Sinopsis The Heirs Episode 82 Tayang Senin 20 Maret 2017

Sinopsis The Heirs Episode 82 Tayang Senin 20 Maret 2017 - Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok orang kaya yang merupakan siswa dari SMA elit. Mereka ini sengaja dipersiapkan untuk mewarisi bisnis dari keluarga mereka masing-masing. Siswa-siswa punya segalanya kecuali cinta. Serial The Heirs dibintangi oleh aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang berperan sebagai Kim Tan dan aktris cantik Park Shin-hye yang memerankan Cha Eun-sang. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka? Simak di The Heirs Episode 1-Terakhir.

Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016
Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016

Sinopsis The Heirs Hari Ini Episode 82 Tayang Senin 20 Maret 2017 - Myung Soo langsung berpikir Eun Sang termasuk grup OKB. OKB yang terlihat miskin karena belum tahu cara membelanjakan uangnya. Bo Na berkata ia tidak setuju dengan kesimpualn OKB ini, tapi menurutku ia cukup baik dengan tidak mengatakan siapa Eun Sang. Atau ia memang tidak tahu? Setidaknya ia tahu Eun Sang bekerja paruh waktu kan?

Tan mengajak Eun Sang bicara. Tapi Eun Sang malah berjalan ke arah sebaliknya. Eun Sang berjalan menyusuri jembatan sambil melamun. Young Do melihatnya dan sengaja menjulurkan kakinya hingga Eun Sang tersandung. Ia menangkap tangan Eun Sang.

“Kau tidak apa-apa?” tanyanya sambil tersenyum. “Kau yang menjulurkan kakimu,” ujar Eun Sang kaget. “Jika kau tidak membuatmu tersandung, aku tidak akan bisa memegangmu dan mencegahmu terjatuh,” kata Young Do sambil terus memegangi tangan Eun Sang.

Eun Sang menarik tangannya. Ia berkata Young Do anak yang aneh. “Hanya aneh? Kau tidak merasa aku menakutkan?” “Kenapa aku harus takut padamu?” “Karena aku akan membuatmu sering terjatuh.”

Eun Sang terpaku. Young Do menanyakan apa hubungan Eun Sang dengan Kim Tan. Ia ingin Eun Sang menjawabnya dengan betul. Eun Sang berkata jika Young Do penasaran mengenai Kim Tan, tanyakan saja sendiri pada orangnya.

“Ah…aku tidak memperkenalkan diriku. Mulai hari ini, kau milikku. Dengan kata lain, “shuttle” (sasaran bully, yang dilempar ke sana sini untuk melakukan perintah). Jika kau tahu artinya, jawab aku. Bagaimana kau mengenal Tan?” kesabaran Young Do mulai habis.

“Mengapa kau peduli ia mengenalku atau tidak?” ujar Tan menghampiri mereka. “Tanyakan langsung padaku.” Lalu Tan bertanya pada Eun Sang mengapa Eun Sang terus pergi di saat ia mengajaknya bicara. Lalu ia menyuruh Eun Sang pergi. Eun Sang berjalan pergi. Young Do berkata ia hanya mencoba berteman dengan anak baru tapi Tan ikut campur.

“Kau lebih cocok tidak memiliki teman,” ujar Tan. “Jika kau akan menyingkirkan mereka dengan cepat, untuk apa repot-repot berteman?” Tan akhirnya bisa berbicara dengan Eun Sang. Ia bertanya apakah Eun Sang akan terus menghindarinya. “Bagaimana bisa aku terus menghindarimu? Bahkan ketika aku pulang, kau ada di sana,” kata Eun Sang sedih.

Tan berkata ia tidak sengaja menyembunyikan identitas dirinya pada Eun Sang. Eun Sang berkata senagja atau tidak, Tan sudah mengetahui keadaannya yang berada pada titik terendah. “Apa kau menangis?” tanya Tan.

“Aku minta bantuanmu. Bisakah kau berpura-pura tidak mengenalku? Aku benar-benar ingin lulus dari sekolah ini. Aku membutuhkan ijasah dari sekolah ini. Tapi sejak hari pertamaku aku sudah memulai dengan buruk. Mengapa kau membuat semua orang mengira aku OKB?”

Sinopsis The Heirs cukup sekian. Ikuti kelanjutan kisah cinta dua insan yang berbeda derajat Kim Tan dan Cha Eun-sang. BACA SELANJUTNYA di Sinopsis The Heirs Episode 83 Tayang Selasa 21 Maret 2017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Heirs Episode 82 Tayang Senin 20 Maret 2017

0 komentar:

Posting Komentar