Sinopsis The Heirs Episode 109 Tayang Kamis 4 Mei 2017

Sinopsis The Heirs Episode 109 Tayang Kamis 4 Mei 2017 - Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok orang kaya yang merupakan siswa dari SMA elit. Mereka ini sengaja dipersiapkan untuk mewarisi bisnis dari keluarga mereka masing-masing. Siswa-siswa punya segalanya kecuali cinta. Serial The Heirs dibintangi oleh aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang berperan sebagai Kim Tan dan aktris cantik Park Shin-hye yang memerankan Cha Eun-sang. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka? Simak di The Heirs Episode 1-Terakhir.

Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016
Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016

Sinopsis The Heirs Hari Ini Episode 109 Tayang Kamis 4 Mei 2017 - Tan berkata Eun Sang tidak bisa berpura-pura tidak mendengar pengakuannya tadi. Eun Sang berusaha menghindar tapi Tan memintanya untuk menjawab lebih dulu. Eun Sang menatap Tan. Tiba-tiba telepon berdering. (Fanny: Siapa itu yang telepon?! Siapa?!! Bad timing banget >,<)

Ternyata Tuan Kim menelepon Tan, tapi Tan tidak mau menjawab teleponnya. Sedetik kemudian telepon Eun Sang yang berdering. Nyonya Han. Sigh….belum apa-apa mereka sudah diingatkan ada dua tembok besar yang akan menjadi penghalang hubungan mereka berdua :(

Eun Sang hendak menjawab teleponnya tapi Tan melarangnya. Eun Sang berkata Nyonya Han yang meneleponnya. Tan tetap melarangnya. “Kau bisa mengabaikannya, tapi aku harus menjawabnya. Itulah perbedaan kau dan aku. Dan itulah jawabanku.”

Tan malah merebut ponsel Eun Sang dan menjawab telepon dari ibunya. Ia berkata pada ibunya kalau saat ini ia sedang membicarakan hal penting dengan Eun Sang dan Eun Sang akan meneleponnya nanti.

“Perbedaan bisa dikurangi. Sekarang, berikan aku jawaban lagi,” ujar Tan. “Berikan ponselku!” “Jawab aku!” “Aku tidak mengerti perkataanmu,” Eun Sang mulai putus asa dan hampir menangis.
“Mulai sekarang sukai aku. Aku mulai menyukaimu. Bagian mana yang sulit (untuk dimengerti)?” tanya Tan.

Tapi Eun Sang tidak mau menjawab dan terus meminta ponselnya dikembalikan. Tan bersikeras meminta jawaban dari Eun Sang. Eun Sang malah mengoceh ponsel itu masih dalam periode kontrak dan ponsel itu barang mewah baginya. Dengan ponsel itu ia berkomunikasi dengan ibunya dan dengan rekan kerjanya.

“Kembalikan ponselku!!” serunya. Tan menatap Eun Sang. “Apakah aku akan menjadi pria gila jika aku ingin memelukmu sekarang ini?” “Kau akan mati!” Tan menarik Eun Sang dalam pelukannya. “Jangan menangis. Juga jangan katakan kau tidak menyukaiku. Paling tidak katakan kau akan memikirkannya. Kumohon….”

Eun Sang menangis tanpa suara dalam pelukan Tan. Menarik bahwa Eun Sang tidak bisa langsung menolak Tan. Tadinya aku pikir ia akan menolak karena menyadari jurang perbedaan mereka yang terlalu lebar. Artinya Eun Sang tidak bisa memungkiri ia menyukai Tan, namun juga tidak berani menerima dan hanya bisa mengakui mereka sangat berbeda. 

Sepertinya Tan juga menyadari hal itu, karena itu ia hanya bisa menatap Eun Sang dengan sedih ketika Eun Sang berceloteh mengenai ponselnya. Begitu pulang ke rumah, Tan langsung direcoki ibunya yang bertanya mengapa Tan menemui Eun Sang. Tan beralasan ia membutuhkan bantuan Eun Sang.

“Aku memukul seseorang di sekolah jadi aku memintanya untuk tidak melaporkan pada Ibu.” “Siapa yang kaupukul? Apa ia lebih kaya dari kita?” tanya ibunya. “Apa Ibu tidak ingin tahu kenapa aku memukulnya?” tanya Tan kesal. “Oh…harusnya aku menanyakan itu dulu?” tanya Nyonya Han polos.

Sinopsis The Heirs cukup sekian. Ikuti kelanjutan kisah cinta dua insan yang berbeda derajat Kim Tan dan Cha Eun-sang. BACA SELANJUTNYA di Sinopsis The Heirs Episode 110 Tayang Senin 8 Mei 2017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Heirs Episode 109 Tayang Kamis 4 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar