Sinopsis Chakor SCTV Episode 64

Sinopsis Chakor SCTV Episode 64 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhuvan mengatakan Kasturi bahwa kami akan menolak untuk Ishwar. Kasturi meminta dia untuk memahami. Bhuvan mengatakan jika Bhaiya ji datang untuk mengetahui hal ini, dia akan membunuhku. Beberapa orang datang kepadanya dan bicara. Bhuvan mengatakan saya katakan bahwa pria Bhaiya ji selalu roan sini, dari hari ini Ishwar dan Chakor tidak akan berbicara tentang. 

Mereka semua menangis. Chakor berbicara kepada pembantu di rumah Ishwar dan meminta dia untuk menjaga bunga di pot air. Tejaswini mengatakan Bhaiya ji yang Manohar menelepon dan ingin berbicara dengannya. Bhaiya ji mengatakan dia tidak ingin berbicara. Tejaswini mengatakan berbicara dengannya. Manohar berbicara kepada Bhaiya ji dan meminta dia memaafkannya. Bhaiya ji bertanya apa yang ingin ia katakan. 

Manohar mengatakan Pasha tidak membuka mulutnya untuk polisi, memberi saya beberapa waktu, saya akan bertemu pengacara yang baik dan membebaskan mereka, ia tidak akan menunjukkan pada Anda. Tejaswini mengatakan dia berbicara tentang jaminan mereka dan mengambil telepon. Dia bilang aku tahu ini, cukup yang Anda lakukan ini, jangan khawatir, kita akan mendapatkan pengacara diri kita sendiri. 

Dia tersenyum. Aditya bertemu Vivaan di sekolah dan memberinya mangga mentah. Ia berbicara tentang Chakor. Vivaan mengatakan dia adalah penipu, orang tua saya berhasil lolos karena dia. Chakor berbicara kepada Vivaan menjaga bunga dan mengatakan dia tidak menipu dia, mencoba berada di kandang, saya lari ke ibuku menjadi takut ada. Aditya bertanya yang membuat makan siang Anda. 

Vivaan kata ibuku. Aditya melemparkannya dan Vivaan memegang kerah bajunya. Aditya mengatakan mengapa Anda memegang kerah saya sebagai saya melemparkan ibumu tangan membuat makanan, untuk menjelaskan bahwa Chakor terkunci di sana dan dia ingin bertemu ibunya, bahkan kita akan melakukan makhluk ini di tempatnya.

Chakor mengatakan dia tidak menipu Vivaan. Aditya mengatakan dia tidak ingin menipu Anda, dia tak berdaya, kita harus memahami hal ini. Pintu bel berdering. Chakor kata Aditya kembali dari sekolah dan berjalan untuk melihat. Dia melihat Manohar dan terkejut. Prabhakar menyapa Manohar. Manohar mengatakan melakukan pekerjaan saya, saya ingin Anda untuk membebaskan laki-laki saya. 

Dia mengatakan Anda akan tahu Pasha dan manusia nya terjebak dalam masalah Chakor ini, menemukan beberapa cara untuk membebaskan mereka. Prabhakar terkejut. Ishwar terkejut melihat Manohar dan mengatakan Anda di sini. Tejaswini kata Ishwar dapat dibunuh oleh satu senjata, ayahnya.

Ishwar bertanya bagaimana berani Anda datang ke sini. Manohar mengatakan Prabhakar bahwa dia tidak tahu mereka akan menyambut tamu seperti ini. Ishwar berpendapat. Chakor datang ke sana dan Manohar terkejut melihatnya. Ishwar panggilan Abha dan meminta dia untuk mengambil Chakor. Manohar salam padanya dan tersenyum. Abha mengambil Chakor. 

Chakor terlihat pada takut. Ishwar bertanya Manohar mengapa dia datang ke sini. Prabhakar meminta Ishwar ini cara untuk berbicara dengan tamu. Manohar bilang aku tidak berharap sesuatu yang baik dari dia, dan saya akan mengatakan kepadanya mengapa saya datang ke sini, saya datang ke sini untuk membebaskan Pasha dan goon nya, yang telah Anda dibingkai.

Ishwar terkejut. Prabhakar mengatakan kita akan berbicara secara damai. Abha berbicara kepada Chakor. Chakor bertanya apakah Manohar datang untuk membawa saya. Abha mengatakan tidak, Anda akan tinggal di sini bersama kami. Chakor bertanya akan keluarga saya datang ke sini. Abha mengatakan ya, pergi keluar dan bermain, Aditya akan datang dalam beberapa waktu. 

Prabhakar mengatakan saya tidak tahu yang menyarankan Anda bahwa saya bisa bebas penjahat, saya tidak melakukan apa-apa dari batas hukum. Manohar bilang aku tahu cita-cita Anda dan menghormatinya, tapi kau tahu Bhaiya ji tidak ingin mendengar ada, yang ia tidak pernah mengatakan tidak. Dia mengingatkan dia adalah salah satu dari mereka. Ishwar mengatakan Anda datang ke rumah kami dan mengancam kita. Dia memegang kerahnya.

Abha berbicara kepada ibunya dalam hukum tentang Chakor. Dia mengatakan Ishwar dan ayahnya berjuang untuk Chakor. Manohar meminta Prabhakar menjelaskan anaknya yang meninggalkan kerah saya segera, yang lain yang tidak baik untuk tangannya dan dia. Prabhakar meminta Ishwar meninggalkan kerahnya. Ishwar mengatakan Anda berbicara dengan saya, tidak saya buruk. Aditya datang ke sana dan mengatakan Anda ayah Vivaan ini benar. 

Manohar terkejut dan pelukan Ishwar mengejutkan dia. Dia mengatakan ya, saya m putra Vivaan, saya tidak bisa berbicara dengan ayah Anda di pagi, jadi aku datang untuk berbicara dengannya. Ishwar meminta Aditya untuk masuk ke dalam. Manohar bilang aku tidak ingin membuat adegan infront dari anak-anak dan meminta Prabhakar untuk melakukan pekerjaannya dan tidak marah Bhaiya ji. Dia pergi. Prabhakar menandatangani ada untuk Ishwar untuk menenangkan kemarahannya.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 65
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 64

0 komentar:

Posting Komentar