Sinopsis Chakor SCTV Episode 41

Sinopsis Chakor SCTV Episode 41 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor berkeliaran di jalan. Seorang pengemis buta berbicara dengannya dan bertanya kenapa dia berjalan. Chakor berbicara kepadanya dan mengatakan tidak ada yang mendengar saya di sini, saya pikir semua orang di sini adalah buta dan tuli. Dia mengatakan itu tampak tidak ada yang mendengar Anda. 

Dia bilang ya, desa saya memiliki telinga yang tajam. Dia mengatakan grandman saya tidak bisa melihat dengan baik, tapi telinga yang sangat tajam. Dia tertawa dan mengatakan orang di sini tidak buta dan tuli, tapi sibuk dalam pekerjaan mereka sendiri. Mereka ingin mendahului waktu, tetapi mereka tidak tahu apa-apa yang bisa terjadi sebelum waktu. 

Chakor berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mendapat ide dan menggunakan beberapa batu untuk mencari tahu cara-nya, bagaimana dia datang ke titik ini, dan bagaimana dia mulai dari lintas jalan. Seseorang melempar uang di dekat berpikir dia adalah pengemis. Dia mengatakan apa yang Anda pikir saya m, saya tidak memilih hal-hal jatuh. 

Dia mengambil uang untuk memberikan kepada pengemis. Dia mengevaluasi posisi mobil dan bagaimana ia berlari setelah dan melihat rumah manis. Dia menegaskan dengan pengemis. Dia mengatakan itu berarti saya sedang di jalan yang benar. Dia pikir dia melihat sebuah kuil di jalan juga. 

Dia mengatakan jika ia tidak buta, ia akan membantunya. Dia tersenyum. Dia bilang dia harus tahu jalan, dia seperti Tuhan, memberkati saya. Dia tersenyum dan memberkati dia mengatakan Ishwar akan membuat Anda setiap keinginan sejati. Dia pergi. Dia berjalan kembali ke titik. Pasha dan jahat nya menemukan suatu tempat. 

Prabhakar dan Aditya juga menunggu. goon Pasha meminta dia untuk memanggil Manohar dan mendapatkan model mobil dan nomor. Pasha mengatakan ya, saya akan memanggilnya. Lakhan mengatakan ia memiliki pekerjaan. Manohar mendapat panggilan Pasha dan meminta dia mendapatkan Chakor. 

Pasha meminta nomor mobil. Manohar tegur dia. Manohar bertanya Lakhan tentang nomor mobil Prabhakar ini. Lakhan memberitahu nomor tersebut. Manohar dibagikan. goon nya melihat mobil dan bilang itu sama satu, lihat. Pasha tersenyum dan berkata Manohar kami mendapat gadis itu, karena mobil ini infront dari kami. 

Manohar mengatakan adalah gadis di sana. Pasha mengatakan tidak, dia tidak ada di sini. Manohar mengatakan menemukannya, dan memberitahu saya cepat. Prabhakar mengatakan Aditya bahwa Chakor telah menipu kita dan menjalankan, Bhaiya ji akan marah mengetahui hal ini, kita harus melakukan FIR sehingga ia berpikir kami mencoba untuk menemukannya. Aditya melihat Chakor datang dan tersenyum. Dia mengatakan dia datang. Prabhakar tertegun. Aditya mengatakan Aku tahu kau akan menemukan jalan untuk kembali. Pasha melihat Chakor dan tersenyum. Chakor menyapa Prabhakar.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 42
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 41

0 komentar:

Posting Komentar