Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 101

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 101 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 101 - Episode dimulai dengan Manav mengatakan, satu orang tidak bisa mencintai dua wanita bersama-sama .. jadi sekarang akan Anda memberitahu semua orang tentang keputusan ini atau aku? Arjun meminta keputusan apa? Manav mengatakan, keputusan bahwa Anda meninggalkan Ovi sendiri dan memberi kesempatan padanya untuk menemukan dirinya sendiri. 

Arjun keluar dan memberitahu semua orang bahwa Manav tepat .. tidak ada yang akan bertanya di mana Ovi dan mengapa ia meninggalkan. Tidak ada yang akan mencoba untuk menemukannya. Ini tidak berarti bahwa rishta kami rusak .. ini hanya berarti bahwa saya ingin memberikan waktu untuk Ovi untuk berpikir tentang dirinya dan rishta ini. 

Setelah beberapa bulan, jika Ovi ingin kembali ke saya, maka dia bisa. jika dia senang dengan kebebasannya, maka saya tidak akan menghentikannya. Savita mengatakan, itu bukan keputusan Anda untuk membawanya kembali atau tidak .. itu keputusan kami. Kami akan menunggu selama seminggu .. kami tidak akan pergi untuk menemukan dia atau mencoba meneleponnya. 

Saya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama yang saya lakukan 18 tahun yang lalu dengan Archana. Di rumah kami, hubungan tidak melanggar .. tidak ada perceraian di keluarga kami .. Setelah seminggu, saya akan menemukan Ovi dan memanggilnya .. dan mencoba untuk menjelaskan padanya. Jika Archu ada di sini, maka dia akan melakukan hal yang sama.

Savita sekarang berdiskusi dengan Sulo. dia mengatakan kita harus menghentikan perceraian mereka entah bagaimana. Sulo mengatakan, selama kita di sini .. mereka tidak akan bercerai. Savita meminta Sulo yang Purvi dan Arjun tidak harus datang dekat jika Ovi akan pernah kembali. Dia melanjutkan, Purvi matang dan memahami gadis .. 

dia tidak akan membiarkan dia dan Ovi ini hubungan istirahat .. tapi masih kita harus waspada. Sulo mengatakan padanya, jangan khawatir .. Aku tahu Purvi sangat baik .. dia tidak akan melakukan hal seperti ini. Savita mengatakan, kami berdua harus menyelamatkan pernikahan cucu kami. Sulo setuju dengan dia. Soham dan percakapan Varsha ini. 

Soham mengatakan padanya tentang Onir mencari pekerjaan dan Pari yang hidup dengan Purvi dan Onir sekarang. Dia mengatakan semua ini terjadi setelah penculikan Pari. Varsha menyalahkan dirinya sendiri karena semua ini. Dia mengatakan karena saya Balan datang dalam hidup mereka dan sekarang ia berada di penjara .. dia tidak akan menyayangkan. Soham bilang aku akan berurusan dengan dia jalan .. jangan khawatir.

Sulo datang ke rumah Purvi ini. Dia mendapat senang. Purvi meminta kau memaafkan aku? Sulo mengatakan. tidak ada .. saya hanya datang untuk memberitahu Anda untuk menjauh dari Arjun. Jika tidak, akan menciptakan lebih banyak masalah untuk Ovi dan Arjun. Jika Anda memiliki rasa hormat untuk AAJI Anda, kemudian melakukan apa yang saya katakan. Kalau tidak, aku akan berpikir Anda tidak menghormati AAJI Anda.

Onir mengetuk pintu, tapi Purvi hilang dalam pikirannya sendiri .. memikirkan apa Sulo hanya mengatakan padanya untuk menjauh dari Arjun. Dia akhirnya membuka pintu. Onir berbicara dengan dia, tapi dia masih hilang. Dia bertanya, apa yang terjadi? Anda tampaknya menegang. Purvi mengatakan apa-apa. 

Onir mengatakan, ada sesuatu pasti .. menceritakan apa yang terjadi. Purvi mengatakan, Ovi kembali ke Kanada. Untuk saat ini ia pergi untuk beberapa model tugas .. tapi tidak ada yang tahu apa yang akan ia lakukan setelah kembali. Apa yang terjadi adalah karena aku. Onir mengatakan mengapa Anda menyalahkan diri sendiri? Anda hanya mengatakan dia pergi untuk beberapa tugas. Purvi mengatakan, itu hanya alasan .. 

Saya berharap kembali Ovi untuk Arjun segera dan semuanya akan baik-baik saja. Onir mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Purvi mengatakan, saya tidak tahu apakah Ovi akan menerima Arjun setelah menemukan kebenaran? Pari menangis .. Purvi mengatakan sepertinya dia lapar. Purvi memeriksa dompetnya .. dan dia tidak punya uang. Onir juga tidak memiliki uang yang tersisa.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 102
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 101

0 komentar:

Posting Komentar