Sinopsis Chakor SCTV Episode 48

Sinopsis Chakor SCTV Episode 48 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Aditya membawa Chakor ke ruang buku pelantikan. Dia mengatakan bagaimana hal-hal yang akan terjadi di sini dan tentang Bhaiya ji datang. Dia mendapat sedih. Dia mengatakan mari kita pergi ke rumah. Ishwar mengatakan yang ilegal untuk membuat orang terikat kerja, jika kita mengekspos satu ji Bhaiya, semua pekerja akan mendapatkan bersatu dan akan tahu pemerintah membantu mereka, 

mungkin semua penyebab tersebut akan berhenti melakukan hal ini. wartawan bertanya apakah dia punya bukti. Dia mengatakan ya, aku punya bukti, Chakor, dia akan datang dengan saya di Jalsa, Anda dapat melihat bahwa cap di tangannya dan ketika Anda meminta Bhaiya ji tentang hal itu, kebenaran akan keluar. Aditya dan Chakor datang untuk berbicara dengannya. Chakor melihat semua orang dan daun. Ishwar berhenti padanya dan meminta dia untuk datang.

Chakor kata maaf, saya mengambil mobil untuk pasar dengan saya. Dia tersenyum dan mengatakan ia tidak akan bertanya tentang hal itu, datang. Dia mengatakan Aditya bahwa Papa Anda memanggil saya, mengapa. Aditya mengatakan dijalankan jika Anda takut, karena Anda ahli dalam menjalankan. Dia tersenyum. Dia pergi ke Ishwar. Ishwar mengatakan dia Chakor dan menunjukkan tangannya dengan cap. 

Dia mengatakan Anda akan melihat tanda ini pada setiap pekerja di Aazaadgunj. wartawan bertanya tentang cap. Chakor mengatakan semua selalu melihat cap, bukan aku. Dia mengatakan ibuku mengatakan nya berkat Tuhan, yang di tangan semua orang, yang tidak di tangan adik saya, suatu hari aku akan menghapus cap ini. Mereka meminta sampai saat itu. Chakor mengatakan sejak aku masih sangat kecil. Ishwar meminta dia untuk pergi. 

Chakor garu gelas air dan minuman. Aditya terlihat pada saat ia minum banyak gelas bersama-sama. Aditya mengatakan Anda memiliki tiga gelas air. Dia mengatakan banyak orang bertanya pertanyaan, jadi saya takut. Aditya mengatakan saya pikir Papa sedang mencoba untuk tidak mengirimkan kembali ke Aazaadgunj. Chakor mendapat bahagia dan tersenyum.

Ishwar meminta mereka untuk menekan Bhaiya ji sehingga ia mengatakan sesuatu tentang kejahatannya. Reporter itu mengatakan gadis kecil tidak tahu tentang cap, bagaimana kita bisa menyalahkan Bhaiya ji, dia bisa menyalahkan kami dan mendapatkan kita kehilangan pekerjaan kami, maaf kami tidak bisa mendukung Anda. Ishwar mengatakan apa tentang kebebasan rakyat miskin. Para wartawan mulai meninggalkan. 

Seorang wartawan wanita mengatakan dia akan melakukan pekerjaannya. Dia mengatakan saya setuju dengan Anda, saya ingin mengekspos wajah hitam Bhaiya ji ini. Ishwar terima kasih. Dia mengatakan tugas saya untuk menunjukkan kebenaran t publik, yang Gandhi jayanti, itu akan menjadi hadiah untuk idola kebenaran. Dia tersenyum. Kasturi merindukan Chakor dan teriakan. Hawa Ke jhoke, niche Paun Ke .................. .plays ............... ..Imli datang dan bersandar di pangkuannya. 

Dia berpikir soal nya beberapa hari sebagai Ragini akan membawanya ke Haveli, dia akan mendapatkan Chakor dari sana dan mereka akan hidup bahagia. Chakor melihat bulan dan berbicara untuk itu. Dia bilang dia tidak ingin kembali ke haveli, apa yang akan saya lakukan jika Aditya dan ayahnya tidak menghentikan saya. Ishwar datang dan meminta dengan siapa kau bicara. Dia menunjukkan bulan. Dia tersenyum dan mengatakan ia akan mencoba yang terbaik untuk menghentikan dia dari pergi ke haveli, aku janji. 

Dia tersenyum. Dia mengatakan pergi dan tidur sekarang, tidur di tempat tidur. Chakor berkat bulan untuk menempatkan pemikiran ini Ishwar ini. Pasha di luar rumah Ishwar dan mendapat panggilan Manohar ini. Manohar menempatkan pistol di kepalanya dan meminta dia untuk mendapatkan gadis itu, sebagai Bhaiya ji akan mencapai ke sana kapan saja, jika dia datang Infront dia, maka Anda tidak akan berdiri di atas kaki Anda lagi. 

Abha membuat Chakor siap dan Chakor mengatakan dia tidak ingin datang ke sana. Abha meminta Ishwar untuk berbicara dengannya. Chakor takut. Ishwar mengatakan ingat janji saya, tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Abha menegaskan. Ishwar mengatakan kehadiran Anda ada yang penting. Prabhakar mengatakan meninggalkan dia, jika Bhaiya ji melihat dirinya, itu tidak akan menjadi baik. Ishwar meminta Chakor untuk tidak takut karena Bhaiya ji tidak akan membawanya, Anda akan pergi dengan saya dan datang kembali dengan saya di rumah ini, janji. 

Dia mengatakan tidak, aku tidak akan pergi. Aditya mengatakan biarkan dia berada di sini, dia takut. Ishwar mengatakan baik-baik saja, saya tidak akan memaksa Anda, Anda berada di sini. Mereka pergi. Pasha dan jahat nya menyembunyikan melihat mereka. Mereka berpikir keluarga pergi, dan gadis itu tidak di dalam mobil. Itu berarti dia di rumah. Pasha tersenyum dan berkata dia sendiri.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 49
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 48

0 komentar:

Posting Komentar