya bertanggung jawab atas kondisi bahwa Anda berada di saat ini. Purvi masih menolak. Arjun mengatakan, jika tidak untuk diri sendiri, kemudian mengambilnya untuk Pari setidaknya. Dia mengambil sekarang dan Arjun daun.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 104
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 103

0 komentar:

Posting Komentar