Sinopsis Chakor SCTV Episode 42

Sinopsis Chakor SCTV Episode 42 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Pasha mengatakan Manohar gadis yang ada di sini. Manohar meminta dia untuk mendapatkan dia. Pasha mengatakan ya. Chakor meminta maaf kepada Prabhakar dan mengatakan dia akan menceritakan bagaimana dia kembali, dan dia akan memberikan hadiahnya. Dia tersenyum dan meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Pasha mengeluarkan pisau dan pergi ke dia. 

Chakor daun di dalam mobil. Pasha terjebak sebagai bus datang di antara. Pasha panggilan Manohar dan mengatakan Chakor telah meninggalkan. Manohar mengatakan mengejarnya, lain ......... ia mengakhiri panggilan marah. Chakor mencapai rumah Ishwar ini. Dia terkejut melihat rumah. Aditya menyambut dia. Mutti saya hawa Ke jhoke hai ............... ..plays ............ ..Chakor bermain dengan lampu. 

Aditya panggilan orang tuanya dan mengatakan rumah ini tidak besar seperti haveli. Dia mengatakan yang bukan milikku. Dia mengatakan tapi rumah ini adalah milik Anda. hamba memberikan jus nya. Dia mengatakan bagi saya dan tersenyum. Dia minum dan suka banyak. Aditya minum dengan cepat.
Abha senang melihat Chakor dan mengatakan wow Aditya melakukan hal yang besar. 

Istri Prabhakar ini memuji Bhaiya ji. Prabhakar yang tegang. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia pergi. Ishwar datang dan senang melihat Chakor. Dia bilang aku yakin anak saya akan mendapatkan Anda. Abha mengatakan ya, anak saya sangat ditentukan. Ishwar meminta masalah ketika datang ke sini. 

Aditya mengatakan apa yang semua terjadi. Chakor menceritakan bagaimana ia kembali ke Aditya. Mereka tertawa. Ishwar jauh bahagia. Bhaiya ji berbicara tentang Chakor. Prabhakar berbicara kepada Ishwar dan mengatakan Bhaoya ji ingin NOC untuk mendukung ini. 

Ishwar mengatakan baik-baik saja, saya akan memberikan NOC tetapi sampai melakukan penyelidikan penuh atas Bhaiya ji untuk mengekspos korupsi nya. Bhaiya ji mendapat cegukan dan mengatakan saya pikir seseorang berpikir tentang aku. Indah mengatakan onky Iblis dapat berpikir tentang Anda. Suraj dan Ragini tertawa. Bhaiya ji meminta mereka untuk tersesat.

Indah mengatakan dia tidak memiliki makanan belum. Tejaswini meminta dia untuk pergi ke kamarnya. Bhaiya ji mengatakan ini adalah adik saya, apakah Anda mendengar Iblis berpikir tentang aku, idiot. Tejaswini mengatakan saya pikir rencana Ishwar untuk mendapatkan Chakor, mungkin dia akan menggunakan nya. 

Dia mengatakan ya, aku tahu rencananya, jadi saya telah mengatakan kepada Manohar untuk melakukan pekerjaan. Dia mengatakan Chakor akan sia-sia baginya. Prabhakar meminta Ishwar dia tidak tahu kontak Bhaiya ji, karena ia berhenti transfernya dengan satu panggilan. Ishwar mengatakan ya, dia melakukan transfer pertama dan kemudian berhenti untuk menunjukkan kontaknya.

Prabhakar meminta dia untuk tidak mengambil risiko, ia mendengar banyak tentang Bhaiya ji yang ia tidak bisa mengatakan. Ishwar bilang ya, tapi aku tidak bisa menghindari tanda di tangan Chakor, itu mengingatkan saya tugas saya, saya akan mulai penyelidikan, penghitungan mundur Bhaiya ji telah dimulai.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 43
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 42

0 komentar:

Posting Komentar