Sinopsis Chakor SCTV Episode 53

Sinopsis Chakor SCTV Episode 53 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji dan Tejaswini berdebat karena Chakor. Dia mengatakan Anda membuat banyak kesalahan. Saya mengatakan kepada Anda untuk mengontrol Chakor oleh curang, bukan kekuasaan, perlu diingat. Dia bilang aku tahu itu melakukan kesalahan. Dia mengatakan hen memperbaiki itu, meninggalkan segala sesuatu pada saya. 

Chakor melihat tempo didorong dan mengetuk untuk bantuan. Dia meminta mereka untuk berhenti tempo. Pasha marah karena Chakor telah lari dari rumah Ishwar ini. penolong nya mengatakan kau mendengar siapa pun, seseorang berteriak. Pasha tegur dia. Dia mengatakan Manohar akan mematahkan tulang kita sekarang, semua ini karena Anda. 

Pasha mengatakan menghentikan mobil dan memeriksa, lain Anda akan makan pikiran sepanjang jalan saya. Mereka melihat polisi dan memintanya untuk tetap mengemudi. Ishwar melaporkan komisaris polisi dan memberikan keterangan Chakor untuk mencari tahu. Dia meminta mereka untuk memeriksa di daerah ramai. Abha tangisan mengkhawatirkan Chakor. ibunya mengatakan Tuhan akan melindungi dia, tidak ada yang akan terjadi padanya. 

Ishwar tegur Aditya untuk tidak meminta dia sebelum melakukan hal ini. Aditya mengatakan dia bilang dia tahu untuk turun tiang. Ishwar mengatakan Bhaiya ji di Lucknow hari ini, jika ia mendapat hari ini, tidak ada yang bisa menyelamatkannya. Aditya dan Abha terkejut. Kaka membawa Imli rumah dan Kasturi bertanya apa yang terjadi. 

Imli memeluk dan menangis. Kaka mengatakan Imli pergi ke Haveli. Kasturi dan Bhuvan terkejut. Kaka mengatakan aku sampai di sana tepat waktu, lain Anda akan kehilangan putri kedua juga, tetap di rumah aman. Kasturi tegur Imli mengatakan ia kehilangan Chakor dan tidak bisa kehilangan dia. Dia bilang dia akan memukulinya dan Imli berjalan melihat kayu tongkat api. 

Bhuvan meminta Kasturi untuk menghentikannya dan meminta Imli untuk keluar, dia tidak akan melakukan apa-apa. Imli mengatakan aku melihat ruang Chakor di haveli. Kasturi tertegun. Imli menceritakan semua apa yang terjadi di sana. Chakor berbicara untuk dirinya sendiri dan sisanya. Dadi meminta Imli untuk tidak pergi haveli lagi. 

Bhuvan mengatakan itu berarti Chakor baik-baik saja di sana, dan dia mendapat Khidir juga. Kasturi tersenyum dan mengatakan dia ingin melihat dia dengan matanya. Bhuvan mengatakan ya, kita akan melihatnya. Kasturi mengatakan dia akan membuat manis hari ini dan berdoa untuk memenuhi Chakor segera. Manohar tegur Pasha. 

Bhaiya ji panggilan Manohar dan mengatakan ia merawat dia sebagai orang tua, ia tidak melakukan pekerjaan kecil, ia memberi ini imbalan cintanya, Tejaswini memarahi saya untuk hal Chakor ini. Manohar bilang aku tahu aku melakukan kesalahan, memberi saya satu kesempatan, aku berjanji tidak akan mengecewakan Anda. Bhaiya ji berakhir panggilan.

Tejaswini meminta Bhaiya ji tidak terganggu dan mengatakan dia berkata banyak dalam kemarahan, kesalahan kecil kami untuk mengirim Chakor ke Lucknow punya besar bagi kita. Pasha mengatakan Manohar sangat marah, aku tidak bisa melakukan pekerjaan ini dengan damai, aku akan membunuh semua orang yang datang di antara aku dan gadis itu. Chakor bangun dan orang jahat melihat dirinya di tempo. 

Dia terkejut melihat dia dan senang juga. Chakor menyapa dia. Dia mengatakan Pasha yang Chakor dalam tempo. Chakor mengatakan bagaimana aku akan pergi ke rumah Aditya. Pasha terkejut. Chakor daun. Pasha bertanya di mana dia. Chakor meminta beberapa orang tentang seorang anak dengan seragam sekolah. Pasha menampar pembantunya. Mereka berdebat. Chakor bertanya tentang Aditya dan Ishwar dan gagal untuk mendapatkan info dari orang itu.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 54
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 53

0 komentar:

Posting Komentar