Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 102

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 102 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 102 - Episode dimulai dengan Purvi melepas kalung dan memberikan kepada Onir mengatakan ini akan membuat mereka uang. Onir mengatakan selama aku di sini .. Anda tidak perlu menjual perhiasan Anda. Purvi mengatakan, perhiasan saya tidak lebih besar dari Pari. Ketika Anda mendapatkan pekerjaan, maka saya akan memberitahu Anda sendiri untuk membawa kembali. 

Onir masih tidak merasa seperti mengambil itu, tapi Pari menangis kelaparan sehingga ia tidak memiliki pilihan. Di Kanada, Ovi kembali di jalan. Satu orang memuji dia. Dia mengatakan karena model seperti Anda, orang masih membuat wajah India showstropper a. Dia bertanya bagaimana perasaannya. Ovi tidak memberikan banyak bunga dan mengatakan, bagus. 

Dia bertanya, apakah Anda yakin? Ovi adalah mendapatkan panggilan dari Arjun, tapi dia tidak mengambil. Orang yang mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda tentang acara lainnya. Dia mengatakan, tidak sekarang .. silahkan pergi sekarang. Dia pergi. Ovi di mobilnya sekarang dan lagi
mendapat panggilan dari Arjun, dan dia lagi terputus.

Savita sangat senang karena Teju kembali. Dia mengatakan padanya Anda dapat pergi kapan saja untuk melihat ibu Sunny dan mausi. Dia kemudian mengatakan bahwa ia merindukan Cerah sekarang. Ia menjadi anggota keluarga ini begitu cepat. Seorang pria yang baik. Teju mengatakan, Anda kehilangan dia sekarang .. tapi ketika dia di sini .. 

Anda membuatnya melakukan begitu banyak pekerjaan. Savita mengatakan Teju di Sunny digunakan untuk melakukan dan bagaimana ia mengurus semua orang. Telepon berdering dan Savita mendapat gembira berpikir itu akan menjadi panggilan Sunny. Ini memang seruannya. Cerah katanya hilang semua orang dan terutama memarahi dari Savita. 

Savita meminta maaf kepadanya. Dia mengatakan, saya tidak pernah merasa buruk .. ibu saya juga tegur saya .. Anda harus memarahi saya karena saya baik. Savita mendapat emosional dan memberitahu dia untuk mencintai Teju seperti ini saja. Ovi adalah di kamarnya sekarang, mengingat kebenaran Pari. Dia mendapat panggilan dari Arjun lagi dan lagi dan dia terus disconnecting.

Onir datang ke toko perhiasan dan memberikan rantai Purvi ini. Tapi kemudian dia meminta pemilik toko untuk kembali padanya. Pemilik toko kembali dan mengatakan mengapa Anda datang membuang-buang waktu saya di pagi hari? Dia meninggalkan toko. Arjun sekarang mengirim pesan ke Ovi di chat. 

Dia mengatakan, saya merindukanmu .. Anda sangat senang malam sebelumnya .. Saya pikir semuanya sempurna .. mengapa Anda meninggalkan tiba-tiba? Ovi membaca dan memiliki air mata di matanya. Dia mengatakan, saya melihat saya Ovi lama setelah waktu yang lama .. melihat Anda, saya merasa seperti Anda ingin rishta kami pergi .. 

Saya yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tapi keesokan harinya, Anda meninggalkan .... Aku masih tidak percaya itu .. bagaimana Anda bisa melakukan ini padaku? Dan video dari Anda .. pecah saya turun sepenuhnya. Mengapa Anda pergi ketika semuanya menetap? Ini tidak adil. Kau tidak seperti ini .. Anda selalu ingin bersama saya dalam kemenangan dan kerugian saya. 

Dan hari ini ketika saya akan melalui waktu yang buruk, maka mengapa kamu tidak dengan saya? Maafkan saya .. silahkan datang kembali. Saya dapat melihat bahwa Anda membaca pesan saya, tapi tidak menanggapi. Sampai Anda tidak membalas saya kembali, saya akan terus pesan Anda. Tolong bicara padaku. Ovi menutup laptop-nya. Arjun melihat statusnya sebagai offline dan menyerah juga. Dia berkata pada dirinya sendiri, tolong mengerti .. Aku ingin kau kembali.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 103
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 102

0 komentar:

Posting Komentar