Sinopsis The Heirs Episode 115 Tayang Selasa 16 Mei 2017

Sinopsis The Heirs Episode 115 Tayang Selasa 16 Mei 2017 - Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok orang kaya yang merupakan siswa dari SMA elit. Mereka ini sengaja dipersiapkan untuk mewarisi bisnis dari keluarga mereka masing-masing. Siswa-siswa punya segalanya kecuali cinta. Serial The Heirs dibintangi oleh aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang berperan sebagai Kim Tan dan aktris cantik Park Shin-hye yang memerankan Cha Eun-sang. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka? Simak di The Heirs Episode 1-Terakhir.

Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016
Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016

Sinopsis The Heirs Hari Ini Episode 115 Tayang Selasa 16 Mei 2017 - Eun Sang membawa kertas itu dan menemui Tan. Ia bertanya bagaimana Tan melihat kertas itu. Ia merasa ajaib Tan bisa melihat kertas itu di tengah-tengah begitu banyak kertas lain. “Walau aku memohon agar kau meneleponku, kau tidak menelepon (ketika di Amerika, Tan pernah menelepon Chan Young dan menitipkan pesan agar Eun Sang meneleponnya tapi Eun Sang tidak menelepon). 

Tapi kau menempel kertas itu di papan buletin?” tanya Tan. Eun Sang berkata ia tidak tahu Tan akan melihat kertas itu. Dan lagi kenapa Tan ingin ia meneleponnya? Tan berkata seharusnya Eun Sang menanyakan itu lebih awal. Ia ingin mengatakan sesuatu waktu itu.

“Apa yang ingin kaukatakan?” “Kau di mana…. Kau bersama siapa… Kapan kau pergi….. Bisakah kau tidak pergi…. Jangan pergi… Tinggallah bersamaku lebih lama… Aku merindukanmu,” jawab Tan sambil terus menatap Eun Sang. Aww….gadis mana yang tidak tersentuh mendengar kata-kata itu >,<

Jika Eun Sang tersentuh, Rachel meradang melihat keduanya dari jauh. Hyo Shin kebetulah lewat. Ia melihat Rachel terpaku memandang sesuatu dan mengikuti arah pandangannya. “Kau pasti merasa terganggu,” ujarnya. “Terlihat buruk, kan?” kata Rachel. “Menyenangkan. Aku suka kisah cinta yang bodoh,” kata Hyo Shin tersenyum.

Tan berkata walau ia datang ke Korea bukan karena Eun Sang, tapi Eun Sang juga menjadi salah satu alasannya ia kembali. Ia lagi-lagi menanyakan apakah Eun Sang sedang memikirkan perkataannya (pengakuannya).

Eun Sang berkata ia harus pergi ke kelas lalu berbalik pergi. Tan bertanya apakah Eun Sang tahu harus berjalan ke mana. Aku tahu, jawab Eun Sang tanpa menoleh. Tan memberitahu ruangan yang benar. Dan ternyata di arah sebaliknya hahaha^^

Syuuuut…. Eun Sang berbalik dan berjalan melewati Tan. Hyo Shin bertanya perlukah ia memukul Tan untuk Rachel. Tan berkata jika ada yang boleh memukul Tan, maka ia orangnya. Ia berkata ujian masuk universitas tinggal sebentar lagi, bukankah Hyo Shin harus belajar?

Hyo Shin berkata ia sendiri tidak tahu ia akan jadi apa jika terus seperti ini. Rachel berkata setidaknya Hyo Shin akan sehat, menunjuk ke arah suplemen herbal yang diminum Hyo Shin. “Tunggulah setahun lagi, tubuhmu tidak akan terasa seperti berusia 18 tahun,” gurau Hyo Shin. Rachel tersenyum geli mendengarnya.

“Walau kau tersenyum seperti itu, aku tidak akan membaginya (suplemen herbal),” sambung Hyo Shin. “Apa aku tersenyum?” tanya Rachel bingung. “Ya, dengan cukup cantik. Aku yakin ia juga melihatnya,” Hyo Shin menggerakkan kepala ke arah Tan yang memandang mereka dari kejauhan.

Tan mengajak Rachel bicara. Tan mengaku pada Rachel kalau ia menyukai Eun Sang. “Akhirnya kau mengeluarkan kata-kata itu, Kim Tan. Tapi, memangnya kenapa kalau kau menyukai Cha Eun Sang? Kau ingin aku memberimu ijin? Atau haruskah aku menyingkir? Apa kau pikir aku tidak tahu?” “Siapapun yang aku temui, aku tidak membutuhkan ijinmu.”

Sinopsis The Heirs cukup sekian. Ikuti kelanjutan kisah cinta dua insan yang berbeda derajat Kim Tan dan Cha Eun-sang. BACA SELANJUTNYA di Sinopsis The Heirs Episode 116 Tayang Rabu 17 Mei 2017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Heirs Episode 115 Tayang Selasa 16 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar