Sinopsis Chakor SCTV Episode 58

Sinopsis Chakor SCTV Episode 58 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji peringatan Manohar bahwa jika Ishwar mendapat Chakor, ia akan menghukumnya. Tejaswini tersenyum dan meminta dia untuk datang untuk aarti. Ishwar meminta Chakor apakah dia terluka. Aditya mengatakan sebagai preman, mereka akan terluka. Ishwar mengatakan Chakor berani dan membawa pulang sebagai Abha yang menunggunya. Bhaiya ji tidak aarti tersebut. Manohar terus berusaha Pasha tetapi tidak dapat terhubung. Ragini bertanya Suraj kenapa dia tersenyum. 

Suraj mengatakan dia merasa baik ketika ayah dimarahi orang lain. Seorang pria panggilan Manohar dan mengatakan Pasha ditangkap oleh polisi. Manohar terkejut. Abha senang melihat Chakor baik. Dia mencium Chakor dan memeluknya. Dia mengucapkan terima kasih Durga Maa. Chaor memberinya pisang mengatakan yang Mata Rani Prasad untuknya. 

Abha tersenyum. Bhaiya ji marah mengetahui segala sesuatu dan meminta pelayan untuk membawa pemburu, seperti siapa pun tidak kesalahan dihukum, baik itu orang. Dia mengatakan Manohar telah merusak rasa hormat saya, saya tidak bisa menunjukkan wajah saya kepada siapa pun, ia menghancurkan saya. Tejaswini mengatakan memberinya pemburu, yang lain ia akan membakar rumah. 

Prabhakar tegur Chakor untuk menjalankan dari rumah. Ishwar mengatakan meninggalkannya, yang tidak kesalahannya. Prabhakar mengatakan dia telah merusak perdamaian kami, semua orang sedang sekarat setelah dia. Ishwar mengatakan Bhaiya ji punya dia diculik dan dia akan terbunuh, dan Anda menghitung kesalahannya, apakah ini keadilan untuk menghukum orang yang tidak bersalah. Prabhakar mengatakan Anda nakal, saya m ayahmu sebelum menjadi hakim, saya khawatir untuk Anda. 

Ishwar mengatakan dia juga putri seseorang, mengapa Anda ingin menyimpan Bhaiya ji. Prabhakar mengatakan saya m takut padanya. Bhaiya ji meminta Manohar mengatakan dalam pertahanan. Manohar mengatakan apa-apa, Anda bisa mengalahkan saya, apapun yang dikatakan benar, saya dosa, aku harus dihukum.

Bhaiya ji dimulai memukulinya dengan pemburu. Prabhakar mengatakan semua orang harus takut Bhaiya ji. Ishwar mengatakan tidak, Bhaiya ji harus takut, seperti preman berada di polisi, jika mereka memberikan pernyataan terhadap Bhaiya ji, maka saya akan melihat yang menyelamatkan Bhaiya ji. Chakor berhenti Prabhakar dan mengatakan saya hanya akan datang. Tejaswini menghitung serangan pemburu di Manohar dan tersenyum. 

Baa pulang dan terkejut. Tejaswini melihat dirinya dan berhenti Bhaiya ji. Bhaiya ji bilang aku tidak bisa meninggalkan dia, Manohar tidak memiliki hak untuk hidup. Tejaswini bertindak Infront Baa dan meminta dia untuk tidak menyakiti Manohar lebih. Dia takut Bhaiya ji mengatakan hal-hal buruk dan membuatnya lebih marah. Bhaiya ji mengamuk. Tejaswini mengatakan dia adik Anda, darahnya adalah milik Anda. 

Dia mengatakan Maa ji, kapan kamu datang. Baa melihat Bhaiya ji. Chakor meminta Prabhakar untuk mendekati dan menyembunyikan sesuatu. Aditya mencoba untuk menghentikannya. Chakor mengatakan menunggu Aditya. Dia memberikan es untuk Prabhakar meminta dia untuk memakannya. Dia mengatakan apa ini. Dia mengatakan ini akan mendinginkan kemarahan Anda. Ishwar dan Abha tertawa. Prabhakar daun. 

Ishwar mengatakan melihat kata-katanya Abha. Mereka tersenyum dan pergi ke kamar mereka. Aditya meminta Chakor apakah dia merasa buruk dari kata-kata Prabhakar ini. Dia mengatakan tidak. Dia ingat nomor telepon Vivaan ini. Aditya pergi. Chakor panggilan nomor yang benar dan Vivaan mengambil panggilan. Dia tidak tahu bagaimana menggunakan telepon dan tidak berbicara. Bhaiya ji mengatakan dia tidak ingin saudara seperti Manohar. 

Manohar menangis saat meninggalkan Bhaiya ji. Girja meminta Baa untuk pergi ke kamarnya. Tejaswini bertindak baik untuk Manohar. Baa mengatakan biarkan aku melihat Tejaswini akting lagi. Manohar mengatakan ia tidak merasa buruk bahwa Bhaiya ji telah memukul saya, tapi itu Chakor dapat merusak rasa hormat Bhaiya ji ini, jika dia tidak mendapatkan tiket, apa yang akan saya lakukan. Dia mengatakan tidak, saya masih m adiknya, aku akan membunuh gadis itu atau mati, aku tidak akan membiarkan api datang pada Bhaiya ji.

Baa mengatakan Manohar yang Anda gila, tidak begitu buta. Kakakmu adalah Raavan, tidak Ram. Tejaswini mengatakan apa yang Anda katakan, yang peduli mereka. Baa mengatakan berhenti akting ini dan menjadi tenang. Saya sedang berbicara dengan anak saya. Manohar mengatakan menghentikannya Amma, jangan bicara seperti ini dengan Tejaswini. 

Dia bilang dia baik-baik saja dan tidak ingin lep apapun. Dia meminta Baa untuk pergi ke kamarnya, dan materi mereka yang. Baa terlihat pada. Chakor memberitahu Aditya menelepon Vivaan dan memberitahu nomor. Dia bilang dia tidak tahu dan dipanggil sebagai Kaka memanggilnya. Aditya mengatakan mari kita lihat jumlah ini benar atau salah, saya akan memanggil ulang. Dia memanggil ulang dan menunggu. Vivaan tidak mengambil panggilan.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 59
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 58

0 komentar:

Posting Komentar