Sinopsis Chakor SCTV Episode 77

Sinopsis Chakor SCTV Episode 77 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Aditya menunjukkan Chakor, burung dan mengatakan yang indah. Dia melihat wajahnya di cermin dan mengatakan aku m tidak seperti burung ini, orang tua saya terus nama saya Chakor. Dia tersenyum dan mengatakan mereka terus setelah banyak berpikir, dan membaca artinya. 

Dia mengatakan burung itu ditemukan dalam pegunungan, dan mencintai bulan, dan dia mengambil penerbangan untuk mencapai bulan dan terlihat dekat bulan, tapi ... Dia bertanya apa, apakah itu mencapai atau tidak. Dia bilang aku juga suka bulan. Dia mengatakan dia mendapat lelah saat terbang dan mati. 

Dia mengatakan itu berarti burung bodoh karena dia tidak tahu seberapa jauh adalah te bulan. Dia bertanya apa. Dia membuat dia tersenyum dan mengatakan dia akan menjelaskan. Dia bilang aku tidak akan terbang ke bulan, tetapi mendapatkan bulan di bumi satu hari. Baa mengatakan semua melakukan kesalahan dengan mengurung Chakor, dia flied dan lain-lain siap untuk terbang. 

Bhaiya ji bilang aku bisa memotong bulu dan tahu untuk mengunci pintu. Dia bilang aku akan mengunci pintu dan melihat siapa yang membukanya. Dia mengatakan orang yang memiliki keberanian, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia mengatakan Anda mengatakan banyak, dan mengunci pintu. 

Dia mengatakan tidak ada yang bisa napas di sini tanpa meminta saya. Tejaswini membuka pintu dan bertindak manis untuk Baa. Dia bilang dia adalah ibu kami, jangan lakukan ini, Chakor mencoba untuk menyentuh bulan, tapi dia tidak bisa. Aditya mengatakan bulan tidak bisa datang di bumi. Chakor mengatakan jika saya menunjukkan Anda kemudian ... 

katanya kemudian saya akan memberikan apa pun yang Anda minta. Dia mengatakan baik-baik saja, mengajari saya menggunakan komputer. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia meminta dia untuk menutup matanya. Dia meminta dia untuk membuka matanya dan menunjukkan refleksi bulan di air. Dia mengatakan wow, Anda jenius. 

Udaan hai ......... .plays ......... .. Abha datang dan meminta tidak Chakor mengenal arti namanya. Chakor mengatakan ya. Abha kata yang baik, dan meminta Aditya untuk pergi karena dia harus mempersiapkan Chakor untuk wawancara. Aditya mengatakan tidak, dia akan mengajar guru di sana. Mereka tersenyum. 

Lakhan mengalahkan beberapa pria. Bhaiya ji mengatakan memberi mereka apa-apa, tapi cap anak mereka. Tejaswini mengatakan tidak, Lakhan jangan seperti yang saya katakan, memberi mereka obat khusus saya, mereka semua kesedihan akan hilang. Lakhan mengatakan baik-baik saja. Tejaswini mengatakan kita memerintah dengan membuat ketakutan masukkan hati mereka, kita harus menekan keberanian mereka, besok pagi akan buruk, jiwa desa akan mati dan desa akan menjadi orang tewas. 

Bhaiya ji tersenyum. Abha berbicara kepada Chakor. Kasturi dan Bhuvan senang untuk pergi untuk bertemu Chakor. Mereka mendengar beberapa suara dan pergi keluar o melihat. Lakhan mengatakan mereka mencoba untuk lari dari sini, mereka lupa bahwa mereka lahir di sini dengan keinginan Tuhan, tapi mendapatkan mati oleh Bhaiya ji, jika ada yang berjalan meninggalkan pekerjaan, ia akan bertanggung jawab atas kematiannya. Kasturi dan Bhuvan terkejut dan menangis takut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 78
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 77

0 komentar:

Posting Komentar