Sinopsis Chakor SCTV Episode 66

Sinopsis Chakor SCTV Episode 66 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ishwar mengambil telepon dari Chakor dan berbicara dengan Kasturi. Dia bertanya apa yang mereka memutuskan tentang datang ke Lucknow. Dia mengatakan Bbhuvan tidak memiliki keberanian, tapi saya miliki, saya m siap untuk datang ke Lucknow. Dia menangis dan mengatakan dia akan datang ke Chakor. Ishwar mengatakan berita yang baik, saya akan mengirim pesanan uang, berbicara dengan Chakor. 

Chakor meminta Kasturi untuk datang hari ini sendiri. Kasturi mengatakan kita semua akan datang kepada Anda segera. Dia mengatakan Ishwar Babu adalah benar-benar seperti Ishwar, lain yang melakukan hal ini untuk orang-orang miskin, saya tidak akan melupakan kebaikan ini. Bhuvan datang ke sana dan berteriak Kasturi. 

Dia akan menegang dan tetes telepon. Dia bertanya bagaimana berani Anda datang ke sini dan meminta tukang pos bagaimana dia memanggil mereka. Dia bilang aku memanggil mereka karena dia bersikeras. Bhuvan mengatakan datang sekarang.

Posting Orang bilang aku sedang disimpan bahwa saya tidak menikah. Tejaswini meminta Girja untuk mengambil Suraj dan Ragini ke pasar dan mendapatkan petasan favorit mereka. Bhaiya ji datang kepadanya dan mengatakan saya berharap Diwali kami tidak pergi dalam kegelapan. Tejaswini mengatakan Saya berharap tidak ada Diwali berjalan dalam kegelapan. 

Dia mengatakan dia khawatir sebagai preman dapat berbicara. Dia mengatakan jangan khawatir, Manohar adalah pressurising Prabhakar. Bhuvan meminta Kasturi pulang dan menyeret dia. Dia mengatakan tinggalkan aku, kau mabuk. Dia mengatakan apa yang saya lakukan apa yang Anda marah. 

Dia mengatakan ini tidak dapat terjadi tenaga kerja, kita terikat, kita dilahirkan untuk menjadi budak, Bhaiya ji adalah Anyadaata kami. Dia mengatakan dia adalah Iblis. Dia mengatakan api bisa membakar rumah kami. Dia mengatakan kita terbakar bahkan sekarang., Kami ingin mendapatkan dibebaskan dari neraka ini. 

Abha mengatakan Ishwar bahwa dia telah mengirimkan makanan ke kamar Prabhakar ini. Dia mengatakan suasana hati ayah tidak baik. Dia bilang dia mengajari saya prinsip-prinsip dan sekarang meminta saya untuk melupakannya, yang tidak mungkin. Mereka melihat Chakor duduk dengan tenang. Abha bertanya apa yang dipikirkannya. 

Chakor mengatakan memberikan cuti untuk pembantu, saya akan melakukan semua pekerjaan. Ishwar bertanya tapi mengapa. Chakor mengatakan Anda menghabiskan pada saya dan orang tua saya, dan saya ingin mengembalikan uang itu dengan pekerjaan, ibuku mengatakan dia tidak bisa membalas budi ini, dan saya akan mengembalikannya. Dia mengatakan orang tua saya tidak bisa memberikan uang, karena apa yang mereka peroleh terjadi dalam makanan. Ishwar mendapat air mata di matanya.

Chakor mengatakan saya bisa melakukan semua pekerjaan, seperti yang saya lakukan di haveli. Dia bilang dia bisa menunjukkan pekerjaan. Ishwar berhenti dan mengatakan tidak perlu. Abha mengatakan orang-orang haveli membuatnya melakukan ini bekerja, setan. Ishwar mengatakan ya, dan ayah ingin mengirimnya kembali ke setan. Ishwar kata kerja tua nya dan meminta Chakor untuk bermain dengan Aditya. Aditya mengatakan ya, liburan Diwali saya mulai, mari kita pergi.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 67
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 66

0 komentar:

Posting Komentar