Sinopsis Chakor SCTV Episode 81

Sinopsis Chakor SCTV Episode 81 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Lakhan datang ke rumah Bhuvan ini. Chakor berbicara kepada Aditya tentang orangtuanya datang untuk bertemu dengannya. Lakhan tegur tukang pos dan mengatakan kepadanya bahwa Bhaiya ji telah diketahui bahwa Bhuvan mencoba untuk pergi Lucknow. tukang pos meminta maaf kepada Lakhan dan memberinya uang, meminta dia untuk membiarkan dia pergi. 

Dia pergi. Lakhan menunjukkan uang dan mengatakan Bhaiya ji tidak akan meninggalkan Bhuvan sekarang, aku takut berpikir tentang hal itu. Dia membuat mereka takut. Kasturi teriakan Lakhan Bhaiya, jika Anda melangkah keluar dari pintu ini, maka saya akan mengatakan yang sebenarnya Anda perselingkuhan Anda untuk istri Anda, maka keluarga Anda akan hancur. 

Bhuvan meminta dia untuk menghentikannya. Lakhan kata pergi, memberitahu istri saya segalanya, keluarga saya akan hancur, tetapi keluarga Anda akan dibunuh. Bhuvan memohon untuk lakhan dan meminta dia untuk tidak melakukan hal ini, dia tidak akan pergi ke mana pun. Kasturi menangis. dadi
meminta Lakhan. 

Lakhan menyimpan uang dan setuju untuk menyembunyikan masalah ini. Mereka semua menangis perasaan tak berdaya. Abha mengatakan Chakor bahwa dia akan menerapkan obat-obatan dan luka akan pergi. Chakor saysa membiarkan ibuku datang, dia akan menerapkan lep tp luka saya. Abha mengatakan ya, saya yakin semua masalah akan berakhir ketika dia datang ke sini. 

Chakor tersenyum. Dia melakukan hi 5 dengan Aditya dan Abha. Prabhakar meminta seseorang untuk menyiapkan makalah jaminan dan ia akan berbicara untuk menilai. Ishwar mengatakan ia mendapat semua pakaian yang diperlukan bagi orang tua Chakor ini. Chakor mengatakan begitu banyak pakaian, seluruh desa bisa memakai ini. 

Abha bilang aku tahu Anda mencari pakaian Imli, aku mendapatkannya sebelumnya. Chakor mendapat senang dan mengatakan Anda melakukan ini untuk saya dan mendapat semua ini untuk keluarga saya, saya hanya berkat Tuhan ini, mengambil ini. Mereka mendapatkan tersentuh oleh kata-katanya. 

Abha mengikat Chunri kembali kepadanya dan mengatakan Anda memiliki kebahagiaan untuk memberikan, saya tidak butuh ini, Anda tetap dengan Anda. Prabhakar meminta Ishwar whats semua ini. Apakah dia membuat rumah Dharamshala (Charity tempat). Chakor meminta whats Dharamshala.

Ishwar meminta Chakor untuk pergi dengan Aditya. Chakor mengatakan dia akan meminta ibunya untuk membuat Kada untuk Prabhakar, karena ia selalu tetap marah. Ishwar mengatakan tidak, itu tidak bisa Dharamshala, karena hanya orang-orang baik datang ke sana, dan di sini ada yang bisa datang untuk mengancam kami. Dia bilang aku datang untuk tahu bahwa Bhaiya ji telah mengirim Manohar. Prabhakar mengatakan istrinya untuk melihat apa yang Ishwar mengatakan ini, saya melakukan banyak untuk dia dan dia membenci saya.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 82
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 81

0 komentar:

Posting Komentar