Sinopsis Chakor SCTV Episode 70

Sinopsis Chakor SCTV Episode 70 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Tejaswini menyembuhkan tangan Suraj ini. Bhaiya ji marah dan berbicara kepada Prabhakaar. Dia tegur dia untuk perbuatan Ishwar untuk mengirim kerupuk ke desa. Ishwar mengambil telepon dan mengancam Bhaiya ji. Dia mengatakan Chakor telah dilakukan hari ini dan segera seluruh dunia akan melihat cahaya dan suara, yang tidak cracker, itu tanda pagi baru, bahwa dunia yang jahat gelap Anda akan berakhir dengan diyas ini, senang Diwali. 

Bhaiya ji marah dan melempar telepon. Suraj mengatakan tidak ada yang takut padaku, mereka tidak memberi saya kerupuk. Bhaiya ji tegur dia dan meminta dia untuk pergi ke kamarnya. Tejaswini meminta dia untuk pergi, sebagai yang kesalahannya, apa yang perlu untuk pergi ke desa dan mendapatkan terbakar, ia harus membakar mereka dan datang. 

Suraj daun. Tejaswini mengatakan Bhaiya ji tidak memberitahukan hal itu kepada Suraj, ia mungkin memberinya balas yang ia tidak tahan. Bhaiya ji bilang aku tidak tahan Anda menemukan saya salah. Dia mengatakan kemarahan Anda salah, dan Anda tidak dapat melakukan apa-apa, dan bahkan Suraj mengikuti Anda. 

Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan Anda tidak dapat berpikir dalam kemarahan dan Ishwar mengganggu Anda. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan, saya memiliki pemerintah di sini, tidak ada, dan Ishwar adalah melayani pemerintah rival kami, jika saya melakukan sesuatu terhadap dia, aku bisa masuk ke masalah, bahkan kemudian aku sedang mencoba. 

Dia mengatakan tidak berbicara tentang mencoba, saya selalu memecahkan masalah. Dia mengatakan jangan khawatir, memungkinkan memiliki makanan sekarang. pagi nya, Chakor bangun Aditya dengan menarik selimut. Aditya mengatakan mengapa Anda bangun. Chakor bilang aku digunakan untuk bangun Imli oleh menggelitik telinganya dengan bulu. 

Dia mengatakan cerita yang bagus, jangan coba ini pada saya. Dia mengatakan mengatakan selamat pagi dan membangunkan saya. Dia bertanya makna. Dia mengatakan makna. Dia mengatakan biarkan ms tidur sekarang. Dia mengatakan tidak ada, bangun, kita harus pergi di hari olahraga, Aku m datang dengan Anda. 

Dia bilang aku tahu, Anda harus bertemu Vivaan. Dia bilang ya, saya harus melihat seberapa cepat Anda dapat menjalankan. Aditya mengatakan saya bisa menjalankan. Dia bertanya hiw, dengan seperti perut besar. Dia melihat perutnya dan mengatakan Anda menelepon saya gemuk. Dia mengatakan tidak dan berjalan. Dia berjalan setelah dia.

Abha dan Ishwar minum teh. Abha mengatakan bahwa cara Anda berbicara kepada Bhaiya ji, kau banyak bicara. Ishwar mengatakan ia menelepon di sini dan ayah mengancam, saya bisa melihat dia ayah menghina. Abha mengatakan tidak. Dia mengatakan ji Bhaiya nya yang menakut-nakuti dia, bagaimana Anda bisa takut dididik. Mereka melihat Adita berjalan setelah Chakor. Dia meminta dia memanggil saya lemak. Mereka tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 71
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 70

0 komentar:

Posting Komentar